16 reviews
Hours 09:00 - 02:00Closed

Photos

Jl. Stasiun Timur No. 11 - 12 Show Map >
022 4232312
Opening Hours
Mon - Sun 09:00 - 02:00 , undefined
Services
Parking Area
Take Away
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Serves Alcohol
Smoking Area
VIP Room

Reviews of Sate Hadori

Load placeholder

Sigit Prasetyo
9 photos13 reviewsJul 10, 2016
Sate Kambing Juarak!
Kalo ke Bandung wajib banget ke sini. Apalagi kalo berangkat dr Jkt naek kereta, begitu turun di stasiun Hall, pasti langsung mampir. Satenta empuk. Bumbunya meresap. Agak bau kambing sih. Tapi enak. Apalagi kalo ditambah sama gulenya. Syaadap!
@balimoglong
in InstagramSep 28, 2017
Kata temen temen sate kambing terenak di dunia.. saya sih ga begitu suka kambing sih.. tapi ternyata ya mak nyuuus juga sate ini.. Mari makan kuliner Bandung ini.. Selamat makan malam yg kemaleman πŸ˜‚πŸ˜‚ #hadori #satekambinghadori #indonesianfoods #makanantradisioanal #makananindonesia#satekambing
@wandierusli
in InstagramSep 27, 2017
Kalo ke bdg, nyari sate pasti kesini #sate #kambing #enak #foodporn #foodgasm #foodie #kuliner #bandung
@rendy.pramandha
in InstagramSep 21, 2017
🍑🍾
@fredyedot
in InstagramSep 18, 2017
@ainun_niia
in InstagramSep 15, 2017
Yg lain di pesta pisbu, qra mah dsni ajah
@eki_boy_1764
in InstagramSep 13, 2017
Dinner time. 🍒🍴
@fransisca_indrie
in InstagramSep 12, 2017
Sate kambing mudaπŸ˜‹πŸ˜‹
@puriyuwono
in InstagramSep 9, 2017
Sate Hadori Bandung 🍒🍒🍒 #food #culinary #bandung #foodie #foodporn #instapic #instafood #instatravel
@nantigendutahh
in InstagramSep 8, 2017
Kalian ke bandung kereta malam ?????? Juk ki jak ki juk deh laper kan kena AC kereta ?? Apa lagi ke bandung sendirian duh baper deh laper deh nih makan sate kambing ada sate sapi ada sate ayam ada tongseng ada ah komplit deh , buka aja sampai jam 2subuh deket lagi sama st.bandung πŸ‘ŒπŸΌ

Featured in Articles

Mesti Sabar Antre Kalau Mampir ke 6 Spot Sate di Bandung Ini
7 Sate Legendaris Favorit yang Selalu Diburu di Bandung
Kedai Sate Paling Bikin Ngiler di Bandung

Near Sate Hadori

Open in App