Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Sushi Sashimi Yang Paling FRESH Di Jakarta!

Margareth StellaMargareth Stella
8 Sushi Sashimi Yang Paling FRESH Di Jakarta! - Main Photo
8 Sushi Sashimi Yang Paling FRESH Di Jakarta!
Sushi dan sashimi emang merupakan salah satu makanan negara lain yang paling disukai warga Jakarta. Tapi seringkali, di Jakarta sering ditemuin sushi dan sashimi yang kurang segar. Di bawah ini, kamu bisa temuin referensi sushi sashimi yang paling fresh di Jakarta!
2View All Photos
Photo Source:  @gedeinperut
Kalo kamu ngaku sebagai penggemar berat sushi, dan perut lagi kelaperan banget, gampang aja. Langsung aja meluncur ke restoran ini, di mana kamu bisa makan sushi yang fresh banget sepuasnya! Lihat dari warna merona nya aja, udah bisa tau kan kalau semua jenis sushi dan sashimi di sini seger banget?
3View All Photos
Photo Source:  @karentioabigail
4View All Photos
Photo Source:  @loisas
Nggak salah lagi, restoran satu ini menyediakan sushi yang paling fresh! Selain kualitas nya yang juara, variasi nya juga banyak banget. Definisi restoran Jepang yang otentik banget nih. Yang mesti kalian cobain sashimi kinmedai fish yang gede, bikin puas, dan fresh sampe gigitan terakhir!
5View All Photos
Photo Source:  @anakjajan
6View All Photos
Photo Source:  @anakjajan
Nggak cuma rasanya dan kualitas nya yang top, tapi harganya juga masuk akal banget. Kapan lagi nih bisa ketemu restoran Jepang otentik se-mantap ini? Kalo mau bukti, langsung aja cobain maguro sashimi hanya dengan Rp. 15.000 untuk 2 potong, dan maguro aburi sashimi nya yang meleleh di mulut seketika.
7View All Photos
Photo Source:  foodeatology
Lemes banget liat gambar sushi gokil di atas, langsung jadi laper banget! Tentunya kamu bisa rasain kesegaran di setiap gigitan nya, nggak ada bau amis sama sekali. Nggak bakal ada yang protes deh kalo dikasih coba sushi ini. Harga satu buah kurang dari Rp. 20.000 kok. Puas parah!
8View All Photos
Photo Source:  anakjajan
Kalo lagi pengen coba sashimi yang beda dikit, cobain deh Salmon Wafu Carpaccio (Rp. 45.000) di sini, yang adalah salmon sashimi disajikan dengan saus wafu yang rasa manis dan asin nya pas, menggoyang lidah banget. Salmon nya juga fresh, dan tekstur nya mantap. Yang satu ini dijamin bikin kamu ketagihan.
9View All Photos
Photo Source:  anakjajan
Salah satu sashimi paling nendang dan fresh nih! Saking langka nya, Fuji Sashimi Moriawase (Rp. 125.000) ini cuma tersedia pas weekend. Yang toro enak banget rasanya! Manis, segar, dan lembut. Nggak heran deh yang satu ini sering dicari orang.
10View All Photos
Photo Source:  societsy
Buat yang beneran suka banget sama makanan khas Jepang, restoran ini mesti banget dicoba. Banyak variasi di menu nya, dan tentunya semuanya fresh 100%! Nggak heran kalo dari dulu tempat ini nggak pernah sepi.
11View All Photos
Photo Source:  eatandtreats
Menu paling tepat untuk makan malam kamu hari ini! Sashimi Sanshu Mori (Rp. 125.000) ini nikmat banget, terdiri dari tuna, salmon, dan Shime Saba sashimi yang tentunya otentik dan segar banget. Lengkap dengan nasi juga loh. Nggak bisa dilupain deh rasanya.