Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Kelapa Lagoon - banner 0Kelapa Lagoon - banner 1Kelapa Lagoon - banner 2

Kelapa Lagoon

4.115 reviews
Indonesian • Sumur Bandung • Below 100K
OPEN NOW Today 11:00 - 22:00
Opening Hours
Monday11:00 - 22:00
Tuesday11:00 - 22:00
Wednesday11:00 - 22:00
Thursday11:00 - 22:00
Friday11:00 - 22:00
Saturday11:00 - 22:00
Sunday11:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Kelapa Lagoon

Kelapa Lagoon - menu 0
Kelapa Lagoon - menu 1
Kelapa Lagoon - menu 2
Kelapa Lagoon - menu 3
Kelapa Lagoon - menu 4

Photos of Kelapa Lagoon

 Kelapa Lagoon David Handoko 624711
 Kelapa Lagoon David Handoko 619860
 Kelapa Lagoon David Handoko 619275
 Kelapa Lagoon David Handoko 619121
 Kelapa Lagoon David Handoko 618517
Services
LINE Partner
Live Sports Broadcast
Rooftop
Take Away
Free Wifi
Halal
Outdoor Seats
Smoking Area
VIP Room
Casual Dining

Reviews of Kelapa Lagoon

5
4
3
2
1
4.1
15 ratings
 - @makanpakereceh
@makanpakereceh
in InstagramDec 12, 2019
Waktu diajak ketemuan sama temen sekolah dulu, awalnya Mang Mimin sempet bingung mau dimana. Tapi kalau inget dulu suka makan bareng alias ngebotram, kayanya Mang Mimin langsung kepikir ajak ke @kelapalagoon ang ada di Jl. Sumatra no. 7. Kalau mau ngebotram di sini minimal datengnya harus berempat ya. Harga per orangnya mulai Rp 38.000 sampai Rp 65.000. Paket termurah di sini udah dapet nasi putih, perkedel kentang, tahu, lalab, sambal dadak, toge kaylan, kerupuk dan satu pilihan antara ayam goreng, ayam bakar atau gepuk. Jadi kamu nggak perlu takut kurang kenyang walaupun pesen paket yang paling murah! Siapa nih yang ada mau ngebotram juga kaya Mang Mimin?
Waktu diajak ketemuan sama temen sekolah dulu, awalnya Mang Mimin sempet bingung mau dimana. Tapi kalau inget dulu suka makan bareng alias ngebotram, kayanya Mang Mimin langsung kepikir ajak ke @kelapalagoon ang ada di Jl. Sumatra no. 7.

Kalau mau ngebotram di sini minimal datengnya harus berempat ya. Harga per orangnya mulai Rp 38.000 sampai Rp 65.000. Paket termurah di sini udah dapet nasi putih, perkedel kentang, tahu, lalab, sambal dadak, toge kaylan, kerupuk dan satu pilihan antara ayam goreng, ayam bakar atau gepuk. Jadi kamu nggak perlu takut kurang kenyang walaupun pesen paket yang paling murah!

Siapa nih yang ada mau ngebotram juga kaya Mang Mimin?
 - @eatoutbdg
@eatoutbdg
in InstagramDec 12, 2019
Yeay senangnya sekarang udah banyak restoran sunda yang nyedian paket botram alias makan bersama dg beralaskan daun pisang. Contohnya Kelapa Lagoon🌴 ini. Ngebotram yuk! At Kelapa Lagoon Sundanese Resto (@kelapalagoon) Jln. Sumatera No. 7 Buka pukul 11.00-22.00 Telp. 022-20522075 Bandung Paket botram di @kelapalagoon ini ada 4 pilihan harganya mulai dari Rp. 38.000-65.000 tergantung isian lauk pauknya. Ada ayam goreng, gepuk, ayam bakar, gurame goreng, tahu, tempe, cimplung, goreng jengkol, asin sepat, pepes jamur, kacang teri, toge kaylan dan masih banyak lagi😆 Oiya, kalau mau botram disini minimal datengnya harus ber-empat yah😉 Walaupun kalian pesan paket yang termurah, isian lauk pauknya tetap lengkap dan ngenyangin! Enak-enak loh😍 Paling favorit sih perkedel cimplungnya yang kenyal. Kalau makan rame-rame gini, seru banget makan jadi lahap. Kalau ada acara-acara, makannya botram ke @kelapalagoon aja yuks😘 ________ #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #eatoutbdg #foodnotebdg #eatoutkelapalagoon #kelapalagoon #botram #restoransunda #masakansunda #cafebandung #duniakulinerbdg #bandungeatery #bandungculinary #caferestobdg #bandungfoodies #bandungkuliner #foodgram #foodgraphy
Yeay senangnya sekarang udah banyak restoran sunda yang nyedian paket botram alias makan bersama dg beralaskan daun pisang. Contohnya Kelapa Lagoon🌴 ini. Ngebotram yuk!

