Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App

8 Pilihan Nasi Goreng Buat Dihangatin Saat Sahur

Chandra WijayaChandra Wijaya
Terkadang kita bisa se-bingung itu pengen makan apa saat sahur nanti. Karena selain BM pengen makanan jenis tertentu, kita juga harus mikir lagi caranya praktis atau tidak. Yaudah, kalau gitu santap aja nasi goreng. Selain pembuatannya yang simple, di hampir setiap restoran juga punya menu ini. Beberapa diantaranya pun punya kreasi unik lagi buat melengkapi rasa. Yuk sambangi pilihan Qraved kali ini. Tinggal dibungkus nantinya, lalu disantap pas sahur. Mantap banget pasti!
Yup, dimulai dulu dengan nasi goreng kecintaan sejuta umat ini. Bahkan dari awal dirintisnya, yaitu sekitar tahun 1958-an, tempat makan ini selalu ramai dan laris manis. Gimana nggak, aroma nasi gorengnya menyeruak banget di mulut! Banyak dari kamu pasti sering makan ini. Makanya yuk bungkus nasi goreng ini buat sahur nanti.
Segala rasa pun ada! Yup, nasi goreng yang terkenal sama cita rasa rempah-rempah ini manjain lidah banget. Varian rasanya pun makin beragam, ada Nasi Goreng Yakuza, Nasi Goreng Preman, atau Nasi Goreng GodFather buat yang lebih suka manis. Oh iya, tingkat kepedasannya juga bisa kamu pilih. Cocok banget buat sahur!
 - umisyamView All Photos
Photo Source: umisyam
Udah pasti, nasi goreng ini juga wajib kamu bungkus buat sahur. Sambil nunggu satenya, sambil pesan nasi goreng kebulinya juga. Potongan daging kambingnya juga cukup banyak. Favorit semua orang nih!
Mau pesan nasi goreng gila atau nasi gila, semua menu di sini juara banget sejak dulu. Sambil nunggu makanan siap saji, jangan lupa juga bercengkrama sama abang gondrong yang ramah. Oh iya, gerobak ini masih beroperasi sampai malam kok, jadi kamu masih bakalan sempat buat bungkus nasi gorengnya.
 - irine-jelikaView All Photos
Photo Source: irine-jelika
Kasih sensasi warna sedikit biar nasi gorengmu nggak itu-itu aja. Harganya pun mengerti kita banget di saat-saat kritis seperti ini. Nah meskipun terjangkau, tapi rasanya nggak sembarangan. Sensasi nasi goreng yang terbuat dari bahan tinta cumi ternyata berhasil banget di lidah kita.
Mau yang ala Padang? Arahin setir ke sini! Makan seporsi nasi goreng yang cukup besar dari campuran nasi, kerupuk, dan rendang emang menggoyang lidah! Semua juga tahu kan, rendang di restoran Peranakan ini juara banget!

Selain sate, cobain juga nih nasi goreng yang disajikan lengkap dengan kerupuk dan gorengan. Harganya juga nggak bikin kita cemas nggak karuan. Yuk sahur dengan ini!

 - urukyu.wordpress.comView All Photos
Photo Source: urukyu.wordpress.com
Yup, Nasi Goreng Kampung juga wajib jadi pilihan. Meskipun sederhana, tapi rasanya nggak biasa, lho! Apalagi untuk santap sahur nanti. Nah, kalau mau yang ada tambahan lain, pesan aja Nasi Goreng Iga ya.