Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Tempat Makan dengan Menu Serba Babi di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
9 Tempat Makan dengan Menu Serba Babi di Jakarta1
9 Tempat Makan dengan Menu Serba Babi di Jakarta
Olahan daging babi merupakan salah satu makanan yang paling banyak diburu oleh masyarakat ibukota. Biarpun mengandung banyak lemak, namun kelezatannya membuat orang seakan lupa tentang hal tersebut. Jika kamu sangat gemar menyantap daging babi, yuk simak ulasan tentang beberapa tempat yang memiliki menu serba babi berikut ini untuk memanjakan lidah dan perutmu!
Kawasan Muara Karang kini telah memiliki restoran yang menyajikan hidangan serba babi bernama The Fat Pig. Sewaktu mengunjungi tempat ini, menu The Fat Pig Explosion tak boleh luput dari daftar pesananmu. Sekalipun diberi harga yang tidak terlalu murah, rasanya yang sangat lezat akan membuatmu rela mengorbankan sebagian isi kantong demi merasakan nikmatnya.
Restoran Kaca Mata siap memanjakanmu dengan berbagai menu olahan babi selama 24 jam penuh. Jadi, jika sewaktu-waktu kamu mendadak ngidam babi saat tengah malam atau dini hari, kunjungi saja restoran Kaca Mata dan puaskan lidahmu dengan berbagai sajian babi lezat.
Pokenbir telah lama dikenal sebagai restoran penyaji hidangan serba babi di Jakarta. Mulai dari hidangan pork belly hingga nasi campur babi, semuanya memiliki rasa yang sungguh lezat. Jadi, jika kamu mengaku sebagai pecinta hidangan babi, restoran yang berada di daerah Setiabudi ini tak boleh lupa untuk kamu sambangi.
Sesuai dengan namanya, tempat makan yang berlokasi di wilayah Sunter ini memang sangat cocok untuk dikunjungi oleh para pemburu hidangan babi di Jakarta. Menu yang wajib kamu cicipi ketika tengah bertandang ke sini adalah Pork Knuckle atau bagian atas dari kaki babi. Disajikan bersama nasi putih hangat dan sambal matah, pasti hidangan yang satu ini sanggup membuat perutmu kenyang maksimal.
Pork Bowl 9 Tempat Makan dengan Menu Serba Babi di Jakarta6View All Photos
Photo Source: Pork Bowl
Tak jauh dari kawasan Sunter, tersedia pula tempat makan yang menyediakan menu serba babi di wilayah Kelapa Gading. Ragam menu yang melibatkan daging babi, seperti pork belly, pork ribs, mi babi, dan nasi babi, bisa kamu dapatkan di sini. Yuk, segera kunjungi Pork Bowl untuk merasakan aneka jenis hidangan babi yang menggoyang lidah!
Porky Brothers 9 Tempat Makan dengan Menu Serba Babi di Jakarta7View All Photos
Photo Source: 
Masih berkutat di wilayah Kelapa Gading, Porky Brothers juga siap membelai lidahmu dengan kelezatan bermacam-macam hidangan babi. Salah satu menu yang wajib kamu cicipi adalah nasi putih dengan potongan daging babi goreng dan lelehan keju mozzarella. Menu yang dibanderol dengan harga Rp 35.000,00 ini niscaya mampu membuatmu tak kuasa berhenti mengunyah.
Para pecinta sajian daging babi di Kelapa Gading juga wajib mengunjungi Babi Guling Ko Made. Menu andalan bernama Paket Bigul Besar harus kamu cicipi karena nasi yang dilengkapi dengan bermacam-macam lauk hasil olahan daging babi ini tak akan gagal membuatmu puas.  
Apakah kreasi martabak masa kini belum cukup membuatmu puas? Cobalah ragam jenis martabak babi buatan Porky Pan. Rasa nikmat dan topping daging babi yang melimpah ruah tentu membuatmu tak rela membagi martabak ini dengan yang lain.
Bagi kamu yang bermukim di kawasan Cengkareng dan membutuhkan asupan makanan serba babi, kamu dapat mengunjungi Oh! My Pork di Jl. Taman Palem Lestari. Tempat yang baru dibuka sebulan lalu ini menyediakan berbagai hidangan babi dengan harga cukup terjangkau. Jadi, ketika rasa ngidam akan babi tiba-tiba menghantam dirimu, jangan ragu untuk mengunjungi Oh! My Pork.