Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

Dari Ke 7 Martabak Mini Ini, Mana Favorit Kamu?

Margareth StellaMargareth Stella
Dari Ke 7 Martabak Mini Ini, Mana Favorit Kamu? - Main Photo
Dari Ke 7 Martabak Mini Ini, Mana Favorit Kamu?
Yang ngaku suka banget sama martabak (pastinya hampir semua di antara kalian), tapi takut merasa bersalah habis makan makanan favorit tersebut, nggak usah kuatir lagi. Di Jakarta martabak mini lagi nge-hits banget, hampir bisa ditemuin di mana-mana! Langsung aja yuk kita cek!
 - View All Photos
Photo Source: 
Martabak raja emang raja martabak deh! Liat dari fotonya aja, pasti lo udah tau kalo martabak yang satu ini bener-bener unik! Bentuknya unik, rasanya unik, sensasi nya juga unik banget dong pastinya. Satu buah kira-kira Rp. 18.000an aja kok. Yang pake Ovomaltine mantap abis rasanya.
 - View All Photos
Photo Source: 
Ini nih salah satu tempat yang terkenal dengan martabak mini nya! Selain banyak variasi, adonan nya juga harum dan rasanya nendang banget. Salah satu yang harus lo coba pastinya yang red velvet, dipakein Nutella dan OREO. Kurang lengkap apa coba?
 - View All Photos
Photo Source: 
Pengen cobain macam-macam topping martabak? Nah, di tempat ini, lo bisa pesen martabak mini 7 biji dalam satu porsi! Topping nya ada banyak dong tentunya, setiap martabak beda-beda. Ada Toblerone, OREO, KitKat, Milo cereal, dan lain-lain. Seru banget nggak sih?
 - View All Photos
Photo Source: 
Wah, liatin fotonya aja udah bikin ngiler banget, apalagi rasanya ya? Ini salah satu pelopor martabak mini di Jakarta nih! Jadi nggak heran kalo beneran enak rasanya. Yang mesti lo coba tentunya yang pake Nutella. Pecah banget di mulut!
 - View All Photos
Photo Source: 
Buat lo para penggemar martabak, pasti udah tau dong kedai martabak yang satu ini? Sering banget jadi topik perbincangan warga Jakarta karena martabak nya yang fenomenal banget, apalagi martabak mini nya. Ada adonan rasa pandan yang wangi banget! Pas banget porsi nya buat makanan penutup.
 - View All Photos
Photo Source: 
Ini dia martabak mini yang rasanya beneran enak! Banyak banget topping yang lo bisa pilih, mulai dari OREO, M&M's, KitKat rasa matcha, dan masih banyak lagi deh. Anak Binus pasti pernah ke sini!
 - View All Photos
Photo Source: 
Nah, ini dia salah satu martabak mini paling fenomenal di Jakarta! Seru banget deh martabak yang satu ini. Ada yang pake topping jagung! Satu martabak bisa dipakein banyak topping juga. Sensasi makan nya beda banget deh, dijamin nagih!