Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

8 Kreasi Indomie Paling Unik yang Wajib Kamu Coba!

Iqra RabikaIqra Rabika
8 Indomie 1
bungariadiani
Indomie, makanan yang satu ini tuh emang gampang banget buat di kreasikan dan selalu enak. Nah, kan udah banyak banget tempat makan yang menyajikan indomie yang di kreasikan dengan unik. Buat kamu yang doyan banget sama indomie, kamu wajib banget buat nyobain 8 kreasi indomie ini nih. Dijamin kamu pasti belum pernah coba indomie seunik ini.
Warunk UpNormal Indomie2View All Photos
Photo Source:  Warunk Upnormal
Di Warunk Upnormal kamu bisa nemuin indomie jengkol. Bayangin aja, jengkol yang dianggap orang-orang bau ini bisa jadi makanan yang nikmat banget begitu bertemu dengan indomie. Buruan deh cobain, kamu gak bakalan nyesel karena emang rasanya enak banget!
Warung Mevvah Indomie3View All Photos
Photo Source:  @jktfoodndrink
Lontong sayur yang biasanya dijadikan menu sarapan sekarang dijadikan menu indomie lho di Warung Mevvah. Indomie lontong sayur ini menggunakan kuah santan dan juga lontong serta kerupuk persis seperti lontong sayur. Rasa indomie ini unik banget, karena kamu bakalan berasa lagi makan lontong sayur tapi dengan rasa indomie.
Warunk EXITO Indomie4View All Photos
Photo Source:  @the.lucky.belly
Warunk Exito yang ada di Serpong ini juga punya kreasi indomie yang pasti kamu belum pernah cobain nih. Di sini kamu bisa nyobain indomie carbonara mereka yang nikmat banget. Indomienya yang menggunakan kuah susu dan keju ala carbonara. Kuah susunya berpadu dengan keju menghasilkan rasa yang gurih banget!
Tale N Toast Indomie5View All Photos
Photo Source:  Tale N Toast
Di Tale N Toast yang ada di daerah Serpong ini kamu bisa nyobain kreasi indomie yang unik banget nih, yaitu burger indomie. Burger yang biasanya terdiri dari roti bun dan daging disini berubah jadi indomie. Jadi, indomienya dibentuk bulat dan digoreng garing dan ditambah dengan patty yang juicy. Mantap deh!
MamamMie Indomie6View All Photos
Photo Source:  @intanristasari
Gak hanya burger aja yang bisa di kreasikan dengan indomie, sushi pun bisa. Nah, di MamamMie ini kamu bisa ngerasain sushi yang isinya diganti dengan indomie lho, namanya adalah miushi. Mienya yang dicampur dengan crabstik ini dibungkus nori sehingga menyerupai sushi. Rasanya gak ada duanya deh!
Martabak Yuk Indomie7View All Photos
Photo Source:  @jktfoodbang
Martabak juga bisa lho ternyata dikreasikan dengan indomie. Di Martabak Yuk yang ada di daerah Kuningan, kamu bakalan bisa ngerasain martabak asin mereka yang menggunakan indomie sebagai isiannya. Kulitnya yang garing berpadu dengan nikmatnya indomie, emang sempurna banget sih!
Warung Hot Babe Kitchen Indomie8View All Photos
Photo Source:  @the.lucky.belly
Buat yang doyan banget sama pork alias babi bisa banget nih makan indomie di Warung Hot Babe Kitchen yang ada di Pluit ini. Indomie mereka makin nikmat dengan potongan samchan goreng yang gurih. Kamu pasti ketagihan! Kalo udah puas makan di sini, jangan lupa buat review di Qraved ya!
Rajia Ropang & Indomie Indomie9View All Photos
Photo Source:  jenzcorner
Selain burger, kamu juga bisa nih menikmati pizza yang dikreasikan dengan indomie. Rajia Ropang & Indomie ini punya kreasi pizza indomie yang bakalan bikin puas perut kamu nih. Pizza mienya yang di masak sampai agak garing ini ditaburi dengan lelehan keju mozarella dan potongan sosis emang enak.