Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Makanan Berapi-api yang Bikin Terkesima

Iqra RabikaIqra Rabika
Flaming Food1
anakjajan
Dunia kuliner emang selalu dipenuhi dengan hal-hal yang seru mulai dari masakannya yang unik-unik, sampe cara penyajiannya yang unik. Nah, sekarang Qraved bakalan kasih tau kamu tempat makan yang bias bikin kamu terkesima karena cara penyajiannya yang berapi-api. 
Barley Bistro Flaming Food2View All Photos
Photo Source:  foodtravelid
Barley Bistro yang ada di Sunter ini punya suasana yang cozy banget buat kamu nongkrong. Selain tempatnya yang cozy, restoran ini juga punya makanan yang unik banget. Volcano Pizza disini unik banget karena bentuknya yang bulat dan dimasak dengan cara di-Flambe sehingga membuatnya seperti sedang terbakar. Cobain deh!
The Manhattan Fish Market Flaming Food3View All Photos
Photo Source:  rahmimimi
Kalo restoran yang satu ini punya seafood platter yang cara penyajiannya unik banget karena seafoodnya yang masih terbakar oleh api. Salah satu masakan mereka yang pake teknik flaming ini adalah Manhattan Flamin Prawns yang disajikan dengan kentang goreng dan juga mayonnaise.
Gyros Alley Flaming Food4View All Photos
Photo Source:  anakjajan
Restoran ini punya berbagai menu masakan khas Yunani yang enak serta unik. Salah satu masakannya yang harus kamu coba adalah Flaming Saganaki yang berupa keju yang di beri mentega dan juga sirup lemon dan dibakar diatas hot pan. 
Por Que No Flaming Food5View All Photos
Photo Source:  farrago
Tempat yang satu ini tuh seru banget karena punya dekorasi yang sangat colorful. Selain tempatnya yang seru, sajian makanan disini juga seru-seru banget, kamu harus cobain shot flaming vodka mereka di malam yang dingin. 
Fujin Teppanyaki & Japanese Whisky Flaming Food6View All Photos
Photo Source:  tempo
Kamu pengen ngerasain fine dining di restoran Teppanyaki? Coba deh dateng aja ke Fujin Teppanyaki yang ada di Gunawarman. Disini kamu bisa ngerasain fine dining namun dengan masakan Jepang dan ala Teppanyaki. Kamu bisa pesan menu salmon mereka yang diplatting terlebih dahulu sebelum di grilled, jadi kamu bisa lihat salmon yang masih membara karena api.
Tairyo Flaming Food7View All Photos
Photo Source: 
Tairyo ini merupakan restoran yang menyajikan masakan Jepang dan punya cara masak yang seru banget. Kamu bakalan bias melihat chefnya masak di depan mata kamu dan cara masaknya yang berapi-api. Seru banget deh, makanya cobain dating kesini.
Yoshi Izakaya Flaming Food8View All Photos
Photo Source:  whatsnewjakarta
Restoran masakan Jepang ini punya masakan yang otentik banget. Dengan desain interior yang kontemporer bikistoran Jepang ini berbeda dari restoran lain. Selain tempatnya yang oke banget, Yoshi Izakaya ini juga punya menu makanan yang cara masaknya bisa bikin kamu terkesima, yaitu Banana Flambe