Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

Sebelum Bulan Puasa Berakhir, Cobain Dulu Yuk Bukber di Bogor

July 01, 2016 13:13
www.sayangi.com
Lebaran tinggal menghitung hari nih. Buat kalian yang belum mudik atau malah gak mudik, cobain nih buka puasa bersama di Bogor. Ini dia beberapa tempat rekomendasi dari Qraved yang bisa kamu jadikan destinasi untuk buka puasa.
Photo source: gerarldyharley
Suasana yang romantis dari pohon dengan lampu cantik di dalam ruangan ini cocok banget buat kamu yang mau bukber bareng pacar atau keluarga. Tempatnya yang nyaman dan pilihan makanannya yang beragam di sini bakal bikin kamu betah deh.
Photo source: foodliberator
Punya tempat yang cukup luas, Lemongrass juga bisa jadi pilihan kamu nih untuk bukber sebelum bulan puasa berakhir. Berbagai menu toast atau dimsum yang bisa kamu pesan sebagai ta'jil kemudian dilanjutkan dengan menu seafood, ayam, bebek atau yang lainnya. Worth the price.
Photo source: tripadvisor
Buka puasa sambil menikmati pemandangan sungai mengalir dan lampu-lampu cantik malam hari di Cimory Riverside boleh nih kamu coba. Ditambah lagi pilihan susu yang gak boleh kamu lewatin di Cimory. Tempatnya juga luas kok, tapi lebih baik reservasi dulu sih karena walaupun tempatnya luas, Cimory tidak pernah sepi pengunjung.
Photo source: Monarchy Bistro
Pilihan ke-4 ada Monarchy Bistro Jl. Pajajaran Indah V No. 37, Bogor. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam, jadi tenang aja, kamu pasti bisa kok bukber di sini. Sandwich, burger, pasta, steak, pizza sampai berbagai menu Asia semua tersedia.
Photo source: fullyourtummy
Berbagai western dishes bisa kamu nikmati di Tier Siera Resto & Lounge. Di sini juga kamu bisa pilih mau suasana indoor atau outdoor-nya. Keduanya sama-sama nyaman sih, tergantung mood kamu aja.
Photo source: kulinerbgr.com
Dilihat dari luar pun, Kedai Kita selalu dipenuhi oleh pengunjung. Kalo mau bukber di sini mungkin harus datang lebih awal atau reservasi dulu. Yang gak boleh kamu lewatkan untuk dipesan sih pizza kayu bakar dan mie sapi lada hitam hotplate-nya. Mantap!
Photo source: www.sayangi.com
Kalo yang satu ini emang bertemakan 'restoran keluarga' banget. Dengan saung-saung yang berjejer cantik dengan lampu-lampunya, kemudian ada danau yang juga tersedia kapal kecil untuk anak-anak bermain. Ditambah lagi berbagai masakan khas Sunda yang rasanya menggoda.
Photo source: Kampoeng Koneng
Satu lagi restoran yang bertema 'restoran keluarga' karena ke-asri-annya. Berbuka puasa sambil menikmati pemandangan emang bisa bikin betah. Di sini menyediakan berbagai menu masakan Indonesia salah duanya yang mereka rekomendasikan adalah sate tulang dan gurame bakar. Yum!