Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodCobain! 7 Tongseng dan Gulai ini di Bandung

Cobain! 7 Tongseng dan Gulai ini di Bandung

PitacilyPitacily
Cobain! 7 Tongseng dan Gulai ini di Bandung - Main Photo
silvinamar.wordpress.com
Qraved punya rekomendasi 7 tempat makan gulai atau tongseng di Bandung nih. Ada yang udah pernah cobain? Atau ada yang tau selain ke-7 tempat ini? Yang mana favoritmu Qravers?
 - http://www.banyumurti.netView All Photos
Photo Source: http://www.banyumurti.net
Gulai kambing di sini disajikan dengan kuah cukup kental dan potongan daging kambing yang empuk dan berlimpah. Satu porsinya bisa kamu nikmati dengan harga 26k aja loh Qravers. Untuk satu porsi gulai kambing yang lezat, itu termasuk harga yang pas.
 - @kuliner_bandungView All Photos
Photo Source: @kuliner_bandung
Yang kedua ada gule kambing di Warung Sate Sidareja Pak Gino. Walaupun memang makan di sini perlu merogoh kantong lebih dalam tapi soal rasa ga perlu diragukan lagi kok. Warung Sate Sidareja Pak Gino ini berada di Jl. Sunda.
 - myeatandtravelstoryView All Photos
Photo Source: myeatandtravelstory
Selanjutnya ada tongseng di Sate Kardjan. Walaupun terkenal dengan sate buntelnya, kamu juga bisa pesen tongsengnya loh biar kerongkonganmu ga kering pas makan sate. Potongan-potongan cabai di tongseng ini bikin seger dan nagih banget.
 - astrinovia.comView All Photos
Photo Source: astrinovia.com
Di nomor empat ada gulai kambing Sate Tegal Marem yang berlokasi di Jl. Dr. Setiabudi No. 136. Semua kambing di sini tidak berbau kambing kok karena Sate Tegal Marem mengolahnya dengan benar sehingga aroma daging kambingnya malahan harum banget saat dibakar.
 - kunyahbandung.comView All Photos
Photo Source: kunyahbandung.com
Tongseng dengan kuah yang pekat dan dibumbui rempah-rempah serta irisan sayur yang bikin rasanya makin sempurna. Dagingnya gak pelit loh dan porsinya pun banyak, jadi gak bakal rugi deh makan tongseng kambing di sini.
 - astrijalanjalan.blogspot.comView All Photos
Photo Source: astrijalanjalan.blogspot.com
Kalo di sini ada gule kambing yang bisa kamu nikmati berdua karena porsinya lumayan besar. Tapi kalo kamu secinta itu sama gule kambing sih kayaknya kuat aja tuh perut ngabisin satu porsi gule. Sama kayak satenya, daging kambing di gule pun dipotong tebal dan besar. Dijamin puas deh.
 - jalan2.comView All Photos
Photo Source: jalan2.com
Nah ini nih yang paling spesial, tongseng kambing bakar dengan harga 30k di Sate Kambing Pak Ali Kebumen. Jadi, sebelum daging kambingnya dimasak menjadi tongseng, dagingnya dibakar dulu! Duh kebayang banget kan rasanya pasti enak banget perpaduan antara sate kambing + tongseng kambing.
Qraved | Life is Tasty