Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodObati Rasa Kangenmu Dengan Ayam Betutu di 7 Restoran Ini

Sate Khas Senayan

Order Now

Taliwang Bali

Order Now

Bebek Bengil

Order Now

Ikan Bali Jimbaran

Order Now

Obati Rasa Kangenmu Dengan Ayam Betutu di 7 Restoran Ini

PitacilyPitacily
Obati Rasa Kangenmu Dengan Ayam Betutu di 7 Restoran Ini - Main Photo
myfunfoodiary
Kangen makan ayam betutu khas Bali? Gak perlu langsung terbang ke pulau dewata kok, cukup keliling Jakarta aja dan rasa kangen kamu bakal terobati dengan 7 restoran di bawah ini yang punya ayam betutu rasa khas Bali. Yuk langsung aja!
Ayam Betutu Khas Gilimanuk Ayam Betutu - travel.kompas.comView All Photos
Photo Source: travel.kompas.com
Selain rasa daging ayam yang pedas, kuahnya itu kuat banget dengan rasa rempahnya. Bumbunya juga meresap karena ayamnya direbus terlebih dahulu kemudian direndam cukup lama. Pokoknya rasanya Bali banget deh. Dijamin rasa kangen kamu dengan Bali akan terobati.
Sate Khas Senayan Ayam Betutu - Sate Khas SenayanView All Photos
Photo Source: Sate Khas Senayan
Siapa bilang Sate Khas Senayan hanya terkenal dengan satenya aja? Mereka juga punya menu ayam betutu yang bisa bikin ketagihan, tapi hati-hati ya kepedesan. Satu porsinya seharga 59k dan kamu akan mendapatkan dua potong ayam. Jadi bisa sekalian sharing nih.
Waroeng Kelapa Ayam Betutu - Waroeng KelapaView All Photos
Photo Source: Waroeng Kelapa
Rasa ayam betutu yang authentic juga bisa kamu temui di Waroeng Kelapa. Bahkan gak cuma bisa menikmati ayam betutu yang punya rasa asli Bali, tapi suasana di sana pun beneran kayak lagi di Bali.
Taliwang Bali Ayam Betutu - @agustinchyntiaView All Photos
Photo Source: @agustinchyntia
Tapi kan kalo di Bali, semuanya serba paket lengkap. Kayak yang satu ini nih.. ayam betutu disajikan dengan sate lilit dan sambal matah khas Bali yang bisa kamu nikmati di Taliwang Bali. Paket lengkap, makan jadi makin lahap.
Bebek Bengil Ayam Betutu - Bebek BengilView All Photos
Photo Source: Bebek Bengil
Satu porsi ayam betutu lengkap dengan sate lilit khas Bali di Bebek Bengil harganya 90k. Sedikit agak lebih mahal tapi kamu dijamin puas. Bumbunya yang khas banget dan rasa pedes yang bisa kamu rasakan disetiap gigitannya itu juara.
Bale Lombok Ayam Betutu - myfunfoodiaryView All Photos
Photo Source: myfunfoodiary
Kamu tinggal pilih, mau pesen ayam betutunya aja seharga 28k atau lengkap dengan sayur urap, sambal matah, dan nasi putih dengan harga 42k. Dan gak cuma penampilannya aja yang sukses bikin ngiler, tapi rasanya juga nagih banget. Must try!
Ikan Bali Jimbaran Interior - www.jakarta100bars.comView All Photos
Photo Source: www.jakarta100bars.com
Tempat terakhir dimana kamu bisa mengobati rasa kangen kamu dengan Bali adalah menu ayam betutu kepunyaan Ikan Bali Jimbaran. Namanya aja udah ada 'Bali Jimbaran'-nya, jadi soal rasa gak perlu lagi deh diragukan. Buruan booking tempatnya di sini.
Qraved | Life is Tasty