Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Epic Battle: Keju VS Cokelat!

Chandra WijayaChandra Wijaya
Epic Battle: Keju VS Cokelat! - Main Photo
Epic Battle: Keju VS Cokelat!
Kalau tiba-tiba ada dua orang yang datang menghampiri kamu, yang satu berbaik hati kasih makanan cokelat sampe lumer-lumer, yang satu kasih makanan keju sampe tumpah-tumpah. Kamu pilih mana? Sebenarnya ini persoalan selera aja, sih, karena kedua makanan ini sama-sama jadi mood buster paling ampuh. Keju atau cokelat pun punya banyak versi-versi lagi yang jago manjain pecintanya. Misalnya, cokelat dari selai-selai yang lagi hits belakangan ini, cokelat batangan, dan lain-lain. Begitu pun keju, ada keju mozarella yang selalu bikin makanan tambah nikmat, keju craft, dan lain-lain.

Nggak perlu dipusingin, coba kamu lirik aja beberapa spot di bawah ini yang nbakal bikin kamu blenger.

COKELAT

Siap-siap overdosis makan cokelat ini! Menu Dark Chocolate and Whiskey ini merupakan menu dessert paling andalan di sini. Cara memakannya aja udah unik, yaitu menuang saus cokelat panas ke atas bola cokelat sampe meleleh. Setelah meleleh, masih ada kejutan lagi berupa brownies cokelat lagi, es krim, kacang mete, kacang almond serta buah-buahan. Banyak kejutan dalam sebuah dessert premiun, dijamin bikin ketagihan!

Buat kamu pecinta dark chocolate, wajib datang ke sini, dan pesan Classic Dark atau Black Forest. Bedanya, Black Forest menggunakan rum sedangkan Classic Dark tidak. Ukurannya pun bisa kamu sesuaikan sama kebutuhan.
Kalau kamu pemburu kuliner, pasti udah nggak asing sama Dark Chocolate and Hazelnut Cake khas Cacaote ini. Dessert ini lebih kepada bomb chocolate yang bakal mengejutkan kamu, karena terbuat dari banyak bahan manis seperti chocolate sponge, crunchy feuilletine, salted caramel, dark chocolate mousse, dan chocolate glaze.

VS

KEJU

Sandwich dengan keju yang melted di dalamnya? H Gourmet punya jawabanya! Untuk menu ini kamu bisa pilih dua versi yaitu classic atau dengan bacon. Dari kedua jenis ini, kamu bakal tetep ngerasain nikmatnya lelehan keju yang bisa ditarik lalu dinikmatin lagi sama 3 pilihan saus, yaitu chili sauce, mint sauce, dan Indian sauce. Oya, wajib juga dimakan selagi hangat ya.


Ini dia nih jagoannya keju super lezat! Dari tampilannya aja udah bikin nelen ludah dan nggak sabar pengen makan. Coba pesan Classic Grilled Cheese. Kelihatannya memang simple, hanya sandwich yang berisi keju. Tapi rasanya, dijamin nagih! Tiap gigitannya begitu terasa dari roti yang empuk dan kejunya. Nyam.
Restoran satu ini terkenal dengan sajian kejunya yang bikin ngiler. Salah satunya adalah Mozaru. Kamu bisa pilih baik beef atau chicken dan sesuaikan sama selera. Masing-masing dari menu ini dilapisi sama keju yang berlimpah dan bikin perpaduan antara keju dan isian daging plus nasinya jadi luar biasa.