Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Bakso Urat Paling Mantap Yang Harus Kamu Coba!

Bakso Solo Samrat

Order Now

Bakso Aan

Order Now

Bakso Titoti

Order Now

Bakso Sido Mandiri

Order Now

Bakso Bakwan Malang Cak Su Kumis

Order Now

A Fung Baso Sapi Asli

Order Now

Bakso Jawir

Order Now

8 Bakso Urat Paling Mantap Yang Harus Kamu Coba!

Nimas AriniNimas Arini
8 Bakso Urat Paling Mantap Yang Harus Kamu Coba! - Main Photo
8 Bakso Urat Paling Mantap Yang Harus Kamu Coba!
Bakso urat yang kenyal dimakan pas hujan-hujan kayaknya enak banget ya. Apalagi kuahnya gurih ditambah sambal yang pedas, hmm udah deh bakal lupa sama kerjaan yang masih numpuk. Pasti udah mulai kebayang kan seporsi bakso urat yang panas ngepul. Yuk langsung aja meluncur ke tempat-tempat yang kita rekomendasiin. Selamat makan bakso!
 - @ivys_lifeView All Photos
Photo Source: @ivys_life
Liat gambarnya aja udah ngiler banget kan? Bakso di sini emang mantap banget karena pakai daging sapi asli. Kamu pecinta bakso urat bisa puas banget kalau makan di sini. Bakso uratnya itu enak banget apalagi ditambah kuahnya yang rasa kaldunya berasa banget.
 - WanderbitesView All Photos
Photo Source: Wanderbites
Gaya penyajian dan kuah di Bakso Aan ini bergaya bakso yang ada di Medan guys. Baksonya jauh lebih lembut dari bakso yang biasa dijual abang-abang. Tapi bakso urat di sini emang juara sih, lembut kenyal tapi uratnya lebih berasa.
 - @foodiejktView All Photos
Photo Source: @foodiejkt
Wonogiri emang udah terkenal sebagai jawaranya bakso, banyak banget tukang bakso enak yang asalnya dari sini. Salah satu yang terkenal banget sih Bakso Titoti ini. Bakso urat ini di sini juga lembut dengan tekstur kenyal ketika dikunyah. Plus di sini seporsi bakso dikasih tetelan daging sapi jadi kuahnya lebih gurih.
 - Detik FoodView All Photos
Photo Source: Detik Food
Bakso yang terkenal dengan sebutan bakso makaliwe ini emang agak beda dari yang lain nih. Bisa dilihat dari ukuran si bakso yang lebih besar dan kuahnya yang berasa banget gurih dari daging sapi. Kamu juga bisa minta tetelan daging sapi kalau suka. Siap-siap ngantri ya kalau ke sini jam makan siang!
 - segalamakanView All Photos
Photo Source: segalamakan
Kalau kamu suka banget sama bakso urat, tempat ini pilihan yang tepat karena baksonya enak banget. Seporsi kamu akan dapat 5 buah bakso dan boleh pilih mie kuning atau bihun. Kuahnya yang wangi bakal mengundang rasa lapar, apalagi sekarang lagi musim hujan.
 - KompasView All Photos
Photo Source: Kompas
Walaupun di sini jualan bakso Malang yang emang udah terkenal di kalangan pecinta bakso Jakarta Timur, bakso urat di sini harus dicoba juga nih. Kekenyalan yang pas ditambah urat-uratnya yang berasa bakal bikin ketaguhan, apalagi kalau ditambah bakwan goreng atau siomay goreng. Hmm sedap!
 - @yolz13View All Photos
Photo Source: @yolz13
Bakso yang satu ini udah nggak usah diperkenalkan lagi lah ya. Bakso ala Medan ini emang enak banget dengan kuah bening yang gurih. Kalau pesan bakso urat di sini bakal nambah mangkok kedua sih. Soalnya bakso uratnya kenyal tapi lembut ditambah urat-uratnya yang kadang ada campuran babatnya.
 - @hobijajanView All Photos
Photo Source: @hobijajan
Pecinta dan penggila bakso pasti udah pernah makan di sini. Kuahnya yang gurih, baksonya yang kenyal ditambah sambalnya yang pedas emang susah banget dilupain. Seporsi bakso Jawir ini bakal bikin tubuhmu hangat apalagi dimakan pas hujan deras. Hmmm sedap!
Qraved | Life is Tasty