Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Sate Ala Jepang Paling Enak di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
8 Sate Ala Jepang Alias Yakitori Paling Enak di Jakarta1
8 Sate Ala Jepang Paling Enak di Jakarta
Lagi bosan menyantap sate yang berasal dari negeri sendiri? Selain Indonesia, ternyata Jepang juga memiliki menu sate yang bisa menjadi alternatif untuk mengatasi rasa bosanmu. Kira-kira, di mana ya bisa menemukan restoran yang menjual sate ala negeri sakura? Berikut ini, Qraved akan memberikan daftar delapan tempat yang menyediakan menu sate khas Jepang paling enak di Jakarta khusus untuk kamu.
Japango 8 Sate Ala Jepang Alias Yakitori Paling Enak di Jakarta2View All Photos
Photo Source:  @gedeinperut
Japango adalah tempat yang wajib untuk dikunjungi oleh para pemburu sate Jepang di Jakarta. Biarpun berada di kawasan Menteng, harga Robatayaki yang ditawarkan cukup murah, yaitu berkisar antara 10 hingga 18 ribu rupiah. Kamu pun bebas memilih apakah saus Tare, Spicy atau Shio yang akan kamu jadikan teman menyantap Robatayaki. Yuk, langsung aja ke Japango untuk menyantap sate Jepang enak dan murah meriah.
Izakaya Kai 8 Sate Ala Jepang Alias Yakitori Paling Enak di Jakarta3View All Photos
Photo Source:  @jsmakankenyang
Masih berbicara soal Robatayaki, resto Jepang yang belakangan sedang happening di kancah Instagram bernama Izakaya Kai juga nggak ketinggalan menyediakan menu Robatayaki yang menggoyang lidah. Butuh pembuktian apakah benar Robatayaki di sini cukup mantap untuk membuat lidah menari-nari? Buruan datang ke Izakaya Kai dan buktikan sendiri kelezatannya.
Sushi Tei 8 Sate Ala Jepang Alias Yakitori Paling Enak di Jakarta4View All Photos
Photo Source:  Sushi Tei
Tidak hanya menyajikan menu sushi yang segar dan nikmat, Sushi Tei menyediakan pula menu Yakitori yang dengan daging ayam yang juicy. Dihargai Rp 50.000,00 per porsi, Yakitori dengan potongan ayam super besar jelas mampu memuaskan hasrat makanmu dan mengusir rasa bosan akan sajian sate.
Enmaru - Altitude 8 Sate Ala Jepang Alias Yakitori Paling Enak di Jakarta5View All Photos
Photo Source:  @nelsonhalim
Pengalaman menyenangkan makan sate Jepang sangat bisa kamu dapatkan di Enmaru. Bagaimana tidak, selain kedua matamu dapat menyaksikan pemandangan indah kota Jakarta, lidah dan perutmu pun juga akan dimanjakan dengan sajian Kushiyaki. Di sini, tersedia beberapa jenis Kushiyaki. Jika kamu memang menginginkan Kushiyaki dengan porsi besar, pesanlah Kushiyaki 7 Kinds Moriawase yang berisi tujuh tusuk sate. Setelah menyantapnya, tentu saja hati dan perutmu akan bisa menari riang.
Oppai Yakitori 8 Sate Ala Jepang Alias Yakitori Paling Enak di Jakarta6View All Photos
Photo Source:  Oppai Yakitori
Jika Enmaru memberikan sensasi eksklusif dalam menyantap sate Jepang, maka lain halnya dengan Oppai Yakitori. Di sini, santapan sate Jepang disajikan melalui kesederhanaan warung kaki lima. Biarpun begitu, kamu tidak perlu khawatir karena rasanya nggak kalah enak kok dengan Yakitori ala restoran. Nggak percaya? Coba saja rasakan sendiri sate khas Jepang di Oppai Yakitori.
Robaa Yakitori 8 Sate Ala Jepang Alias Yakitori Paling Enak di Jakarta7View All Photos
Photo Source:  @nagawa_lvj
Robaa Yakitori adalah tempat yang wajib kamu datangi kalau ingin mencoba Yakitori enak dengan porsi super besar. Dengan nama Yakimegatori, sate ala negeri sakura ini benar-benar dihadirkan dengan ukuran jumbo yang sanggup bikin perut kenyang. Dijamin puas banget deh setelah menyantap Yakitori di sini.
Toridoll Yakitori 8 Sate Ala Jepang Alias Yakitori Paling Enak di Jakarta8View All Photos
Photo Source:  Toridoll Yakitori
Dari namanya aja, udah jelas bahwa Toridoll Yakitori memiliki spesialisasi pada menu Yakitori. Karena itu, kamu pun tak perlu meragukan lagi kenikmatannya karena tentu semua menu Yakitori di sini punya rasa yang juara. Tunggu apa lagi, segera kunjungi Toridoll Yakitori untuk menikmati sate Jepang dengan rasa terbaik.
Kashiwa 8 Sate Ala Jepang Alias Yakitori Paling Enak di Jakarta9View All Photos
Photo Source:  @ameliacbudiman
Restoran Jepang yang berada di bilangan Melawai bernama Kashiwa juga menawarkan berbagai varian sate Jepang yang bercita rasa lezat dalam menu Yakimono. Ketika hidangan ini tersaji di atas mejamu, percaya deh seketika itu juga kamu akan merasakan cinta pada pandangan pertama karena penampilannya sungguh menggugah selera. Apalagi setelah menyantapnya, jelas rasa enaknya akan membuat cintamu semakin dalam kepada Yakimono dari Kushiwa.