Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

Bakmi Babi Murah yang Bikin Senyummu Merekah

PitacilyPitacily
Bakmi Babi Murah yang Bikin Senyummu Merekah1
bimiculinary
Penggemar bakmi babi mana suaranya?!?!?! Yang namanya penggemar, kalau diajak makan bakmi babi aja pasti udah seneng. Apalagi kalau diajak makan bakmi babi yang harganya murah tapi dengan rasa yang mewah. Hmmm? Emang ada ya? Tenang, Qravers. Semua hal tentang makan itu bisa kamu cari di Qraved mulai dari directory restoran sampai berbagai jurnal yang membahas tentang rekomendasi makanan. Kali ini, Qraved akan membahas tentang berbagai kedai penyaji bakmi babi yang pas di kantong dan tentunya pas di lidah. Yuk langsung aja!
Bakmi Yong Yam Bakmi Babi Murah2View All Photos
Photo Source:  ericekos
Daerah Mangga Besar itu emang besar banget kulinernya. Salah satuya kamu bisa menemukan bakmi babi di Bakmi Yong Yam. Untuk porsi biasa, harganya 21 ribu dan untuk porsi jumbo, harganya 27 ribu aja. Tapi jumbonya itu bener-bener jumbo! Jadi kamu malah bisa makan seporsi berdua deh nih. 
Bakmi Asiong Sura Bakmi Babi Murah3View All Photos
Photo Source:  cfransiska
Nih, kalau di sini kamu bisa pilih antara bakmi babi, bakmi babi campur ayam, bakmi babi campur jamur, bakmi babi campur ayam dan jamur, atau char siu + babi cincang. Harganya bervariasi mulai dari 22 ribu sampai 30 ribu per porsinya. Lebih enaknya lagi, kamu bisa minta tambah daging babi loh di sini, yuhuuu!
Bakmi Karet Planet Bakmi Babi Murah4View All Photos
Photo Source:  misscarolinebong
Rasa manis, asin yang bisa kamu rasakan di Char Siu di Bakmi Karet Planet ini bikin nagih! Disajikan dengan babi cincang, soy sauce dan juga potongan daging ayam rebus emang juara banget rasanya! Ada yang udah pernah coba makan di sini?
Ncek Legenda Noodle Bar Bakmi Babi Murah5View All Photos
Photo Source:  bimiculinary
Harga se porsinya emang 116 ribu. Tapi liat kan betapa besar porsi bakmi babi yang satu ini?! Gak cuma disajikan dengan daging babi tapi juga ada daging ayam cincang, ayam suwir dan juga bacoooon! Dengan harga 116 ribu dan porsi yang super besar, ini bisa dinikmati sampai 5 orang. Berlima udah bisa kenyang deh dengan 116 ribu aja.
Bakmi Aloi Bakmi Babi Murah6View All Photos
Photo Source:  natdonuts
Penggemar bakmi pasti tau kedai bakmi yang satu ini, Bakmi Aloi! Bakmi Aloi salah satu kedai bakmi yang udah terkanal banget di Jakarta ini emang menyediakan bakmi babi dengan rasa yang TOP! Gak perlu diragukan lagi deh kalau soal rasa. Dan harga? Hmmm, gak perlu keluar uang lebih dari 50 ribu, kamu udah bakal tersenyum senang!
Bakmi Medan Kebon Jahe Bakmi Babi Murah7View All Photos
Photo Source:  vionalfutanto
Pasti seneng kan kalau makan bakmi dengan topping daging yang banyak? Nih, di Bakmi Medan Kebon Jahe kamu bakal mendapatkannya. Satu porsinya seharga 22 ribu aja. Kalau kurang puas, kamu bisa pesan porsi yang lebih besar lagi dengan harga 33 ribu. Yum!
Bakmi Kemurnian Bakmi Babi Murah yang Bikin Senyummu Merekah8View All Photos
Photo Source:  @edodharmadi
Balik lagi ke kawasan Mangga Besar, ada satu lagi nih kedai penyaji bakmi babi yang maknyus! Potongan daging babi merahnya tebal dan juga ada tambahan siomay. Duh, yuk buruan ke Bakmi Kemurnian.