Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Nih, 5 Coffee Shop Dengan Menu Non-Coffee Yang Nggak Kalah Enak Dari Kopi-nya!

Rebecca CristabelRebecca Cristabel
Nih, 5 Coffee Shop Dengan Menu Non-Coffee Yang Nggak Kalah Enak Dari Kopi-nya!1
Nih, 5 Coffee Shop Dengan Menu Non-Coffee Yang Nggak Kalah Enak Dari Kopi-nya!
Pergi ke tempat ngopi biasanya paling asik untuk tujuan tertentu kayak nugas, main sama temen, meeting atau sekedar ngobrol berdua sama pacar. Tapi terkadang, banyak dari kita yang suka pergi ke tempat kopi, tanpa menyukai kopi itu sendiri. Terus pesen apa dong? Paling klasik pasti pada pesen es cokelat atau cold-pressed juice. Biar nggak bosan karena cuma pesen yang itu-itu aja, simak nih rekomendasi Qraved terhadap beberapa coffee shop yang menu non-coffee nya nendang banget.
Gerilya Coffee and Roastery Nih, 5 Coffee Shop Dengan Menu Non-Coffee Yang Nggak Kalah Enak Dari Kopi-nya!2View All Photos
Photo Source:  Gerilya Coffee and Roastery
Gerilya Coffee and Roastery merupakan sebuah coffee shop baru di daerah TB Simatupang yang menyediakan berbagai jenis kopi dan makanan. Baru berumur sekitar tiga bulan, membuat gak banyak orang yang tau tentang tempat ini. Padahal, Gerilya Coffee and Roastery punya tempat yang sangat luas, namun tetap tenang diiringi dengan musik lembut yang selalu mengalun. Disini pas banget buat kamu nugas, belajar, meeting atau sekedar ngumpul sama temen-temen karena mereka menyediakan board games yang boleh kamu pinjem. Menu rekomendasi kalo kamu main kesini adalah PBB, alias Peanut Butter Brownies. Blend sempurna antara selai kacang, susu, dan potongan brownies, dijamin bikin kamu ketagihan dan betah berlama-lama di Gerilya.
Lucky Cat Coffee Nih, 5 Coffee Shop Dengan Menu Non-Coffee Yang Nggak Kalah Enak Dari Kopi-nya!3View All Photos
Photo Source:  Makan Cengli
Pasti kamu semua udah familiar banget dong sama Lucky Cat Coffee and Kitchen? Yap, selain punya tempat yang nyaman dan buka 24 jam penuh, si coffee shop yang jadi langganan buat spot OOTD ini, juga punya minuman non-coffee yang gak kalah enak dari kopi yang jadi andalan mereka. Gak percaya? Kamu harus cobain Nutella Flavoured Coffee yang rasa cokelatnya ngga ada duanya! Di blend bersama susu dengan tambahan whipped cream, irisan kacang almond dan cookies diatasnya, dijamin dinginnya menyejukkan kepala dan juga hati (eh?).
Nala Nih, 5 Coffee Shop Dengan Menu Non-Coffee Yang Nggak Kalah Enak Dari Kopi-nya!4View All Photos
Photo Source:  Nala Coffee
Nala Coffee terkenal banget dengan desain kafe yang didominasi oleh warna putih dan aksen kayu. Dengan sajian utama kopi yang enak dan otentik, NALA Coffee juga menyediakan Green Tea Latte dengan komposisi susu dan green tea yang pas banget. Sedikit catatan untuk kamu yang mau mesen Green Tea Latte di NALA, untuk request ke barista agar es batu nya dikurangi, sehingga akan terasa semakin creamy!
Kopimana 27 Nih, 5 Coffee Shop Dengan Menu Non-Coffee Yang Nggak Kalah Enak Dari Kopi-nya!5View All Photos
Photo Source:  Kopimana 27
Hmm, dari namanya aja pasti kamu udah kepo kan sama maksudnya? Taylor Swift adalah Red Velvet Latte yang menjadi menu andalan KOPIMANA27 buat para pelanggannya yang nggak suka kopi. Siap-siap meleleh deh, saat menyeruput Red Velvet Latte yang satu ini, karena rasa susu-nya sangat lembut bakal bikin kamu selalu kepengen buat dateng lagi. 
Doppio Coffee Jakarta Nih, 5 Coffee Shop Dengan Menu Non-Coffee Yang Nggak Kalah Enak Dari Kopi-nya!6View All Photos
Photo Source:  Doppio Coffee Jakarta
Nah, ini dia triplet minuman paling nyegerin kalo kamu lagi main ke Doppio Coffee. Lokasinya pas banget dijalan Wolter Mongonsidi yang suka macet di jam pulang kantor. Kalo kamu berencana mampir karena lagi terjebak macet, atau sekedar penasaran karena pengen nyoba ngopi disini, nggak nyesel deh kalo pesen satu atau ketiga minuman non-coffee ini. Yang lebih seru lagi, kamu bisa nentuin sendiri komposisi susu dan ekstrak Green Tea atau Red Velvet-nya, karena disajikan secara terpisah.