Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Biar Samsung Galaxy Note 7-mu Ga Useless

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Biar Samsung Galaxy Note 7-mu Ga Useless1
Akira Back
Buat para pemakai setia android, khususnya fans berat Samsung, pasti rada kecewa dengan berita penarikan Galaxy Note 7. Soalnya, ponsel android keluaran perusahaan telekomunikasi asal Korea Selatan ini emang digadang-gadang jadi ponsel anti lelet dengan kelebihan segudang. Lebih-lebih lagi buat kamu yang hobi fotografi. Soalnya, Galaxy Note 7 ini dibekali dengan kamera belakang 12mp dan kamera depan 5mp. Yang artinya akan mumpuni dalam menangkap gambar, Huft. Sayang, dibalik kemegahan kamera itu, baterai Galaxy Note 7 mudah meledak. Makanya ponsel yang baru saja dirilis itu langsung ditarik lagi. Nah, buat kamu yang udah bela-belain beli Galaxy Note 7, terus belum sempet balikin device-nya, mending kamu pake aja buat foto-foto dulu. Biar ga useless-useless amat.
Skyloft Restaurant & Bar Biar Samsung Galaxy Note 7-mu Ga Useless2View All Photos
Photo Source:  Skyloft Restaurant & Bar
Karena rawan meledak, FAA (Federal Aviation Administration) pun melarang penggunaan Galaxy Note 7 dalam pesawat. Artinya, kamu yang suka foto-foto pemandangan dari udara, ga bisa melakukan hal itu. Tapi tenang, di Jakarta ada  banyak restoran yang punya cityscape bagus. Salah satunya ya Skyloft ini. Kamu bisa kok hunting foto bagus di sini. Tinggal dateng aja pas sore-sore, lalu pesan makanan dan minum, terus foto-foto deh. Tempatnya asyik banget. 
Salt Grill - Altitude Biar Samsung Galaxy Note 7-mu Ga Useless3View All Photos
Photo Source:  Salt Grill - Altitude
Nah, tempat lain yang punya cityscape bagus yang di Salt Grill. Di sini, kamu bisa liat Jakarta dari ketinggian. Soalnya, restoran yang satu ini berada di lantai 46. Jadi, kamu bisa puas liat keindahan kota Jakarta dari atas. Apalagi pas malam hari, lampu-lampu kota Jakarta yang gemerlap akan jadi pemandangan yang indah dan bisa ditangkap dengan kamera Galaxy Note 7 yang mumpuni itu.
SKYE Bar & Restaurant Biar Samsung Galaxy Note 7-mu Ga Useless4View All Photos
Photo Source:  SKYE Bar & Restaurant
Kalo melihat ketinggian dari lantai 46 belum cukup membuat kamu puas, kamu bisa liat ketinggian Jakarta dari lantai 56. Yaitu di Skye Bar. Dari sini kamu lebih leluasa buat memantau situasi Jakarta dari ketinggian. Ya, walaupun Qraved tahu, kalo pemandangan Jakarta cukup membosankan karena kesemrawutannya, tapi motret dari Skye Bar itu menyenangkan kok.
Social House Biar Samsung Galaxy Note 7-mu Ga Useless5View All Photos
Photo Source:  Social House
Oke, kamera 12mp dari Galaxy Note 7 emang ga melulu buat dipakai motret dari ketinggian. Di Social House kamu juga bisa fotografimu dengan menggunakan Galaxy Note 7. Soalnya, restoran yang ada di GI ini juga punya pemandangan cityscape bagus meski lokasinya ga tinggi-tinggi amat.
Lucy In The Sky Biar Samsung Galaxy Note 7-mu Ga Useless6View All Photos
Photo Source:  theliviosta.blogspot.com
Atau foto-foto di Lucy In The Sky aja. Selain lokasinya agak tinggi, restoran yang ada di SCBD ini punya interior yang unik dan elegan banget. Jadi, ya sayang aja kalo kamera bagus dari Galaxy Note 7-mu itu ga dipakai buat menangkap gambar di sini.
Loewy Biar Samsung Galaxy Note 7-mu Ga Useless7View All Photos
Photo Source:  Loewy
Loewy juga asyik kok buat foto-foto. Soalnya restoran yang satu ini punya gaya klasik perpaduan New York dan Paris yang asoy banget. Dindingnya yang putih dengan ornamen batu bata, terus meja-kursinya yang elegan, dan juga makanannya yang enak-enak, emang wajib banget kamu datengin terus kamu foto. Sayang banget kalo ga ada foto restoran ini di galeri foto ponselmu itu.
Akira Back Biar Samsung Galaxy Note 7-mu Ga Useless8View All Photos
Photo Source:  Akira Back
Kamera Galaxy Note 7 yang 12mp itu pasti juga mumpuni buat nangkep gambar DoF (Depth of Field) sempit. Nah, kalo gitu, ada baiknya kamu dateng ke Akira Back. Soalnya di sana ada sushi dan sashimi yang eyecatching banget dan adem di mata.