Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Restoran di Bandung Dengan Area Outdoor Yang Nyaman

david handokodavid handoko
8 Restoran di Bandung Dengan Area Outdoor Yang Nyaman1
Cafe D'Pakar
Salah satu hal yang tidak boleh kamu lewatkan dari Bandung adalah udara kota Bandung yang masih sejuk dan menyegarkan untuk dinikmati. Maka dari itu, bila kamu sedang mencari tempat makan di Bandung, ada baiknya kamu mencari pilihan restoran yang memiliki area outdoor sehingga kamu dapat menikmati udara kota Bandung yang sejuk. Seperti di beberapa tempat makan di bawah ini.
Tjendana Bistro 8 Restoran Dengan Area Outdoor Yang Nyaman2View All Photos
Photo Source:  mysweetescapediary
Berlokasi di Sukajadi, cafe ini akan membuat kamu nyaman baik dari area indoor maupun area outdoor. Ada area indoor dengan aroma therapy yang menenangkan dan di bagian belakang ada area terbuka dengan taman yang cantik. Menu makanan Indonesia di Tjendana tidak perlu diragukan citarasanya.
Sonoma Resto 8 Restoran Dengan Area Outdoor Yang Nyaman3View All Photos
Photo Source:  @hanagiantri
Makan steak atau burger di taman terbuka dengan area sekitar yang penuh pepohonan besar yang asri membuat udara disini pun masih baik meskipun ada di tengah kota. Sempurna jika disatukan dengan makanannya yang lezat.
Cafe D'Pakar 8 Restoran Dengan Area Outdoor Yang Nyaman4View All Photos
Photo Source:  Cafe D'Pakar
Cafe ini cukup terkenal akan area terbukanya. Kamu bisa menikmati cemilan gorengan di meja kayu di area terbuka menikmati pemandangan alam yang indah. 
Kampung Daun 8 Restoran Dengan Area Outdoor Yang Nyaman5View All Photos
Photo Source:  Kampung Daun
Lokasi ini bisa dibilang memiliki salah satu area outdoor terbaik di Bandung. Saung dalam jumlah banyak bertebaran sepanjang area kampung dengan pepohohonan dan ada air terjun di bagian belakang Kampung Daun. Sop buntut dan wedang jahe dapat menemani kamu menikmati suasana Kampung Daun yang nyaman sekali.
Kebon Awi Kaffee 8 Restoran Dengan Area Outdoor Yang Nyaman6View All Photos
Photo Source:  @foodgallerybdg
Sebuah restoran yang memiliki konsep makan di tengah hutan bambu memang patut diacungi jempol. Menu Sunda seperti nasi rantang sampai yang modern seperti beef cordon bleu tersedia lengkap sebagai pilihan kuliner kamu di Kebon Awi Kaffee.
Kelapa Lagoon 8 Restoran Dengan Area Outdoor Yang Nyaman7View All Photos
Photo Source:  Kelapa Lagoon
Kembali lagi dari kuliner Sunda yang memang tidak bisa dilepaskan dari ranah kota Bandung, kali ini adalah restoran Kelapa Lagoon dimana banyak area lesehan agar kamu dapat santai menikmati ikan gurame cobek dengan sambal pedasmu.
Kapulaga 8 Restoran Dengan Area Outdoor Yang Nyaman8View All Photos
Photo Source:  Kapulaga
Meskipun terlihat sekilas dari luar restoran ini hampir dapat dipastikan adalah cafe yang menjual aneka menu steak, namun ternyata restoran ini menjual seluruhnya menu Indonesian Food. Ada area terbuka dengan rooftop transparan dan rumah pohon untuk foto-foto cantik disana.
The Valley Bistro Cafe 8 Restoran Dengan Area Outdoor Yang Nyaman9View All Photos
Photo Source:  rcaroraerae
Restoran romantis di Dago Pakar ini memang asyik sekali untuk menikmati udara Bandung di malam hari. Menu western dan Japanese food menjadi salah satu menu unggulan disini. Rata-rata menu di Valley disajikan dengan beragam condiment. Dan jangan lupa untuk memesan Zuppa Soup, salah satu menu signature di The Valley sejak dahulu.