Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu
8 Restoran Favorit BOKAP NYOKAP Kita!
Hai Qraved-ers! Kalian pasti pernah bertanya-tanya, apa sih restoran favorit bokap nyokap kalian pada saat jaman mereka pacaran dulu dan tempat-tempat apa aja sih yang di datengin pada saat dulu? Ga cuma dulu, mungkin sekarang juga bakal tetap di datengin! Penasaran kan? Kita punya list nih, restoran kesukaan orang tua kita dulu! Check it out!
Photo source:
Ini dia LEGENDA-nya es krim Italia! Ragusa! Yang udah ada bahkan dari sebelum kemerdekaan! Tempat ini juga dulu sering banget jadi tempat hangout orang tua gue sama temen-temennya! Rasa es krimnya dari dulu sampai sekarang masih sama loh!
Photo source:
Siapa yang gatau restoran cahaya kota ini? Restoran yang legendaris dan ga cuma di datengin pengunjung biasa, bahkan presiden pun pernah! Ga Percaya? Visit here! Menu rekomendasi yang unik dan gokil banget adalah Capit Kepiting Goreng! Rasanya gurih banget dan bikin nagih!
Photo source:
Ini juga ga kalah legend dengan yang lainnya, restoran di sini terkenal dengan nasi gorengnya. Nendang banget rasanya. Lo juga mesti coba Gurame di sini, rasanya lezat abis!
Photo source:
Yang tinggal di pluit pasti orang tua kalian tau restoran ini! Restoran yang selalu ramai dan ngantri banget apalagi malam minggu! Restoran chinese ini terkenal banget dengan masakannya yang bikin nagih! Kalau ke sini lo mesti mesen angsio tahunya! Favorit gue dan orang tua gue.
Photo source:
Orang tua gue pas pacaran ternyata mereka suka ke sini loh! Sampai sekarang, sesekali mereka masih ke sini! Rasanya tetap sama seperti dulu katanya, dan yang pasti tempat ini selalu ramai setiap hari! Penasaran seberapa enaknya bakmi ini? Cekidot!
Photo source:
Menu andalan di sini adalah mi yang di masak kuah, kalau mi ayam kering dan kita kuahin sendiri, kalau di sini dimasak dengan kuahnya! Rasa kuahnya gurih banget, pecah di mulut lo! Daging di dalam kuahnya juga banyak, puas deh!
Photo source:
Pempek legendaris? Megarialah tempatnya, siapa yang gatau pempek megaria? Pempek khas palembang yang enak banget dan porisnya gede! Pasti bakal balik lagi ke sini kalau udah cobain!
Photo source:
Bakmi gang kelinci, namanya berasal sama seperti tempat awal mula usaha bakmi legendaris ini dimulai, yaitu di gang kelinci! Bakminya super enak, jamurnya juga lezat dan ayamnya lembut banget! Di sini ga cuma jual mi, nasi ayam cah jamur di sini juga nendang banget! Lo mesti coba deh!