Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Kolaborasi Menu Indonesia dengan Gaya Modern, Begini Jadinya!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Kolaborasi Menu Indonesia dengan Gaya Modern, Begini Jadinya!1
Kolaborasi Menu Indonesia dengan Gaya Modern, Begini Jadinya!
Demi menciptakan kreasi menu baru, banyak sekali restoran yang mengkolaborasikan masakan lintas negara. Contohnya saja memadukan menu Asia dengan menu Barat, menu tradisional dan modern, serta masakan Indonesia dan menu Barat. Lalu bagaimana dengan makanan Indonesia yang dibuat dengan gaya modern? Yuk, intip ulasannya!
Geprek Jahanam Bang Samson Hasil Penggabungan Menu Indonesia dan Modern2View All Photos
Photo Source:  @the.lucky.belly
Baru-baru ini, ada sebuah kreasi baru yang cukup mengejutkan pencinta kuliner. Apalagi kalau bukan ayam geprek yang dipertemukan dengan lelehan keju yang menyelimuti hampir tiap bagian ayamnya. Menu ini ternyata berhasil memanjakan lidah para penggila pedas dan keju. Penasaran? Langsung pesan saja AGJ Komplit Nasi Gurih, ya!
Pizzeria Cavalese Hasil Penggabungan Menu Indonesia dan Modern3View All Photos
Photo Source:  Pizzeria Cavalese
Salah satu menu pizza yang ada di Pizzeria Cavalese ini juga wajib masuk dalam list. Pasalnya, sensasi menyantap pizza dengan sensasi rasa rendang terasa cukup asing di lidah kita, setelah biasa menyantap pizza dengan chicken BBQ atau smoked beef. Penasaran?
Nasi Goreng Gila Gondrong Hasil Penggabungan Menu Indonesia dan Modern4View All Photos
Photo Source:  @discoverymeal
Masih ada yang lebih mengejutkan. Bagaimana jadinya jika nasi goreng atau nasi gila, kemudian dikreasikan dengan lelehan mozzarella? Namun banyak yang bilang justru enak banget lho! Nggak bisa dipungkiri, saat khas Indonesia bertemu dengan gaya Barat hasilnya makin nikmat!
Hungrill Bistro & Bar Serba Unik di Tangerang5View All Photos
Photo Source:  @eatandcapture
Hungrill Bistro & Bar Kolaborasi Menu Indonesia dengan Gaya Modern, Begini Jadinya!6View All Photos
Photo Source:  @eatandtreats
Masih ingat dengan nasi kuning? Kalau di Hungrill Bistro & Bar, tempat ini punya kreasi penggabungan nasi kuning dengan sate sapi yang di-grill! Sebagai tempat baru di kawasan Serpong, beberapa kreasi steak dan pastanya juga langsung membuat banyak orang penasaran. 
Tapi buat kamu yang ingin mencicipi fokus menu mereka, yaitu steak, pilihanmu benar-benar tepat! Contohnya menu Sirloin steak dengan pilihan homemade sauce ini, terlihat dari dagingnya yang juicy dan tender, serta dengan tingkat kematangan yang menyatu dengan cita rasa tersebut, menu ini masih akan kamu nikmati dengan sensasi sausnya yang begitu khas. Ngiler, ya!
Mie - Gyu Hasil Penggabungan Menu Indonesia dan Modern7View All Photos
Photo Source:  @miegyujkt
Mie Aceh saja sudah enak, bagaimana jadinya kalau ditambahkan daging wagyu di atasnya? Coba saja langkahkan kaki ke kawasan Blok M dan temukan gerai bernama Mie-Gyu ini. Mereka punya menu yang menarik hati, misalnya Mie-Gyu Short Ribs. Nggak main-main, daging yang dipilih pun merupakan daging Australian Short Ribs yang terjamin kualitasnya. Penasaran?