At Kelapa Lagoon
Sundanese Resto
(@kelapalagoon)
Jln. Sumatera No. 7 
Buka pukul 11.00-22.00
Telp. 022-20522075
Bandung

Paket botram di @kelapalagoon ini ada 4 pilihan harganya mulai dari Rp. 38.000-65.000 tergantung isian lauk pauknya. Ada ayam goreng, gepuk, ayam bakar, gurame goreng, tahu, tempe, cimplung, goreng jengkol, asin sepat, pepes jamur, kacang teri, toge kaylan dan masih banyak lagi😆

Oiya, kalau mau botram disini minimal datengnya harus ber-empat yah😉 Walaupun kalian pesan paket yang termurah, isian lauk pauknya tetap lengkap dan ngenyangin! Enak-enak loh😍

Paling favorit sih perkedel cimplungnya yang kenyal. Kalau makan rame-rame gini, seru banget makan jadi lahap. Kalau ada acara-acara, makannya botram ke @kelapalagoon aja yuks😘

________

#kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #eatoutbdg #foodnotebdg #eatoutkelapalagoon #kelapalagoon #botram #restoransunda #masakansunda #cafebandung #duniakulinerbdg #bandungeatery #bandungculinary #caferestobdg #bandungfoodies #bandungkuliner #foodgram #foodgraphy
 - @kulinerakut
@kulinerakut
in InstagramDec 12, 2019
24/4/17 KELAPA LAGOON 📍Jl. Sumatera 7, Bandung ☎022.20522158 📲081.2200.8889 ⏰11:00 - 22:00 @kelapalagoon _________________________ Lagi ngetrend nih makan botram gini ... Botram tuh istilah bahasa Sunda ; makannya bareng2 dengan lauk dan nasi di alas daun. @kelapalagoon menyediakan paket ngabotram gini dengan harga 38rb / 47rb / 57rb / 65rb per orang. Menu botram ini bisa diorder minimal 4pax. #kulinerakutkelapalagoon . #kulinerakut #kelapalagoon #botram #ngabotram ________________________
24/4/17
KELAPA LAGOON
📍Jl. Sumatera 7, Bandung
☎022.20522158
📲081.2200.8889
⏰11:00 - 22:00
@kelapalagoon
_________________________

Lagi ngetrend nih makan botram gini ... Botram tuh istilah bahasa Sunda ; makannya bareng2 dengan lauk dan nasi di alas daun.
@kelapalagoon menyediakan paket ngabotram gini dengan harga 38rb / 47rb / 57rb / 65rb per orang.
Menu botram ini bisa diorder minimal 4pax.
#kulinerakutkelapalagoon
.
#kulinerakut #kelapalagoon #botram #ngabotram
________________________
 - @eatoutbdg
@eatoutbdg
in InstagramDec 12, 2019
Orang Sunda pasti udah ga asing lagi kan kalo denger kata 'Botram'? Yayy kalo udah botram pasti seru banget soalnya bisa makan bareng dengan beralaskan daun pisang🍃 At Kelapa Lagoon Sundanese Resto (@kelapalagoon) Jln. Sumatera No. 7 Buka pukul 11.00-22.00 Telp. 022-20522075 Bandung Yang kangen pengen botram bareng keluarga atau temen-temen sekarang gausah repot masak dan nyiapin sendiri makanannya, soalnya di Kelapa Lagoon ada Paket Botram yang harganya mulai dari Rp. 38.000 - 65.000 perpaxnya (minimal pesan 4 pax)😍 . Kalau kalian pesen paket yang termurah, isiannya tetap lengkap ada nasi putih, ayam goreng/gepuk/ayam bakar, perkedel kentang, tahu, lalab, sambal dadak, toge kaylan dan kerupuk. Dijamin seruu dan lahap makan kalo botram gini😋 Kita suka banget sama perkedel cimplungnya! Ayam bakarnya juga juara, wajib cobaaa. Jadi, kapan nih kalian mau botram di @kelapalagoon juga?😝 . ________ #kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #eatoutbdg #foodnotebdg #eatoutkelapalagoon #kelapalagoon #botram #restoransunda #masakansunda #cafebandung #duniakulinerbdg #bandungeatery #bandungculinary #caferestobdg #bandungfoodies #bandungkuliner #foodgram #foodgraphy
Orang Sunda pasti udah ga asing lagi kan kalo denger kata 'Botram'? Yayy kalo udah botram pasti seru banget soalnya bisa makan bareng dengan beralaskan daun pisang🍃

At Kelapa Lagoon
Sundanese Resto
(@kelapalagoon)
Jln. Sumatera No. 7 
Buka pukul 11.00-22.00
Telp. 022-20522075
Bandung

Yang kangen pengen botram bareng keluarga atau temen-temen sekarang gausah repot masak dan nyiapin sendiri makanannya, soalnya di Kelapa Lagoon ada Paket Botram yang harganya mulai dari Rp. 38.000 - 65.000 perpaxnya (minimal pesan 4 pax)😍 .

Kalau kalian pesen paket yang termurah, isiannya tetap lengkap ada nasi putih, ayam goreng/gepuk/ayam bakar, perkedel kentang, tahu, lalab, sambal dadak, toge kaylan dan kerupuk. Dijamin seruu dan lahap makan kalo botram gini😋

Kita suka banget sama perkedel cimplungnya! Ayam bakarnya juga juara, wajib cobaaa. Jadi, kapan nih kalian mau botram di @kelapalagoon juga?😝 .

