Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Terbaik Menyantap Seafood di Jakarta

Chandra WijayaChandra Wijaya
8 Tempat Terbaik Menyantap Seafood di Jakarta - Main Photo
@gedeinperut
Kalau dirunut, banyak banget faktor yang membuat santapan seafood jadi terasa enak. Pertama, sensasi memakannya yang berbeda dengan yang lain. Walaupun justru, di situlah kenikmatannya. Sedangkan kedua, aneka bumbu yang dimasak bisa beraneka ragam dan enak semua. Ini dia nih 8 dari beratus-ratus gerai favorit yang harus kamu temuin!
2View All Photos
Photo Source:  @apriliantokevin
Ini dia ikan paling favorit di setiap restoran seafood. Yup, Ikan Kudu-Kudu ini termasuk menu wajib saat datang ke tempat ini. Potongan ikan fillet yang digoreng tepung, makin terasa nikmat dengan lumuran saus telur asin.
3View All Photos
Photo Source:  @jktfoodbang
Pernah coba Kepiting Bakar Bumbu Kari? Bahkan untuk ngebayanginnya aja terlalu menggoda. Sensasi menyantap kepiting yang punya kenikmatan tersendiri, ditambah lagi sama bumbu kari yang meresap sampai ke dagingnya. Dijamin nagih!
4View All Photos
Photo Source:  @theluckybelly
Ingin makan seafood ala suki? Sambangi deh tempat ini. Kamu bakal disuguhin sama segala jenis premium seafood yang rasanya luar biasa. Kemudian tambahin lagi santapan dengan Special Shark Bone Soup. Tertarik?


5View All Photos
Photo Source:  @de.foodies
Penggemar kerang udah pasti wajib ke sini. Di sini, kamu bakal benar-benar puas menyantap kerang dengan berbagai masakan dan berbagai saus yang disajikan, mulai dari saus mushroom, saus nanas asam manis, saus Padang, saus cheese cream, dan lain-lain. Salah satu yang direkomendasi, cobain Kerang Kiloan rasa Spicy Garlic!

6View All Photos
Photo Source:  @so.felicious
Nggak puas, namanya keterlaluan! Kapan lagi bisa santap aneka seafood sekaligus, mulai dari kerang, udang, lobster, ditambah lagi sama sosis, jagung, dan kentang. Belum puas? Iya, jangan lupa sama saus andalan tempat ini. Nyam!


7View All Photos
Photo Source:  @theluckybelly
Mau makan besar di PIK? Langkahin kaki ke sini ya. Tempat ini punya berbagai jenis makanan tengah berupa seafood yang super enak. Kalau nggak percaya, coba langsung buka santapan dengan Ikan Bakar Sambal Matah. Dijamin nagih.
8View All Photos
Photo Source:  @theluckybelly
Semua makanan dengan saus telur asin itu emang kurang ajar. Bikin semua yang melihat jadi ngiler nggak karuan. Apalagi kalau crab ini yang dimasak dengan saus telur asin yang meresap. Siapa yang bakal nolak?

9View All Photos
Photo Source:  doyankuliner
Pecinta seafood, siapa yang nggak tahu Seafood Ayu? Jagoan khusus area Jakarta Utara ini udah punya banyak pelanggan setia. Bumbu yang dimasak jadi perpaduan yang sempurna dengan dgaing seafood-nya. Harganya juga nggak bikin kita naik pitam.