Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

9 Martabak Kopi yang Punya Kenikmatan Tiada Tara

Karina MarpaungKarina Marpaung
9 Martabak Kopi yang Punya Kenikmatan Tiada Tara1
9 Martabak Kopi yang Punya Kenikmatan Tiada Tara
Martabak “kekinian” seakan tak pernah berhenti menunjukan eksistensinya di dunia kuliner. Semakin hari, ada saja kreasi martabak unik yang disajikan oleh berbagai kedai martabak untuk memuaskan para pelanggan. Salah satu sajian martabak kreatif yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Martabak Kopi. Penasaran ingin mencoba perpaduan apik antara kopi dan martabak? Pastikan kamu membaca artikel ini hingga habis untuk menemukan referensi martabak kopi terbaik di Jakarta.
2
Photo Source:  Martabakku Menteng
Saat ini, Maroll atau Martabak Roll memang sedang jadi kegemaran masyarakat ibukota. Maroll seakan menjadi angin segar bagi pecinta martabak yang rindu akan tampilan berbeda dari sajian ini. Salah satu kedai yang menyediakan martabak roll adalah Martabakku di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Jika hendak membeli Maroll di Martabakku, jangan lupa untuk menjatuhkan pilihan pada Maroll Coffee ya agar sensasi makan martabak menjadi semakin menyenangkan.
3
Photo Source:  @onedeelee
Martabak kopi lainnya yang tak kalah menggoyang lidah juga datang dari Martabak Boss. Dinamakan Martabak Espresso Boss, sensasi rasa kopi khas Italia serta lembutnya tektur martabak jelas membuatmu tak kuasa menahan mulut untuk terus mengunyah.
4
Photo Source:  Martabak Dunia
Martabak Dunia memang dikenal mengusung konsep yang sangat unik. Dari namanya saja, kita sudah bisa mengetahui bahwa kedai martabak ini memiliki kreasi topping dari seluruh dunia yang diaplikasikan pada sebuah martabak. Salah satu menu martabak yang wajib kamu coba adalah Cappuccino Martabak yang terinspirasi dari Brazilian coffee. Menu andalan dari Martabak Dunia ini dijual dengan harga Rp 85.000,00 untuk porsi Regular dan Rp 105.000,00 untuk porsi Special. Jangan khawatir, harga mahal yang telah kamu bayar akan sangat sebanding dengan kelezatan setiap potong Cappuccino Martabak ini.
5
Photo Source:  Martabak San Francisco
Kedai martabak yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi bagimu. Pionir kedai martabak “kekinian” bernama Martabak San Fransisco juga menyediakan martabak bercita rasa kopi dalam menu Martabak Coffee Cappuccino. Kamu bebas menentukan jenis martabak yang ingin kamu pesan, mulai dari martabak tipis seharga Rp 39.000,00 hingga special seharga Rp 95.000,00. Tunggu apa lagi, segera nikmati martabak kopi di Martabak San Fransisco.
6
Photo Source:  Martabak Bruno
Kedai martabak yang berada di kawasan Muara Karang ini baru saja meluncurkan varian martabak terbaru, yakni Martabak Espresso. Tentu saja, varian martabak dengan krim kopi spesial dan taburan oreo ini harus masuk ke dalam daftar pesananmu ketika berkunjung ke Martabak Bruno. Sudah dapat dipastikan, rasa enak dari Martabak Espresso takkan membuatmu merasa kecewa.
7
Photo Source:  Martabak TengGo!
Apakah kamu pecinta martabak kopi yang bermukim di kawasan Kelapa Gading? Jika ya, ada kabar baik untukmu karena Martabak Teng Go menyediakan menu Martabak Coffee yang siap memanjakan indera pengecapmu. Di sini, tersedia berbagai variasi topping yang dapat kamu pilih, mulai dari kombinasi keju, meises, dan kacang hingga perpaduan Cadbury, keju, dan kacang. Kalau semua pilihan terkesan enak begini, kira-kira harus membeli yang mana ya? Segera tentukan pilihanmu dan pesan Martabak Coffee dari Martabak Teng Go.
8
Photo Source:  Martabak Raja
Martabak Raja yang berlokasi di Alam Sutera ini dapat dikatakan berbeda daripada yang lain karena menyediakan martabak dengan bentuk bintang. Tidak hanya itu, Martabak Raja pun menyajikan varian Cappuccino Oreo untuk menambah kelezatan sajian martabak bintang ini. Jika kamu tertarik untuk mencobanya, pastikan kamu telah menyiapkan uang sebesar Rp 18.000,00 ya agar bisa mendapatkan satu buah Martabak Bintang Cappuccino Oreo dari Martabak Raja.
9
Photo Source:  @foodlalalaa
Biarpun menyandang nama “Bandung”, tetapi kedai Martabak Bandung 368 berlokasi di Jakarta, tepatnya di wilayah Tanjung Duren. Di sini, kamu dapat menemukan martabak bercita rasa manis dan pahit dalam menu Martabak Kopi Karamel. Kejunya yang melimpah serta aroma semerbak kopi yang menggoda niscaya akan membuatmu makan martabak ini dengan kalap.
10
Photo Source:  @petronillamona
Dari sederet kedai martabak yang telah dibahas sebelumnya, terselip satu restoran peranakan yang menyajikan menu Martabak Manis Kopi. Ya, restoran tersebut adalah Mama Malaka. Jika menu ini telah tersaji di atas mejamu, aroma coffee butter cream yang begitu menggugah selera tentu tidak akan membuatmu sanggup untuk menolak martabak ini begitu saja.