Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Nasi Kebuli Paling Wangi dan Nikmat di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
Sambil baca ini, coba deh sambil bayangin rasa asin, pedas, gurih, dan aromanya yang menyeruak ketika dimakan. Pasti ngiler! Nasi eksotis khas Melayu atau Timur Tengah yang kaya akan rempah ini emang selalu sukses menggugah selera. Sekarang mulai banyak lho pecinta makanan ini. Nih, beberapa list yang bisa bikin kamu senang nggak karuan!
 - kebulihanna-mampangView All Photos
Photo Source: kebulihanna-mampang
Harumnya nasi kebuli itu emang nggak pernah bohong. Selalu sukses menggugah nafsu makan kita. Yuk langsung samperin tempat ini, yang emang udah terkenal dengan sajian nasi kebuli-nya yang khas. Bahkan sesampainya menu Nasi Kebuli atau jika kamu memesan Marak Kambing, seketika harumnya menyeruak. Nggak perlu khawatir soal daging kambingnya, empuk dan mudah digigit, kok.
 - @irapranitaView All Photos
Photo Source: @irapranita
Bertandang ke kawasan Gading, jangan lupa mampir ke tempat ini. Nasi Kebuli-nya nggak kalah nikmat, lho! Rasa gurih, asin, pedas, dan harumnya memiliki takaran yang pas. Tak lupa, makan nasi kebuli pasti kurang lengkap kalau nggak disantap sama kambingnya. Nyam!
 - gogirlmagzView All Photos
Photo Source: gogirlmagz
Cukup dengan ngerogoh kocek 30K aja, kamu bakal puas banget nikmatin nasi kebuli yang sungguh kerasa rempah-rempahnya. Meskipun begitu, rasanya pas semua kok, mulai dari bumbu dan pedasnya, ditambah lagi wangi dari bawang goreng. Dijamin ketagihan!
 - umisyamView All Photos
Photo Source: umisyam
Pasti udah sering ke sini, kan? Yup, warung makan yang selalu ramai dan terkenal banget ini pasti nggak boleh kelewatan. Cita rasanya berasal dari bumbu kebuli yang meresap sampai ke dalam nasi bersama daging. Gimana nggak, masaknya aja menggunakan kompor arang. Terkadang, yang tradisional itu lebih punya rasa khas tersendiri dan bikin santapan justru lebih nikmat.


Gini, martabak kari kamu jadikan appetizer, baru setelah itu saatnya menyantap nasi kebuli khas tempat ini. Dijamin kulinermu jadi makin menyenangkan. Karena meskipun martabak kari di sini legendaris, tapi ternyata nasi kebuli-nya juga nggak kalah wangi dan super enak, lho!
Yang ini juga pecah banget! Perpaduan nasi goreng dengan cita rasa kebuli jadi makin menggoyang lidah dan nikmat dimakan selagi hangat. Campuran dari tumisan daging kambing, paprika, dan lain-lain bikin rasanya makin lengkap. Kamu juga bisa pesan catering atau jadiin tumpengan, lho!

Berada di daerah Kampung Melayu, tempat ini jadi spot paling favorit orang-orang. Meskipun ruangannya sederhana aja, tapi nasi kebuli-nya luar biasa! Kedai ini lebih mengusung nasi kebuli khas Betawi yang otentik, dan tentunya bikin sensasi yang beda juga. Bagi yang nggak suka kambing, kamu bisa pilih daging ayam juga, lho.