Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Sensasi Pedas khas 7 Ayam Betutu ini Bakal Bikin Kamu Penasaran!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Ayam Betutu Holyduck1
@mydailyfoodjournal
Ada yang belum pernah cobain Ayam Betutu selama ini? Pasti kamu bukan pecinta makanan pedas. Biarpun begitu, bumbunya yang menguning dan aroma kuatnya bikin semua orang yang melihat jadi penasaran ingin mencoba. Yuk rasain langsung khas 7 tempat ini, masing-masing punya cita rasanya tersendiri. Yuk simak ulasannya.
2
Photo Source:  @mydailyfoodjournal
Ayam Betutu khas Holyduck! Tampilannya aja udah bikin ngiler ya. Udah terbayang pedas dan gurih bumbu yang menggenang di atas ayam. Ditambah lagi, seporsi ini disajikan dengan nasi putih, plecing kangkung, dan sambal khas Bali. Harganya 68K, kamu bakalan kenyang!
3
Photo Source:  @foodescape_id
Siapa yang nggak tahu tempat ini? Ayam Betutu Khas Gilimanuk bahkan selalu jadi tempat incaran setiap orang saat ingin menyantap makanan jenis ini. Yang menjadi favorit berkat kayanya bumbu khas Bali dalam sebuah sajian makanan ini. Kamu wajib coba kalau belum pernah makan ini.
4
Photo Source:  Sate Khas Senayan
Tahukah kamu kalau di sini kamu nggak cuma santap sate aja. Sebenarnya, beraneka ragam makanan khas Indonesia dapat kamu nikmatin, salah satunya yaitu Ayam Betutu. Satu porsi ini seharga 59K dengan isi 2 potong ayam, plus bumbunya yang luar biasa.
5
Photo Source:  @janesetiady
Lihat kan betapa tebalnya bumbu yang menyelimuti ayam ini? Di Waroeng Kelapa, kamu juga wajib icip menu Ayam Betutu-nya. Siap-siap ketagihan nih. Kamu udah pernah coba? Yuk bagikan pengalamanmu di sini.
6
Photo Source:  @myfunfoodiary
Namanya pun Bale Lombok, makanan yang disajikan udah dapat tergambarkan di pikiran, kan? Apalagi, cita rasanya benar-benar mirip dengan makanan Lombok aslinya. Seporsi Ayam Betutu bisa kamu nikmatin bersama sayur urap, sambal matah, dan nasi putih lagi. Dimakan selagi hangat, ya! 
7
Photo Source:  @agustinchyntia
Kalau tadi soal Lombok, kini cita rasa Bali. Ayam Betutu khas Taliwang Bali punya cita rasa tersendiri yang luar biasa ketika digigit. Belum lagi disantap bersama sate lilit dan sambal matah khas Bali. Siap-siap kalap! 
8
Photo Source:  Bebek Bengil
Kalau di Bebek Bengil, rasa bumbunya khas banget! Seporsi ini seharga 90K, biarpun agak mahal, namun rasanya sebanding kok dengan harganya. Nggak akan nyesel udah pesan menu ini.