Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Tempat Buat Bikin Pecinta Tahu Telor Kalap!

Chandra WijayaChandra Wijaya
9 Tempat Buat Bikin Pecinta Tahu Telor Kalap!1
misscarolinebong
Siapa yang nggak suka tahu yang dicelup ke dalam telur kocok, kemudian digoreng? Yup, apalagi kalau bukan Tahu Telor! Makanan khas Indonesia ini digemari banyak orang selain sate, ketoprak, dan lainnya yang disajikan dengan bumbu kacang. Nah, ini dia nih hasil telusuran Qraved. Cobain satu-satu yuk!
2
Photo Source:  misscarolinebong
Cobain dulu nih khas Warung Sangrai. Mereka punya sajian tahu telor yang juga juara dan banyak diincar orang. Makanan khas Indonesia emang nggak ada salahnya!
3
Photo Source:  @sovifooddiary
Atau kalau kamu nggak asing sama resto ini, samperin lagi aja dan icip Tahu Telor-nya. Bahkan dari tampilannya aja seperti berhasil manjain lidah, ditambah porsinya yang seabrek dijamin nggak bakal nyesel.
4
Photo Source:  @foodiary.id
Semua juga tahu, makanan dengan cita rasa khas Indonesia bisa kamu puas-puasin santap di sini. Tentunya Tahu Telor nggak mungkin nggak disajikan. Cobain yuk cita rasa khas tempat ini dan review pengalamanmu di sini.
5
Photo Source:  @meilanisalim
Setelah sering menyantap sate-nya, ganti yuk menumu dengan Tahu Telor. Apalagi Sate Khas Senaya emang jagonya dalam menyajikan makanan berbumbu kacang ataupun kecap. Pasti rasanya nggak kalah enak dibanding satenya. Nyam!
6
Photo Source:  @mike_sinyo
Untuk kawasan Kuningan, di sebuah restoran bernama Caca Marica, kamu juga bakal dimanjain sama menu Tahu Telor-nya. Porsinya pun terbilang jombo, beserta kuah kecap super sedap yang menggenang di piring.
7
Photo Source:  @wawanartiz
Di sebuah restoran khas Betawi yang pastinya udah nggak asing di telinga, santai sore yuk sambil icip Tahu Telor. Bumbunya juga kental dan pas banget di mulut nih. Jangan lupa juga dimakan bareng kerupuknya.
8
Photo Source:  @jakartafood
Bale Soto punya menu Tahu Telor dengan topping yang lengkap, lho. Sajian telor yang gurih, kemudian digigit bersama tahu dan sausnya, nggak ada yang bisa ngalahin!
9
Photo Source:  @michaelblisss
Bahkan dari bumbunya aja udah menggambarkan gimana enaknya makan Tahu Telor di sini. Udah pernah cobain? Yuk berbagi pengalaman di sini.

Apartment WGP

10
Photo Source:  @reinhardsetiawan
Ini dia yang sungguh juara. Arahin setirmu ke kawasan Kelapa Gading, tepatnya Apartment Wisma Gading Permai. Sebuah warung tenda kecil yang berfokus sama penyajian tahu telor, tentu nggak akan bikin kamu kecewa. Bumbu kacangnya kental dan legit di lidah. Siap-siap ketagihan!