Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Preview 8 Besar Euro 2016: German Food vs Italian Food

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Preview 8 Besar Euro 2016: German Food vs Italian Food - Main Photo
Preview 8 Besar Euro 2016: German Food vs Italian Food
Setelah berhasil mengalahkan Spanyol di fase 16 Besar, Italia harus berjumpa dengan Jerman di babak berikutnya. Tentu, partai ini akan menjadi partai yang sengit, mengingat kedua tim punya kekuatan yang kurang lebih sama. Baik di lini tengah, pertahanan, penyerangan, dan juga kulinernya. Ya, Jerman dan Italia sama-sama punya kekuatan dalam hal kekayaan makanan. Dua-duanya sama-sama punya makanan enak dan sudah mendunia. Nah, kalau kamu kira-kira pilih mana? German food atau Italian food?
 - whatsnewjakarta.comView All Photos
Photo Source: whatsnewjakarta.com
Mungkin ga banyak yang tahu, kalo BSD punya restoran a la Jerman yang sedap abis. Metro's, namanya. Di sini kamu bisa makan pork roast yang enak banget. Dagingnya yang empuk dan gurih, pas banget kalo mau kamu makan bareng mashed potato.
 - @jktfoodbangView All Photos
Photo Source: @jktfoodbang
Panino adalah sebutan orang Italia untuk sandwich. Nah, di Yo' Panino, kamu bisa nikmatin BBQ Chicken Club. Dan ya, kamu bisa bayangin sendiri gimana nikmatnya sandwich yang berisi daging ayam empuk, sayuran segar dengan keju yang creamy ini.
 - Burgreens EateryView All Photos
Photo Source: Burgreens Eatery
Asal usul hamburger, memang masih simpang siur. Ada yang bilang dari Amerika, ada juga yang bilang dari Jerman. Tp, secara terminologi, hamburger bisa dibilang lahir di Jerman. Merujuk pada Hamburg, kota terbesar kedua di Jerman, dimana Hamburger adalah makanan orang-orang Hamburg. Dan kalo di Jakarta, hamburger yang enak itu ada di Burgreens. Di sana kamu bisa nikmatin burger organik yang enak-enak dan lain dari yang lain.
 - thedelicaciesjournal.comView All Photos
Photo Source: thedelicaciesjournal.com
Italian food itu ga melulu pasta dan pizza. Kamu juga harus cobain bruchetta yang ada di Gaia ini. Appetizer yang satu ini dibuat dari grilled bread, lalu dikasih topping tomat, olive oil, sama garam. Kalo mau kamu tambahin pepper juga enak kok.
 - alfaseptianView All Photos
Photo Source: alfaseptian
Nah, selanjutnya ada pork bratwurst and cheese dari Ya Udah Bistro. Sosis Jerman ini tampilannya emang biasa aja. Tapi, ketika kamu gigit, kamu akan menemukan kesempurnaan rasa dari pork bratwurst ini. Ya, secara siapa sih yang bilang pork itu ga enak?
 - Hummingbird EateryView All Photos
Photo Source: Hummingbird Eatery
Dan dari Italia, kamu bisa coba lasagna. Makanan yang satu ini jadi salah satu makanan favorit Daniel De Rosi cs loh. Nah, kalo di Jakarta, salah satu lasagna yang enak ada di Hummingbird. Lasagna di sana creamy-nya ga ketulungan. Lebih enak lagi, kalo habis makan kamu tutup dengan seangkir latte. Uhh... lazis!
So, pertandingan perempat final Euro 2016 ga cuma sebatas pertarungan anak asuh Joachim Low vs Antonio Conte semata. Lebih dari itu semua, pertarungan mereka juga merupakan pertarungan kuliner: Makanan manakah yang mampu memenangkan lidah dan hatimu.