Sign In

Search

8 Spot Asik di Jakarta Utara Buat Nikmatin Bintang Radler Lemon ataupun Grapefruit

October 13, 2016 15:36
@bintangradler
Bintang Radler Lemon dan Grapefruit, kira-kira yang mana favoritmu? Masing-masing emang punya cita rasanya tersendiri. Yang jelas, Bintang Radler emang jawaban paling tepat buat kamu yang suka bir dengan rasa manis. Kamu tinggal cocok-cocokin aja apapun makananmu, misalnya rasa lemon dengan pizza, atau grapefruit dengan waffle. Nah, kalau kamu memilih menghabiskan waktu bersama teman di kawasan Jakarta Utara, coba deh mix and match Bintang radler favoritmu dengan makanan khas 8 restoran ini. Yuk setelah itu ceritakan pengalamanmu di IG dengan menggunakan hashtag #TemanMakan, lalu mention @bintangradler. Tungguin aja hadiahnya!
Bintang Radler
Photo source: @bintangradler
Jacks Belly
Photo source: @jacksbelly
Pertama, Qraved kasih rekomendasi dulu. Coba deh sandingkan kesegaran Bintang Radler rasa Grape Fruit dengan snack enak khas Jacks Belly. Pesan aja Calzone Meatball. Tesktur rotinya yang terlihat empuk, pasti bersahabat banget saat dikunyah. 
Pig Hunter
Photo source: @ricky.gosal
Buat kamu yang udah sering mengelilingi kawasan ini, terutama jika kamu pemburu pork di Jakarta, pasti udah pernah icip makanan di Pig Hunter. Selepas beraktivitas, kumpul bareng teman sambil ngenyangin perut dengan Pork Satay pasti seru banget nih. Nggak lupa, Bintang Radler rasa apapun, buat segarin tenggorokan.
Expatriate Restaurant
Photo source: @expatriaterestaurant
Sedangkan untuk kawasan Kelapa Gading, mulailah dengan mencoba ambience di Expatriate Restaurant. Makanan khas Western yang diolah dengan apik membuat cita rasanya ikut memanjakan lidah. Jangan lupa untuk menghabiskan waktu, sandingkan dengan beberapa gelas Bintang Radler. Rasa yang mana favoritmu?
Shao Kao Station
Photo source: @shaokao_station
Balik lagi ke daerah Sunter, makan-makan kecil dengan suasana yang berkualitas yuk! Shao Kao Station emang cocok banget buat kamu yang nggak mau makan besar, sekaligus bisa untuk nongkrong berlama-lama. Tengok deh aneka sate ini, apalagi telur dadar gulung yang bikin teringat masa kecil dulu. 
Nagomi
Photo source: anakjajan
Atau kamu lebih suka dengan makanan Jepang? Ada juga kok restoran yang bisa kamu jadikan tempat meneguk beberapa gelas Bintang Radler. Yup, Nagomi! Segala hidangan khas Jepang seperti Volcano Roll bener-bener manjain lidah. Masih banyak jenis makanan lainnya, seperti bento, katsu omurice, dan lain-lain.
Bastardo Gourmet Pizza & Bar
Photo source: @bastardopizza
Kamu sudah pernah ke sini? Pasti setuju kan kalau tempat ini emang nyaman banget buat nongkrong lama-lama bareng sekumpulan teman? Apalagi, tempat ini ngerti banget hal-hal yang bisa bikin pelanggannya nyaman, yaitu dengan hadirnya aneka hidangan pizza. Buat menemani obrolan, Porky Ham Pizza ini luar biasa banget. Ets, buat yang nggak makan pork, dilarang ya!
Prince House
Photo source: @princehouseid
Sedangkan untuk kamu pecinta makanan ringan seperti waffle atau pancake, langkahin kaki aja ke sini. Belgian Waffle sambil ditemani tegukan Bintang Radler Grape Fruit atau Lemon jadi perpaduan yang sempurna, kok!
Bellycious
Photo source: @bellycious_official
Wah, makan besar nih! Menu seperti platter dengan isian yang beragam ini bisa kamu temukan di Bellycious. Nah sebanyak ini, kebayang nggak enaknya ditemani Bintang Radler? Yuk rasain langsung dan review pengalamanmu di sini.
Nggak cuma info aja yang kita kasih, ada juga hadiah buat kamu, lho! Nggak tanggung-tanggung, hadiahnya senilai 20 juta Rupiah dengan hanya mendatangi tempat makan pilihan Qraved, lalu review pengalamanmu di IG dengan hashtag #TemanMakan, kemudian tag dan mention @bintangradler. Berbagai tempat makan pilihan Qraved dan Bintang akan menawarkan sensasi kesegaran Bintang Radler yang tiada duanya!