Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Varian Nasi Goreng Babi yang Harusnya Udah Kamu Coba

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Kumpulan Nasi Goreng Babi yang Bisa Bikin Lupa Diri1
justshanice
Nasi goreng. Siapa sih yang ga suka sama nasi goreng? Kayaknya 99,99% orang di dunia ini suka sama masakan khas Indonesia. Olahan babi. Siapa pula yang ga suka sama olahan babi? Nah, terus apa jadinya kalo nasi goreng dipaduin sama olahan daging babi? Hmm....
Bakmi Bintang Gading Nasi Goreng Babi2View All Photos
Photo Source:  cowokrakus
Nasi goreng di Bakmi Bintang Gading ini emang warnanya merah, bukan coklat kaya kebanyakan nasi goreng. Warna merah yang ada di nasi goreng ini berasal dari angkak, jadi udah pasti alami. Soal rasa sih, jaminan mutu yah. Enak banget. Apalagi, sosis babinya melimpah banget. Nyaaaaammmm!
Baji Pamai Nasi Goreng Babi3View All Photos
Photo Source:  Baji Pamai
Sama halnya kaya Bakmi Bintang Gading, nasi goreng di Baji Pamai punya tampilan yang ga biasa. Warna merah yang ada berasal dari tomat yang dimaksutkan buat ngegantiin manis dari kecap. Isian nasi goreng ini juga lengkap dan ga cuma babi doang. Ada ayam dan juga seafoodnya juga. Mantab banget deh.Be
Daitokyo Sakaba Nasi Goreng Babi4View All Photos
Photo Source:  thedelicaciesjournal
Beda lagi sama Daitokyo Sakaba. Restoran a la Jepang ini punya nasi goreng Jepang yang ga kalah enak kaya nasi goreng tradisional. Namanya Buta Kakuni Tonkotsu. Terus, potongan daging babi di masakan ini tuh gede-gede banget dan melimpah. Enak dan nagih.
PaPaJo Eatery Nasi Goreng Babi5View All Photos
Photo Source:  anakjajan
Kalo PaPaJo punya nasi goreng rica babi. Enak banget. Pedasnya nampol banget. Terus bumbu ricanya juga meresap ke dalam daging babinya. Enyak.
Nasi Campur Putri Kenanga Nasi Goreng Babi6View All Photos
Photo Source:  mikybest
Nasi goreng di Putri Kenanga ini asli enak banget. Soalnya ada char siu sama babi panggangnya. Enak banget deh. Terus porsi dagingnya juga lumayan gede. Puas banget deh.
Slice of Heaven Nasi Goreng Babi7View All Photos
Photo Source:  Slice of Heaven
Nasi goreng, ada ham sama baconnya. Beuhh... mana tahan. Dan kalo kamu pengen menu yang kaya gitu, kamu bisa dateng ke Slice of Heaven. Makanan yang satu ini emang anugerah surga yang jatuh ke bumi. Enaaaaaaaakk banget!
Din Tai Fung Nasi Goreng Babi8View All Photos
Photo Source:  justshanice
Nah kalo di Din Tai Fung, nasi gorengnya ada potongan pork chop-nya. Potongan pork chop-nya juga ga nanggung-nanggung, cukup besar. Dagingnya juga empuk. Berasa banget bumbunya. Manteb banget.
Bluegrass Bar & Grill Nasi Goreng Babi9View All Photos
Photo Source:  @rezaeats
Di Bluegrass juga ada nasi goreng babi yang enak. Nasi goreng di sini disajikan bareng pork belly yang rasanya juicy banget. Jadi, dalam satu suapan kamu bisa dapetin semburat rasa gurih dan juicy yang seru abis. Cobain gih.