________

#kuliner #kulinerbdg #kulinerbandung #eatoutbdg #foodnotebdg #eatoutkelapalagoon #kelapalagoon #botram #restoransunda #masakansunda #cafebandung #duniakulinerbdg #bandungeatery #bandungculinary #caferestobdg #bandungfoodies #bandungkuliner #foodgram #foodgraphy
 - @makanpakereceh
@makanpakereceh
in InstagramDec 12, 2019
"Paket Botram" Mulai Rp 38.000 / pax @kelapalagoon Jl. Sumatra no. 7 Ooen daily, 11.00 - 22.00 Jaman kuliah dulu, Mang Mimin sering banget botram kalau lagi kumpul sama temen-temen. Eh, ternyata sekarang di @kelapalagoon juga ada lho paket makan botram. Jadi pengen makan di sana deh sama temen-temen sambil nostalgia jaman alay dulu. Kalau mau ngebotram di sini minimal datengnya harus berempat ya. Harga per orangnya mulai Rp 38.000 sampai Rp 65.000. Paket termurah di sini udah dapet nasi putih, perkedel kentang, tahu, lalab, sambal dadak, toge kaylan, kerupuk dan satu pilihan antara ayam goreng, ayam bakar atau gepuk. Jadi kamu nggak perlu takut kurang kenyang walaupun pesen paket yang paling murah! (3,5/5) VERDICT: Jaman boleh berubah tapi makannya tetep botram!
"Paket Botram"
Mulai Rp 38.000 / pax
@kelapalagoon
Jl. Sumatra no. 7
Ooen daily, 11.00 - 22.00

Jaman kuliah dulu, Mang Mimin sering banget botram kalau lagi kumpul sama temen-temen. Eh, ternyata sekarang di @kelapalagoon juga ada lho paket makan botram. Jadi pengen makan di sana deh sama temen-temen sambil nostalgia jaman alay dulu.

Kalau mau ngebotram di sini minimal datengnya harus berempat ya. Harga per orangnya mulai Rp 38.000 sampai Rp 65.000. Paket termurah di sini udah dapet nasi putih, perkedel kentang, tahu, lalab, sambal dadak, toge kaylan, kerupuk dan satu pilihan antara ayam goreng, ayam bakar atau gepuk. Jadi kamu nggak perlu takut kurang kenyang walaupun pesen paket yang paling murah! (3,5/5)

VERDICT: Jaman boleh berubah tapi makannya tetep botram!
 - @makanpakereceh
@makanpakereceh
in InstagramDec 12, 2019
Mang Mimin kabita deh waktu liat tumpeng mininya @kelapalagoon di IG. Nasinya warna-warni, ada nasi putih, kuning, merah, sama hijau. Pas di selidik lebih lanjut, ternyata menu tumpeng mini itu nggak dijual. Jadi cuma buat follower @kelapalagoon aja. Penasaran nggak sama cara dapetinnya gimana? Pertama kamu cari dulu poster bagi-bagi #tumpengmini di IG @kelapalagoon. Terus mention deh 5 orang temen kamu di sana. Pastiin kamu udah follow @kelapalagoon ya! Kalau udah ikutan siap-siap terima DM dari Admin @kelapalagoon, soalnya bakal ada tiga pemenang yang dipilih tiap harinya sampai tanggal 22 Februari nanti. Mang Mimin mention semua temen-temen Mang Mimin ah biar mereka ikutan juga. Lumayan kan nanti makan gratisnya bisa bareng-bareng. 😝
Mang Mimin kabita deh waktu liat tumpeng mininya @kelapalagoon di IG. Nasinya warna-warni, ada nasi putih, kuning, merah, sama hijau. Pas di selidik lebih lanjut, ternyata menu tumpeng mini itu nggak dijual. Jadi cuma buat follower @kelapalagoon aja. Penasaran nggak sama cara dapetinnya gimana?

Pertama kamu cari dulu poster bagi-bagi #tumpengmini di IG @kelapalagoon. Terus mention deh 5 orang temen kamu di sana. Pastiin kamu udah follow @kelapalagoon ya! Kalau udah ikutan siap-siap terima DM dari Admin @kelapalagoon, soalnya bakal ada tiga pemenang yang dipilih tiap harinya sampai tanggal 22 Februari nanti.

Mang Mimin mention semua temen-temen Mang Mimin ah biar mereka ikutan juga. Lumayan kan nanti makan gratisnya bisa bareng-bareng. 😝

Featured in Journal

5 Restoran Bandung dengan Sensasi Makan Tanpa Piring
Editor's Pick
5 Restoran Bandung dengan Sensasi Makan Tanpa Piring
Spot Paling Pas di Bandung Buat Kumpul-Kumpul Keluarga
Food For Fun
Spot Paling Pas di Bandung Buat Kumpul-Kumpul Keluarga
Siasat Anti Tekor dengan Promo Makan di Penghujung Ramadhan
Food For Fun
Siasat Anti Tekor dengan Promo Makan di Penghujung Ramadhan