Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Restoran dengan Interior Unik di Bandung yang Wajib Dikunjungi!

Nimas AriniNimas Arini
8 Restoran dengan Interior Unik di Bandung yang Wajib Dikunjungi! - Main Photo
8 Restoran dengan Interior Unik di Bandung yang Wajib Dikunjungi!
Nggak bosen-bosen untuk ngebahas restoran dan cafe unik di Bandung. Kuliner di Bandung emang nggak ada habisnya, selalu aja ada yang baru dan unik. Bukan cuma unik tapi juga makanannya enak-enak. Buat kamu yang sudah bingung mau makan dan nongkrong di mana, Qraved kasih rekomendasi nih restoran di Bandung yang punya desain unik dan kekinian. Yuk langsung disimak aja!
2View All Photos
Photo Source:  @kombicafebandung
3View All Photos
Photo Source:  @taladthairesto
Restoran Thailand belum lama buka tapi sudah banyak penggemarnya. Selain karena desain resto-nya sendiri yang unik, makanannya pun enak. Kalau ngomong soal desain sih di sini cocok banget untuk kamu yang suka foto-foto di gedung lama dengan interior masa kini. Warna-warna cerah yang dipakai menarik sekali untuk difoto. Oh ya makanannya pun cantik-cantik dan fotogenic juga jadi resto ini pas banget deh.
4View All Photos
Photo Source:  @mayermanongko
5View All Photos
Photo Source:  @cottonwoodbnb
Di Bandung lagi berjamur banger hostel dengan konsep unik yang digabung dengan cafe atau restoran. Salah satunya di Cottonwood B & B House, konsep interiornya yang campur-campur ngebikin kamu betah karena kalo bosan tinggal pindah spot aja. Berhubung ini juga bisa dijadikan penginap kamu bisa nih cobain big breakfast ala Amerika atau makanan ala Amerika atau Perancis di sini.
6View All Photos
Photo Source:  @anatacafe
7View All Photos
Photo Source:  @foodiary_bdg
Orang Bandung pasti sudah tahu dan kenal banget sama Salon Anata. Nah sekarang mereka juga ada restoran dengan konsep anak muda dan enak banget buat kongko. Di dindingnya ada gambar-gambar lucu yang bisa kamu jadikan spot foto-foto. Seru banget deh, cocok banget nih kalau jalan sama geng cewe. Nyalon dulu langsung lanjut deh makan-makan cantik di Anata Cafe.
8View All Photos
Photo Source:  @threebearscafe
9View All Photos
Photo Source:  @threebearscafe
Sama kayak di Jakarta, Bandung juga lagi demam dessert yang terbuat dari es serut ala Korea dan Taiwan. Three Bears ini punya dessert yang lucu-lucu banget. Oh di sini juga ada milk cookies shot yang lagi tren juga. Jadi wajib banget dicobain nih Red Velvet Milk Cookies Shot Three Bears.
10View All Photos
Photo Source:  @vermont_restaurant
11View All Photos
Photo Source:  @reinhardsetiawan
Pengen makan-makan cantik di tempat yang elegan banget? Tenang Bandung juga punya tempat kaya gitu. Vermont yang sudah lumayan lama ada di Bandung sangat cocok untuk kamu yang ingin mengadakan dinner cantik sama teman-teman. Desain interiorya yang klasik dengan sentuhan modern bakal bikin kamu betah ngobrol lama-lama.
12View All Photos
Photo Source:  @monocremacoffee
13View All Photos
Photo Source:  @monocremacoffee
Yes! Ada lagi tempat ngopi baru nih, kamu yang suka ngopi-ngopi sambil santai-santai pasti seneng banget. Walaupun masih baru kamu pecinta kopi boleh banget datang ke sini dan nyicipin rasa kopi yang beda. Tempatnya yang seperti pakai konsep industrial menambah unik Monocrema Coffee.
14View All Photos
Photo Source:  @cafelula_id
15View All Photos
Photo Source:  @foodtravelerbdg
Setelah ngehits di Bali dan Jakarta, akhirnya healthy bowl sampai juga di Bandung. Kamu yang suka banget sama healthy bowl udah nggak perlu repot buat sendiri karena di Cafe Lula udah tersedia. Selain menyehatkan si healthy bowl ini emang cantik banget untuk dijadikan objek foto. Sekali-kali boleh lah nongkrong sehat sama teman-teman.
16View All Photos
Photo Source:  @warehouse.eatery
17View All Photos
Photo Source:  @dailyculinary_bdg
Satu kata tempat ini asik banget karena ambiencenya enak banget untuk nongkrong. Desain interiornya yang mirip-mirip pabrik dengan ruangan yang banyak unsur kayu menambah kesan hangat. Tempatnya juga terbuka dan luas, kamu bisa bebas banget kalau ke sini. Makananya juga oke punya deh, kalau mau nongkrong mending ke sini aja!