Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kuliner Terbaik Bogor untuk Kamu yang Ingin Menyaksikan Semifinal AFF 2016

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Kuliner Terbaik Bogor untuk Kamu yang Ingin Menyaksikan Semifinal AFF 20161
m.tribunnews.com
Stadion Pakansari, Bogor, telah resmi ditunjuk sebagai tempat untuk menghelat pertemuan pertama Semifinal AFF 2016, antara Indonesia melawan Vietnam, akhir pekan mendatang (3/12). Momen ini adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh publik sepakbola Indonesia. Maklum, (1) Indonesia sudah lama vakum dalam pergaulan sepakbola internasional. (2) Selain itu, momen ini juga terasa penting bagi kita semua, mengingat peluang Indonesia untuk menjadi jawara di Asia Tenggara akan terbuka lebar. Tentu, dengan momen seperti ini, tak ada alasan lagi, bagi kita semua untuk pergi ke Bogor. Ya, ke Kota Hujan. Tapi, ada baiknya, kamu tak hanya menonton bola saja di sana. Kamu juga tak boleh melewatkan ragam kuliner kota yang ada di Selatan Jakarta tersebut.
Laksa Gang Aut Kuliner Terbaik Bogor untuk Kamu yang Ingin Menyaksikan Semifinal AFF 20162View All Photos
Photo Source:  @jimboy007us
Ada dua alasan untuk kamu datang pagi-pagi ke Bogor. Yang pertama jelas, untuk menghindari kemacetan jalan tol Jakarta-Bogor. Dan yang kedua, adalah Laksa Gang Aut ini. Laksa di sini begitu berbeda. Ada tambahan oncom merah yang akan membuat semburat rasa dalam masakan ini begitu kompleks dan juga unik. Sangat pas untuk kamu jadikan menu sarapan sebelum meluncur ke Cibinong.
Cungkring Pak Jumat Kuliner Terbaik Bogor untuk Kamu yang Ingin Menyaksikan Semifinal AFF 20163View All Photos
Photo Source: 
Kalaupun kamu tidak berhasrat menyantap sarapan yang berat-berat, mungkin Ciungkring Pak Jumat ini bisa jadi jawaban yang tepat. Bumbunya yang khas dibuat dengan menggunakan resep turun-menurun, sehingga rasa di bumbu cungkring ini memang tak ada duanya dan membuat siapapun menjadi ketagihan dibuatnya.
Kedai Kita Kuliner Terbaik Bogor untuk Kamu yang Ingin Menyaksikan Semifinal AFF 20164View All Photos
Photo Source:  @bogoreatery
Dan kalaupun kamu "kesingan" sampai di Bogor, kamu bisa menikmati pizza dengan porsi cukup besar di Kedai Kita. Porsinya yang besar dan rasanya yang enak, memang cocok untuk kamu makan bersama rombonganmu yang hendak menonton bola.
Royale Bakery & Cafe Kuliner Terbaik Bogor untuk Kamu yang Ingin Menyaksikan Semifinal AFF 20165View All Photos
Photo Source:  Royale Bakery & Cafe
Kalau Royale Bakery ini cocok untuk segala suasana. Jika kamu tak sempat mampir sebelum timnas bertanding, mungkin kamu menyempatkan diri setelah match usai. Pasalnya, burger ninja di sini memang benar-benar sayang untuk dilewatkan. Bun-nya yang hitam kenyal dan juga dagingnya yang gurih memang benar-benar enak!
Kedai Soto Ibu Rahayu Kuliner Terbaik Bogor untuk Kamu yang Ingin Menyaksikan Semifinal AFF 20166View All Photos
Photo Source:  Kedai Soto Ibu Rahayu
Rasa-rasanya, kurang lengkap kalau ke Bogor tanpa mencicipi soto Bogor. Kalau demikian, kenapa tidak ke Kedai Soto Ibu Rahayu saja? Di sana, kamu akan menemukan soto Bogor dengan rasa paling otentik dan dengan citarasa daging paling gurih empuk. Patut untuk dicoba.
Sate Sum Sum Pak OO Kuliner Terbaik Bogor untuk Kamu yang Ingin Menyaksikan Semifinal AFF 20167View All Photos
Photo Source:  areamagz.com
Sayang rasanya, kalau kamu sudah jauh-jauh ke Bogor tapi, tidak menyempatkan diri menyantap Sate Sumsum Pak OO ini. Pasalnya, sate ini hanya ada di Bogor, tak ada di Jakarta. Bumbu kacangnya pun lembut. Pun begitu dengan "daging" satenya. Ah, terlalu sayang untuk dilewatkan.
Sate Beureum Mang Soleh Kuliner Terbaik Bogor untuk Kamu yang Ingin Menyaksikan Semifinal AFF 20168View All Photos
Photo Source:  heibogor.com
Tentu kamu sudah terlalu sering menikmati sate dengan citarasa agak sedikit manis dan juga berwarna kecoklatan, bukan? Karenanya, ada baiknya, saat ke Bogor nanti, kamu mencicipi Sate Bereum --sate merah-- ini.
Bakso Setan Kuliner Terbaik Bogor untuk Kamu yang Ingin Menyaksikan Semifinal AFF 20169View All Photos
Photo Source:  m.tribunnews.com
Bogor memang kerap kali hujan, dan kemudian dingin. Dan kalau sudah begitu, makanan berkuah-lah yang bisa menyelamatkanmu dari kondisi yang demikian. Karenanya, ketika dingi mulai merambat di Bogor, sebaiknya kamu langsung mencari lokasi Bakso Setan ini. Kuahnya yang gurih dan baksonya yang super besar pasti mampu menyelamatkanmu dari dingin yang menyergap.