Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Jangan Kamu Kira Bakmi Ini Murah!

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Jangan Kamu Kira Bakmi Ini Murah1
sendokransel.wordpress.com
Bakmi emang sering dicap sebagai street food. Makanan yang satu ini sering jadi menu andalan buat orang yang pengen makan murah tapi kenyang. Tapi, meski dilabeli sebagai makanan kaki lima, bukan berarti juga makanan ini ga bisa naik kelas. Misalnya aja beberapa bakmi di bawah ini. Harga bakmi-bakmi ini cukup mahal. Oke, kamu boleh juga sebut bakmi ini ga begitu mahal. Karena mungkin gajimu sudah puluhan juta, atau mungkin pangkatmu sudah setingkat dirjen. Tapi buat sebagian orang, terutama mahasiswa, bakmi ini cukup mahal.
IWS Cafe & Noodle Jangan Kamu Kira Mie Ayam Murah2View All Photos
Photo Source:  thehoneycombers
Mie die IWS Cafe ini emang punya tektur yang lembut kenyal. Ayamnya juga empuk. Apalagi pangsitnya. Pangsitnya kenyal-kenyal gurih, pokoknya nagih banget deh. Tapi, seporsi mie di sini dibanderol degan harga 50ribuan.
Bakmi Aboen Jangan Kamu Kira Mie Ayam Ini Murah3View All Photos
Photo Source:  nibble
Bakkmi Aboen ini emang udah legendaris banget. Mienya kenyal dan kuahnya segar. Dan, ya, meski harganya ga semahal IWS, tapi mie ayam di sini bisa dibilang cukup mahal. Sekitar 35 ribuan.
Union Jangan Kamu Kira Mie Ayam Murah4View All Photos
Photo Source:  perutkarung
Apalagi mie di Union ini. Mie ayam di sini pakai foie grass. Jadi, kamu bisa mengira-ira berapa harga mie ayam di salah satu restoran terkemuka di Ibukota ini. Tapi, meski mahal, mie ayam di sini emang patut buat dicoba.
Bakmi Orpa Jangan Kamu Kira Mie Ayam Murah5View All Photos
Photo Source:  foodspoting
Bakmi Orpa ini juga termasuk mie yang cukup mahal. Mahalnya mie ayam di sini, bisa jadi, disebabkan sama pemilihan bahan-bahan yang berkualitas yang mereka pakai. Soalnya, topping mie ayamnya pakai daging ayam kampung yang dicincang. Enak banget.
Bakmi Hock Seng Jangan Kamu Kira Mie Ayam Murah6View All Photos
Photo Source:  anakjajan
Kalo dilihat dari harganya, Bakmi Hock Seng ini emang cukup mahal. Sekitar 40 ribuan. Tapi meski begitu, kita ga akan rugi karena udah bayar mahal-mahal. Soalnya mie-nya punya topping yang lengkap banget: ada kepiting, otak-otak, oyster, dan daging babi. Mantab yah?
Bakmi Keriting Siantar Jangan Kamu Kira Mie Ayam Murah7View All Photos
Photo Source:  sendokransel.wordpress.com
Bakmi Keriting Siantar ini emang cukup mahal. Harganya 11-12 sama Hock Seng ataupun Orpa. Tapi apalah artinya selembar uang bergambar I Gusti Ngurah Rai kalo kita bisa menikmati mie keriting yang kenyal dengan topping daging babi yang empuk.