Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Restoran, Tempat Nongkrong, Coffee Shop Baru di Jakarta Ini Mungkin Belum Kamu Kunjungi

Haetam AttamimyHaetam Attamimy
9 Tempat Makan, Tempat Nongkrong, Coffee Shop Baru di Jakarta Ini Mungkin Belum Kamu Kunjungi1
9 Restoran, Tempat Nongkrong, Coffee Shop Baru di Jakarta Ini Mungkin Belum Kamu Kunjungi
Beberapa dari kamu pasti lagi girang banget karena bisa nerima gaji sebelum weekend tiba. Ada rencana kemana? Seperti biasa, Qraved mau ngebantu kamu biar up-to-date nih dengan daftar restoran, tempat nongkrong, tempat makan hingga coffee shop yang baru bermunculan. Siapa tau nemu tempat favorit baru, atau bahkan ketemu jodoh. Langsung lihat aja yuk daftarnya.
Cupbop2View All Photos
Photo Source:  @nonatukangmakan
Di Gandaria City sekarang udah ada pilihan tempat makan baru. Namanya Cupbop. Kamu bakal suka banget terutama jika kamu penggemar kuliner Korea. Disajikan dalam bowl, makan di Cupbop nggak ribet dan banyak pilihannya.
Izakaya Kai3View All Photos
Photo Source:  @bastichendra
Di Izakaya Kai ini makanannya enak-enak karena diciptakan oleh tiga chef handal dan berlokasi di Pluit. Hampir susah untuk memberi rekomendasi yang bisa kamu coba disini, jadi kamu bisa eksplorasi sendiri semua menu sesuai selera kamu.
Chili's Grill and Bar 9 Tempat Makan Baru di Jakarta Ini Mungkin Belum Kamu Kunjungi4View All Photos
Photo Source:  @anakjajan
Restoran yang satu ini udah nggak asing pastinya diantara para penggemar kuliner Korea. Nah belum lama ini Jjigae buka cabang terbaru di daerah Puri Pesanggrahan. Kamu yang berdomisili disana sekarang jadi lebih deket sama restoran yang satu ini.
Chili's Grill and Bar 9 Tempat Makan Baru di Jakarta Ini Mungkin Belum Kamu Kunjungi5View All Photos
Photo Source:  @anakjajan
Opsi restoran Tex-Mex memang nggak sesempit itu, namun kehadiran Tex-Mex baru di Jakarta selalu disambut hangat. Kali ini di Pantai Indah Kapuk, namanya Chili's dan makanannya otentik. Wajib banget kamu cobain.
Saung Layaran 9 Tempat Makan Baru di Jakarta Ini Mungkin Belum Kamu Kunjungi6View All Photos
Photo Source:  @cnlulaby
Selain Jjigae House, restoran lain yang punya cabang baru adalah Hurricane's Grill. Restoran yang satu ini udah akrab banget di telinga para karnivor. Bertambahnya cabang mereka di Mega Kuningan jelas jadi kabar kembira bagi banyak orang.
Saung Layaran 9 Tempat Makan Baru di Jakarta Ini Mungkin Belum Kamu Kunjungi7View All Photos
Photo Source:  @boochrist
Suasananya adem karena terletak di Ancol. Saung Layaran ini adalah jenis restoran yang pas buat kamu datengin bareng keluarga. Abis gajian terus traktir keluarga kamu di restoran seperti Saung Layaran, apalagi yang lebih indah?
Chief Coffee 9 Tempat Makan, Tempat Nongkrong, Coffee Shop Baru di Jakarta Ini Mungkin Belum Kamu Kunjungi8View All Photos
Photo Source:  @yennymakanmulu
Gyu Kaku adalah salah satu dari sekian banyak restoran yang ikut berpartisipasi dalam kehebohan Neo Soho Mall yang sekarang lagi nge-trend. Jadi kalau kamu ingin makan di tempat yang familiar di Neo Soho, mungkin bisa mampir ke Gyu Kaku.
Chief Coffee 9 Tempat Makan, Tempat Nongkrong, Coffee Shop Baru di Jakarta Ini Mungkin Belum Kamu Kunjungi9View All Photos
Photo Source:  @cilesuka
Chief Coffee yang terletak di Senopati adalah satu-satunya coffee shop yang masuk dalam daftar ini. Dan ternyata, coffee shop ini keren banget, terutama untuk cowok. Alasannya karena Chief lebih dulu dikenal sebagai barbershop, jadi dekorasinya lumayan maskulin.
Mucca Steak 9 Tempat Makan, Tempat Nongkrong, Coffee Shop Baru di Jakarta Ini Mungkin Belum Kamu Kunjungi10View All Photos
Photo Source:  Mucca Steak
Punya lokasi yang strategis, Citywalk Sudirman ini sering banget jadi tempat meeting. Jadi kalau klien kamu suka banget sama daging, harus diajak kemana ya? Coba mampir ke Mucca Steak yang terletak di lantai 1. Mungkin ujung-ujungnya bisa jadi tempat makan siang favorit kamu jika kamu ngantornya dekat dengan Citywalk.