Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Indomie Coklat Keju dan 7 Kreasi Mie Lainnya

PitacilyPitacily
Indomie Coklat Keju1
@bullyyourbelly
Entah berawal dari coba-coba atau emang selama ini jadi resep rahasia, sekarang di Jakarta banyak bermunculan menu-menu gak biasa yang menggunakan bahan utama, mie. Beberapa menu pun menggunakan Indomie dan mengkreasikannya menjadi menu yang sangat unik salah satunya yang terbaru adalah Indomie Coklat Keju. Hmm, cukup aneh kah buatmu?
2
Photo Source:  @bullyyourbelly
Ini nih, yang punya menu Indomie Coklat Keju, Tot Aw! Tot Aw sendiri sebenarnya adalah kependekan dari "Makan Pedas TOTalitas AW!" yang bisa kamu datangi dari jam 4 sore sampai jam11 malam di Jl. Hibrida Raya QJ9 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara persis di seberang SMAK5 Penabur. Ada yang bilang menu yang satu ini rasanya enak loh. Hmmm, jadi pesanaran!
3
Photo Source:  OTW Food Street
Mie pedas asal Korea yang dikenal dengan nama Samyang juga ternyata dijadikan menu unik oleh OTW Food Street. Kamu bisa coba, Martabak Samyang! Jadi ini adalah perpaduan martabak telur dengan pedasnya mie samyang. Duh! Jangan-jangan bisa makin bikin samyang nih dengan rasanya! Eh.. sayang, maksudnya.
4
Photo Source:  @hobijajan
Hayoo, ngaku aja kalau kamu suka makan jengkol. Bau tidak sedap mah urusan nanti. Sensasi makan jengkol dengan Indomie itu cuma bisa kamu dapatkan di rumah atau di Warunk UpNormal. Dan katanya sih menu ini juga pakai bumbu rahasia yang gurih banget. Yum!
5
Photo Source:  @ninifebriani
Ngomong-ngomong soal mie, City Stop Cafe juga gak mau ketinggalan nih. Sejak banyak bermunculan menu dengan lelehan mozzarella, kali ini kamu bisa menikmati Mee Goreng Mamak Style with Mozzarella di sini. Duh, rasanya udah gak bisa dideskripsiin lagi pakai kata-kata. Kamu harus coba ya!
6
Photo Source:  eatfolks
Berjalan ke arah PIK atau Pantai Indah Kapuk, kamu bakal nemuin sebuah menu unik yaitu Indomie Burrito di The Playroom! Ini cara lain untuk menikmati lezatnya indomie goreng yang disajikan dengan smoked beef, spring onions, potongan cabai dan kemudian digulung dijadikan burrito.
7
Photo Source:  @jktfoodhuntingw
Kalau kamu merasa aneh dengan Indomie Coklat Keju, ini ada satu lagi yang gak kalah aneh dan bakal bikin kamu bingung kayaknya. Indomie Marshmallow dari Shirayuki. Jadi indomie ini disajikan dengan topping marshmallow dan dua scoop vanilla ice cream. Hah? Rasanya kayak gimana ya?
8
Photo Source:  @eatandtreats
Indomie udah enak loh dimakan polos atau ditambah telur ceplo. Tapi bakal lebih lebih enak lagi yang disajikan oleh Warbiku. Indomie Babi Goreng Telur Ceplok Sambal Matah! Kamu mau coba? Langsung aja meluncur ke Jl. Muara Karang Raya Blok CC 5S No. 22, yuk!
9
Photo Source:  @kulinerkelapagading
Tapi dari sekian banyaknya varian. Paling enak itu makan mie ya bareng-bareng. Bisa sharing sama temen atau keluarga. Nah kalau kamu mau, kamu bisa coba ke Warung Sawit Raya dan cobain Indomie yang disajikan beberapa porsi ini. Yuk!