Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Tempat Ngopi sambil Wi-fi-an di Jakarta Selatan

Anomali Coffee

pinterest.com Order Now

Djournal Coffee

tasting-diary.blogspot.com Order Now

1/15 Coffee

ajourneybespoke.com Order Now

Trafique Coffee

gogirlmagz.com Order Now

Crematology Coffee Roasters

manual.co.id Order Now

Monolog

wanderosh.com Order Now

Tanamera Coffee & Roastery

Order Now

JJ Royal Brasserie

freemagz.com Order Now

8 Tempat Ngopi sambil Wi-fi-an di Jakarta Selatan

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
8 Tempat Ngopi sambil Wi-fi-an di Jakarta Selatan - Main Photo
Tanamera Coffee & Roastery
Di era informatika seperti dewasa ini, perkembangan tekhnologi dan informasi dan ketergantungan kita pada media sosial dan juga, ah, kebutuhan eksistensi kian tinggi. Di sisi lain, developer juga berlomba memperbaharui produknya, agar penggunanya semakin nyaman dan berlama-lama dengan produk tersebut. Ya, istilah gampangnya aplikasi-aplikasi semakin update dan banyak fitur-fitur baru.

Yang kemudian menjadi permasalahan, kita sering kali malas memperbaharui aplikasi yang sudah kita unduh karena alasan sayang kuota. Kalau itu permasalahanmu, ga perlu khawatir. Di Jakarta soalnya ada banyak restoran yang punya wi-fi super kencang yang bisa menunjang keinginanmu itu. Mau update ios terbaru? Bisa. Mau war COC sambil update? Bisa juga. Atau kalau kamu mau update software sambil ngelarin kerjaan? Gampang. Dateng aja ke restoran berikut ini.
Tempat ngopi yang satu ini bakal bikin kamu betah berlama-lama megang gadget dan juga mantengin laptop. Soalnya, Anomali ngasih fasilitas wi-fi gratis yang super kencang. Jadi, mau update apapun juga bisa. Mau update apps kek, ataupun mau update status di Facebook kek, semua bisa. Yang susah, sih, update status dari jomblo jadi engaged.
Ada gadget ada kopi, terus ada wi-fi juga. Pas udah.

Makanya kalau kamu lagi suntuk sama suasana kantor, mending kamu melipir aja ke Djournal. Sambil ngopi-ngopi dan ngerokok, kamu bisa tetap ngerjain pekerjaan. Udah gitu, kamu juga bisa nyolong-nyolong war COC tanpa ketahuan sama bos. Asyik ga?
1/15 punya salah satu kopi terbaik dari Jawa Barat, Dewi Rengganis, yang punya karakteristik ga terlalu pahit dan fruity. Enak banget, dan cocok buat kamu yang ga terlalu suka kopi pahit.

Kopinya enak. Ada wi-fi juga. Kurang apalagi? Kamu bisa ajak temen kamu, clan COC kamu, tetangga kamu, adik kamu, kakak kamu, semuanya deh bisa kamu ajak kesini buat ngopi sama online rame-rame. Tapi jangan sampai lupa waktu juga, soalnya 1/15 ga buka 24 jam. Dikira warnet kali, buka 24 jam.
Ada banyak kopi enak di Trafique. Selain kopi panas, mereka juga punya cold drip, yang rasanya ga kalah seru. Egg benedict-nya juga enak. Wi-fi-nya juga kenyang. Kamu pun bisa ngelarin kerjaan, update ios, sambil ngopi. Dan semuanya akan kelar dengan perutmu kenyang.
Apa yang paling kamu cari dari segelas kopi? Yap, crema-nya. Lalu apa yang kalian butuhkan jika lagi pengen ngopi tapi Macbook udah minta dinaikin OS-nya? Yap, Crematology!

OS X El Capitan 10.11.5 emang butuh space gede. Otomatis, kamu juga butuh koneksi yang kenceng biar update-nya ga lama-lama amat. Makanya, lebih baik kamu ke Crematology aja. Biar ga terlalu bete, kamu bisa pesen latte sama waffle yang tebel dan lembut itu.
Mau ketemu klien sambil bahas kerjaan di tempat yang suasananya santai? Monolog-lah jawabannya. Disamping punya wi-fi yang menunjang buat ngelarin kerjaan, Monolog juga punya kopi-kopi fresh. Kopi campur susu, macam latte dan moccachinonya juga enak. Buat cemilan, banana praline cake-nya juga patut kamu coba. Cakenya lembut dan melting di mulut. Pisangnya juga berasa beut. Enaque deh.
 - Tanamera Coffee & RoasteryView All Photos
Photo Source: Tanamera Coffee & Roastery
Kalau kedai kopi yang satu ini sih, jangan diraguin lagi kualitas kopinya. Udah pasti enak. Soalnya, nge-roasting sendiri biji-biji kopi mereka. Nah, selain punya kopi enak, mereka juga punya wi-fi kenceng. Makanya, kalau kamu lagi dikejar deadline pas tanggal tua, dan males beli kuota, mending ke sini aja. Habis ngelarin kerjaan kamu bisa tanya-tanya soal kopi sama barista di sini. Dijamin kamu akan tercengang kalau kamu tahu, bahwa Indonesia punya banyak biji kopi arabica yang berkualitas.
Nah, buat kamu yang pulang-pergi ke kantor lewat jalan Dr. Satrio, dan males macet-macetan, mending kamu arahin stirmu ke Lotte Shopping Avenue. Soalnya di sana ada JJ Royal. Jadi, kamu bisa ngopi sambil online-online ataupun main Dota sambil nunggu jalanan ga begitu macet lagi. Tenang, koneksi wi-fi di sini mendukung banget buat kamu yang pengen ngilangin penat kerjaan dengan main Dota. Koneksinya ga putus-putus, kayak kisah cinta Glen Alinskie sama Chelsea Olivia.
Qraved | Life is Tasty