Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFoodCafe Buat Nongkrong Saat Lebaran di Bandung

Cafe Buat Nongkrong Saat Lebaran di Bandung

Iqra RabikaIqra Rabika
Cafe Buat Nongkrong Saat Lebaran di Bandung - Main Photo
warungsalse
Bandung tuh emang terkenal karena punya banyak cafe-cafe yang seru dan juga makanan yang enak. Nah, buat kamu yang lebaran di Bandung atau hanya jalan-jalan aja jangan sampe cuma dihabiskan buat macet-macetan doang. Daripada bermacet-macet mengunjungi tempat wisata, mendingan kamu relax dengan nongkrong bareng temen-temen atau bahkan sepupu-sepupu kamu di cafe-cafe yang seru ini. 
 - izark View All Photos
Photo Source: izark
Warung Salse ini enak banget buat nongkrong karena tempatnya yang nyaman banget. Pemandangannya yang keren ditambah dengan makanannya yang enak-enak. Menu makanannya juga banyak banget jadi pas deh buat nongkrong rame-rame nanti pas lebaran.
 - congosolidwoodView All Photos
Photo Source: congosolidwood
Cafe yang ada di Dago Pakar ini tempatnya keren banget. Dengan banyaknya pepohonan dan dekorasinya yang didominasi kayu bikin Congo Cafe ini pas buat dijadiin tempat nongkrong. Kamu bisa pilih mau di area outdoornya di bawah atau indoor yang ada di atas. Menu makanannya juga ada banyak pilihan mulai dari makanan western sampai makanan Indonesia.
 - selerakitaView All Photos
Photo Source: selerakita
Bober Cafe ini enak dijadiin tempat nongkrong karena cafe ini buka 24 jam. Jadi buat kamu yang pengen menikmati malam Bandung bisa banget buat nongkrong di Bober Cafe. Gak usah khawatir semaleman kelaperan, karena menu pilihan di Bober Cafe ini banyak dan harganya ramah banget di kantong. Makin betah deh kamu nongkrong.
 - piringkoperView All Photos
Photo Source: piringkoper
Saka Bistro ini cozy banget buat dijadiin tempat nongkrong karena suasananya yang tenang dan interiornya yang keren banget. Tempatnya yang luas dengan kaca-kaca besar dan juga pepohonan bakalan bikin kamu betah berlama-lama apalagi menu makanan westernnya enak-enak. Pas banget ajak sepupu-sepupu nongkrong disini pas lebaran nanti!
 - foodiesbitesView All Photos
Photo Source: foodiesbites
The Sugarush yang ada di Braga ini emang favoritnya anak Bandung buat nongkrong. Libur lebaran nanti kamu juga boleh cobain nongkrong disini karena tempatnya yang emang asik banget. Konsepnya yang modern minimalis dan didominasi warna merah dan hitam ini cozy banget buat nongkrong lama-lama ditambah dengan adanya wifi yang kenceng.
 - anakjajanView All Photos
Photo Source: anakjajan
Didominasi dengan kayu bikin Hummingbird Eatery ini homey banget. Mereka menyajikan makanan western dengan harga yang nyaman di kantong, jadi kamu gak perlu khawatir bakalan bokek. Salah satu makanan yang harus kamu coba adalah Pastisto yang merupakan macaroni yang diberi topping beef ragout dan suas keju yang creamy. Yumm!
 - NazuragulfiraView All Photos
Photo Source: Nazuragulfira
Cafe yang bertemakan outdoor dan garden ini emang adem banget. Outdoornya yang didekor mirip taman dan indoornya yang di dekor dengan perabot klasik yang didominasi warna putih ini bakalan bikin kamu bisa tenang menyesap secangkir kopi sambil ngobrol sama orang tersayang kamu. 
Qraved | Life is Tasty