Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood9 Restoran di Bogor Buat Buka Puasa Bersama

Kedai Soto Ibu Rahayu

Order Now

Ayam Geprek Istimewa

Order Now

Ba'so Seuseupan

Order Now

Kedai Kita

Order Now

Bakso Pak Mien Solo Berseri

Order Now

Death By Chocolate

Order Now

9 Restoran di Bogor Buat Buka Puasa Bersama

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
9 Restoran di Bogor Buat Buka Puasa Bersama - Main Photo
9 Restoran di Bogor Buat Buka Puasa Bersama
Ke Bogor pas bulan puasa? Apa salahnya? Toh Bogor punya kuliner enak-enak, ga cuma asinan dan soto Bogor aja.

Makanya, kalau kamu berenca ngajak keluarga liburan singkat ke Kota Hujan, mending sekalian ngabuburit dan buka puasa di sana aja.
 - Kedai Soto Ibu RahayuView All Photos
Photo Source: Kedai Soto Ibu Rahayu
Yap, seperti yang udah dibilang di atas. Bogor ga melulu asinan sama soto Bogor aja. Khusus untuk soto, Bogor juga punya banyak varian soto, kayak yang ada di Kedai Soto Ibu Rahayu ini. Ada soto oseng, ada soto rica, bahkan ada soto wagyu. Unik, kan?
 - tripadvisor.comView All Photos
Photo Source: tripadvisor.com
Cimory Riverside jelas jadi pilihan utama buat kamu yang pengen ngabuburit di Bogor. Selain tempatnya yang asri banget, mereka punya olahan susu yang udah terkenal enaknya.

Bisa ngebayangin kan, gimana syahdunya nunggu bedug puasa ditemenin sama suara gemircik air sungai dan semilir angin khas Bogor.

Dan kalau kamu mau ke sini, mending reservasi dulu aja di Qraved, biar ga kehabisan tempat.
 - hellobogor.comView All Photos
Photo Source: hellobogor.com
Seperti yang Qraved bilang di awal, Bogor itu surga kuliner. Ada banyak makanan enak di sana, selain asinan sama soto. Salah satunya ya ini, Ayam Geprek Istimewa.

Sambal ayam goreng di sini super pedes dan punya aroma yang khas. Ayamnya yang gurih asin punya tekstur yang empuk. Jadi kalau dicocol ke sambel ada sensasi gurih-gurih asin gitu. Cobain deh.
 - hellobogor.comView All Photos
Photo Source: hellobogor.com
Bogor juga punya baso enak. Baso Seuseupan namanya. Basonya punya tekstur yang lembut. Khusus untuk baso urat, uratnya banyak dan menonjol di permukaan basonya. Makanya ada sensasi kenyal-kenyal gitu pas dimakan. Enak banget. Apalagi makannya pas habis maghrib dan diiringi rintik hujan turun. Beeuhh.. ga ada lawannya!
 - ansertravel.comView All Photos
Photo Source: ansertravel.com
Kalau kamu kehujanan pas asyik-asyik ngabuburit di Kebun Raya Bogor, mending langsung melipir ke Kedai Kita aja. Di sini tempatnya cozzy banget buat ngobrol-ngobrol. Terus kalau kamu mau ngangetin tubuh dari dingginnya Bogor, kamu bisa pesen
 - gulanyagulali.comView All Photos
Photo Source: gulanyagulali.com
Nah, kan. Bogor bukan cuma surganya penggila asinan. Tapi juga buat penggila duren. Soalnya, di Bogor juga ada Sop Duren Lodaya yang enaknya udah tersohor. Hmm... apalagi yang toping regal sama oreo, mantab abis.
 - dutaindonesia.asiaView All Photos
Photo Source: dutaindonesia.asia
Ayam goreng Aroma ini letaknya ga jauh dari Taman Kencana. Jadi, kalau kamu habis ngabuburit di taman kota tersebut, langsung aja mampir dan pesen ayam goreng di sini buat buka. Ayamnya empuk dan gurih. Aromanya pun wangi. Ditambah dengan sambal yang pedas, pasti bikin kamu ketagihan.
 - banyumurti.netView All Photos
Photo Source: banyumurti.net
Kamu akan ngerasain sensasi makan baso yang seru abis. Basonya super besar. Uratnya melimpah. Kuahnya segar dan gurih. Rasa-rasanya sih, ke Bogor jadi kurang lengkap kalau belum nyobain baso yang satu ini.
 - hellobogor.comView All Photos
Photo Source: hellobogor.com
Restoran yang satu ini letaknya ada di kompleks Taman Kencana. Jadi cocok banget kan? DBC juga termasuk salah satu restoran unik di Bogor. Soalnya interiornya restoran ini bertema horor. Tapi tenang aja, meskipun interiornya horor, makanannya enak-enak kok. Ada olahan cokelat, spagetti, dan juga pancake.
Qraved | Life is Tasty