Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Makanan Jepang di Baywalk Mall Pluit

Marugame Udon

Order Now

Yamagoya Ramen

Order Now

Sukiya Gyudon

Order Now

Ichiban Sushi

Order Now

8 Makanan Jepang di Baywalk Mall Pluit

Iqra RabikaIqra Rabika
8 Makanan Jepang di Baywalk Mall Pluit - Main Photo
dining.grivy
Baywalk Mall Pluit mungkin mall yang paling beda dibanding mall lain yang ada di Jakarta. Mall ini tuh ada di pinggir laut dan punya view yang bagus banget. Makanya banyak banget anak gaul yang sering main di mall ini. Nah, biar makin gaul mendingan kamu makan makanan Jepang aja! Makanan Jepang tuh sebenernya banyak sih di mall-mall Jakarta lainnya, tapi di Baywalk Mall Pluit ini pilihannya banyak jadi kamu bisa bebas pilih.
 - View All Photos
Photo Source: 
Nama Sushi By Sushi Masa ini merupakan cabang dari restoran Sushi Masa yang emang udah terkenal karena rasa sushinya yang enak. Nama Sushi ini pun gak kalah enak dan pasti bakalan bikin kamu ketagihan. Sushinya kerasa masih fresh dengan harga yang lebih murah dibandingkan Sushi Masa. Range harganya mulai dari 25k sampai . Nama Sushi ini buka dari jam 11.00 – 14.00 lalu akan buka kembali jam 18.00- 22.00.
 - View All Photos
Photo Source: 
Tempat makan yang satu ini sih udah terkenal banget karena menyajikan udon yang enak banget. Yup, Marugame Udon di Baywalk Mall ini punya banyak pilihan udon dengan bermacam kuah. Yang paling jadi favorit di Marugame Udon itu adalah Beef Curry Udon nya, yang disajiin pake daging sapi sukiyaki. Harganya juga murah kok, hanya 53k aja buat seporsi Beef Curry Udon.
 - View All Photos
Photo Source: 
Tairyo juga merupakan salah satu restoran di Baywalk Mall yang menjual makanan khas Jepang. Menyajikan Japanese Teppannyaki, kamu jadi bisa liat langsung masakan yang kamu pesan dimasak di depan kamu. Gak Cuma itu aja, Tairyo juga punya view yang bagus banget karena menghadap kearah laut. Harganya berkisar dari 18k sampai 68k aja.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kalo lagi di Baywalk Mall Pluit ini kamu tiba-tiba kepengen makan ramen, kamu bisa ke Yamagoya Ramen. Yamagoya Ramen ini punya ramen yang enak banget karena mie dan kaldu kuahnya yang menyatu sempurna. Harga dari Ramennya berkisar dari 45k sampai 68k. Tempatnya juga nyaman buat kamu istirahat sejenak karena pegel abis muterin mall.
 - eshtravaganzaView All Photos
Photo Source: eshtravaganza
Sukiya Gyudon ini punya menu khusus gyudon yang enak banget dan bisa bikin kamu pengen nambah. Buat kamu yang gak tau gyudon itu apa, gyudon itu nasi yang diatasnya ditaburi irisan daging sapi sama bawang bombay. Sukiya Gyudon ini juga punya tempat duduk outdoor jadi kamu bisa makan sambal liat pemandangan Teluk Jakarta.
 - View All Photos
Photo Source: 
Kiyadon Sushi ini punya ukuran sushi yang lebih besar dibandingkan tempat lain, dijamin makan suhi disini bisa bikin kamu kenyang. Tempatnya yang terkesan mewah pasti bakalan bikin kamu mikir kalo makan sushi disini tuh mahal, padahal harganya sushinya berkisar dari harga 48k sampai 298k buat sushi platternya. Worth to try!
 - View All Photos
Photo Source: 
Kepengen makan sate, tapi sate yang beda? Cobain aja sate khas dari negeri sakura, yaitu yakitori. Di Baywalk Mall Pluit kamu bisa nemuin yakitori di Tendo Yakitori. Tempat makan ini punya yakitori yang enak dengan porsi yang pas buat mengisi perut kamu yang kelaperan. Gak Cuma jual yakitori aja, Tendo Yakitori juga jual bento lho.
 - View All Photos
Photo Source: 
Makan sushi kadang suka bikin kantong jadi bolong. Nah, kalo kamu makannya di Ichiban Sushi dijamin deh gak akan bikin kantong kamu jadi bolong. Soalnya harga sushinya murah-murah banget! Mulai dari harga 16k aja kamu udah bisa dapetin sushi dengan rasa yang ciamik. Harus banget coba buat kamu yang suka sushi.
Qraved | Life is Tasty