Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodKulineran Sate di Bandung

Kulineran Sate di Bandung

PitacilyPitacily
Kulineran Sate di Bandung - Main Photo
http://pandajajan.blogspot.co.id/
Siapa di sini penggemar sate? Kalo kalian ke Bandung dan ngidam makan sate jangan bingung! Qraved punya tempat rekomendasi untuk makan sate. Sate kambing, sate ayam, sate sapi, bahkan sate Jepang juga udah ada loh di Bandung. Yuk langsung aja.
 - http://pandajajan.blogspot.co.id/View All Photos
Photo Source: http://pandajajan.blogspot.co.id/
SATE KAMBING! Penggemar sate kambing di Bandung yang belum pernah cobain sate disini harus banget sekarang meluncur ke sini. Katanya ini adalah sate kambing paling enak se-antero Bandung. Dagingnya yang gurih dihargai 30k dan disajikan diatas hotplate.
 - http://joiceyusriani.files.wordpress.comView All Photos
Photo Source: http://joiceyusriani.files.wordpress.com
Warung Sate Sidareja Pak Gino yang terletak di Jl. Asia Afrika Bandung ini juga menyediakan berbagai macam daging sate loh Qravers. Selain sate kambing, juga ada sate ayam, sate sapi, sate selap gajih, dan sate buntel. Tenang aja, satenya worth every penny kok jadi gak usah ragu untuk makan di sini.
 - sylviarhodia.wordpress.comView All Photos
Photo Source: sylviarhodia.wordpress.com
Lesehan dikelilingi taman kecil yang membuat sate kambing, sate sapi, sate maranggi, sate ayam bahkan sate jeroan menjadi lebih sempurna rasanya untuk dinikmati. Semua porsi satenya kurang dari 50k harganya. Dijamin kamu bakal puas makan di sini.
 - http://wisataseru.com/View All Photos
Photo Source: http://wisataseru.com/
Ada lagi sate kambing enak di Bandung! Sate Tegal Marem di Jl. Dr. Setiabudi 136. Satu porsinya juga cuma 36k, jarang-jarang loh makan sate kambing yang enak di restoran harganya dibawah 40k. Manis, lembut, empuk dan gurih adalah 4 kata yang bisa mendeskripsikan sate kambing di Tegal Marem ini.
 - View All Photos
Photo Source: 
Dari aromanya aja sejak sate kambing ini di bakar, udah sukses bikin pelanggannya gak sabar pesanan mereka datang. Sate kambing yang juga disajikan diatas hotplate ini punya daging yang besar-besar dan tentunya empuk. Jangan lupa pesan es jeruk nipis juga untuk menemani satemu.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah ini nih Qravers, sate kambing yang punya daging tebel dan besar banget. Di sini porsi potongan dagingnya emang sengaja besar, makanya harganya juga sedikit lebih mahal. Tapi soal rasa, jangan ditanya deh. Mending cobain sendiri dan kamu bakal tau sensasi makan sate kambing yang tebal dan besar ini.
 - View All Photos
Photo Source: 
Dan yang terakhir... penggemar sate jepang mana suaranya?! Kamu yang tinggal di Bandung akhirnya gak perlu jauh-jauh ke Jakarta untuk cobain sate Jepang yang terkenal ini. Sate kulit ayam, dada ayam, paha ayam disajikan bersama onigiri, yum! Enak banget!
Qraved | Life is Tasty