Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Makanan buat yang Lagi Malas Makan Nasi

Luciole Bistro & Bar

Order Now

Pizza E Birra

foodspotting.com Order Now

Pizza Marzano

andopizza.com Order Now

Roti Bakar Eddy

qraved.com Order Now

Blenger Burger

www.tripadvisor.co.uk Order Now

Bakmi Lamlo

qraved.com Order Now

8 Makanan buat yang Lagi Malas Makan Nasi

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Kamu pernah ngerasain males makan nasi? Namun, pernah kah kamu pernah dihadapkan pada sebuah situasi dimana perut keroncongan, tapi males makan nasi? Nah, gimana kalau kamu makan mie, spaghetti, ataupun penne aja sebagai pengganti nasi. Soalnya Qraved punya beberapa olahan mie yang enak banget.
 - Kwetiau AkangView All Photos
Photo Source: Kwetiau Akang
Kamu boleh males makan nasi, tapi kamu ga akan bisa nolak kelezatan Kwetiau Akang. Kwetiau nya yang kenyal dan mengenyangkan ini terlalu menggoda. Apalagi topingnya juga lengkap, ada daging ada udang. Aduhai nikmatnya.
Ramen dari Ippuddo juga menyelesaikan permasalahan atas kemalasanmu makan nasi. Siapa juga yang mau nolak ramen paling legendaris ini?

Mie di sini tuh khas banget. Kenyal, gurih, dan serasa mudah untuk diresapi bumbu yang ada dalam kuah. Makanya, rasanya bisa enak banget. Kuahnya juga unik, gurih tapi milky. Haduh.. enak bener.
 - Luciole Bistro & BarView All Photos
Photo Source: Luciole Bistro & Bar
Pasta dari Luciole Bistro ini boleh juga. Spaghetti-nya dikasih pesto saus yang gurih dan berasa banget olive oil-nya. Cita rasa lautnya kentel banget, soalnya banyak topping seafood-nya. Paling asyik, sih, topping udang yang empuk dan gurihnya.
Kayaknya semua penne yang dikasih saus bolognese selalu bikin ketagihan deh. Ya, ga? Kekenyalan penne ketika dikunyah emang susah untuk dilupakan. Apalagi kalau penne bolognese-nya dikasih keju parmesan yang melimpah kaya di Pizza e Birra ini. Alamaakkk... sedap nian.
Diavolo pizza dari Marzano ini bisa jadi solusi buat kamu yang males makan. Soalnya pizza-nya pedes banget. Dan kata orang, makanan pedes itu bisa ningkatin nafsu makan.

Pizza di Marzano semuanya pakai roti yang tipis. Jadi renyah-renyah gitu. Selain itu, rotinya juga ga bau adonan. Daging cincangnya juga banyak. kamu jadi laper ga?
 - di-taView All Photos
Photo Source: di-ta
Ga adil rasanya kalau ga ngajak Indomie pake keju pake kornet dari Roti Bakar Eddy ke dalam list ini. Soalnya, Indomie yang kejunya berlimpah, kornet nya banyak, terus ada telur nya juga. Hmmm... biar ga kena nasi, pasti perutmu dijamin kenyang.
Burger Blenger juga harus masuk dalam list ini. Burger nya yang tinggi banget dan mayonnaise yang berlimpah adalah kelebihan dari yang satu ini. Mana ham-nya juga gede banget. Benar-benar bikin kenyang.
Mie ayam yang satu ini emang unik dan enak abiiissss. Mie-nya punya tekstur kekenyalan yang oke punya. Kuahnya gurih. Daging ayam-nya juga bumbunya meresap. Dan uniknya, mie ayam ini ada telur rebusnya. Nah lho... Enak, kan?
Qraved | Life is Tasty