Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Tempat Makan Calzone Buat Kamu yang Lagi Friendzone

Feb PradanaFeb Pradana
8 Tempat Makan Calzone yang 1
@narendratamtam
Frienzone itu emang enggak asik, ibarat cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tapi jangan terlalu murung! Ikutin trik dari Qraved aja yang salah satunya, ajak teman kamu itu makan calzone atau pizza tutup ala Italia yang mirip pastel itu di Jakarta. Saking lezatnya pilihan rekomendasi ini, dia bisa aja langsung luluh dan siap buat diajak ngobrol serius sama kamu. Namanya juga usaha, enggak ada salahnya dong.
MammaRosy 8 Tempat Makan Calzone yang 2View All Photos
Photo Source:  MammaRosy
Calzone pertama ada dari MammaRossy di Kemang. Di sini kamu bisa pilih dua pilihan calzone, yang isinya bacon sama yang halal dengan isian smoke beef. Dua-duanya enak banget, apalagi yang bikin beda dari lain adalah atasnya yang ditaburi saus bolognese.
PEPeNERO 8 Tempat Makan Calzone yang 3View All Photos
Photo Source:  Kuishinboou
Calzone di PEPeNERO sengaja dibuat berongga, biar kematangan dan aromanya pas banget. Namanya Calzone Della Casa, pizza tutup yang diisi ham, sayur bayam, dan keju mozzarella. Biarpun ketutup, lelehan keju mozzarella pas kamu membelahnya bisa bikin teman kamu terkagum-kagum.
Pizza Express 8 Tempat Makan Calzone yang 4View All Photos
Photo Source:  Pizza Marzano
Calzone Al Tonno ini bukan sajian biasa. Dibuat dari bahan-bahan premium dan tetap menyehatkan, produk dari Pizza Express ini bak permata tersembunyi selain pizzanya yang emang terkenal enak banget. Satu porsi Al Tonno bisa dimakan bareng loh. Tambah sakung deh, alias suasana mendukung.
Kedai Kita 8 Tempat Makan Calzone yang 5View All Photos
Photo Source:  Wolestraveller
Terkenal dengan pizza kayu bakarnya, calzone di sini juga dimasak dengan proses serupa. Enggak heran kalo aroma dan tingkat garingnya beda banget. Calzonenya emang sederhana gitu tampilannya, tapi coba liat dalemnya, beuh menggoda banget, mulai dari margherita sampe smoke beef.
Basilico Italian Restaurant 8 Tempat Makan Calzone yang 6View All Photos
Photo Source:  V1olet.blogspot.com
Basilico menyajikan calzone dengan roti yang tipis dan bekas pembakaran yang khas. Isinya? Lengkap, dari smoke beef, jamur, tomat, sampai sayur bayam. Dengan uang 59K, kamu bisa dapetin Calzone Farcito tanpa harus khawatir friendzone-an kamu ngerasa kecewa, bahkan malah jadi seneng.
Pizza E Birra 8 Tempat Makan Calzone yang 7View All Photos
Photo Source:  @narendratamtam
Porsinya gueeede! Ini sih emang kayak pizza seloyang yang digulung ya. Kalo yang lain isinya pake smoke beef, Pizza E Birra menggunakan chicken chunks dan ditambah feta cheese. Pokoknya bikin suasana ngumpul jadi asik banget deh. Review pengalaman makan bareng pasangan atau yang masih friendzone nanti di sini ya!
Pizza Barboni 8 Tempat Makan Calzone yang 8View All Photos
Photo Source:  Pizza Barboni
Udah enggak usah dijelasin banyak-banyak kenapa Pizza Barboni merupakan salah satu restoran pizza terbaik di Jakarta. Gimana soal calzonenya? 11-12 lah! Permukaan yang garing dengan bagian dalam yang lembut dan berserat jadi highlight di sini. Udah lah, tunggu apa lagi?
Warung Pasta 8 Tempat Makan Calzone yang 9View All Photos
Photo Source:  Warung Pasta
Mereka menyebutnya Beefy C. Rasanya? Dijamin bikin sasaran pdkt kamu bertekuk lutut (lah?). Tapi bener kok, paduan daging keju di pastel besar ini emang mampu bikin lidah kamu semakin bereaksi karena saking enaknya.