Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Jenis Karakter Seseorang Berdasarkan Makanan FAVORIT!

Three Buns

http://instagram.com/fashandy Order Now

Potato Head Jakarta

http://instagram.com/pttheadjakarta Order Now

Nasi Pedas Gili - Gili

http://instagram.com/helenacandy Order Now

Cake A Boo

http://instagram.com/putri_aml Order Now

Nomz Kitchen & Pastry

http://www.ladyironchef.com/2015/09/nomz-kitchen-pastry-jakarta/ Order Now

8 Jenis Karakter Seseorang Berdasarkan Makanan FAVORIT!

Margareth StellaMargareth Stella
Lagi deket sama cewe? Pengen ngajak dia makan, cuma bingung di mana? Ikutin aja kata peribahasa, yaitu you are what you eat. Tenang aja, lo bisa tebak makanan favorit nya dari karakter dia yang lo udah evaluasi, atau sebaliknya. Seru kan? Langsung aja yuk kita cari tau.
Pasti banyak dari antara kalian yang suka sama burger di Three Buns. Selain daging nya juicy, menu nya juga unik-unik semua! Tapi lo udah tau belom, kalo orang yang suka makan burger tuh katanya suka melihat balik ke masa lalu. Mereka menganggap apa yang terjadi di masa lalu itu penting bagi mereka. Wah, kayaknya orangnya baper banget nih!
 - @snctryView All Photos
Photo Source: @snctry
Seperti yang kita semua udah tau, trend makanan sehat lagi semarak banget di Jakarta, apalagi salad. Sekarang udah banyak banget variasi salad, apalagi di Snctry. Tempat makan sehat yang satu ini ingetin kita sama Bali! Daaan, konon katanya, orang yang suka sama salad tuh orangnya praktis dan nggak ribet. Asyik!
Ayo yang ngaku karnivor kelas berat mana suaranyaaa? Ada dua berita baik nih. Pertama, Wagyu Tenderloin Steak di Potato Head enak banget, lo mesti cobain dan rasain sendiri betapa juicy nya steak ini. Yang kedua, ternyata lo tuh orangnya santai dan friendly banget. Lo paling suka bersosialisasi sama sekitar lo. Gaul banget nih?
Mau makan yang enak, banyak, dan puas, terus ditambah pedes banget, yang pasti nasi pedas ala Bali jadi pilihan utama dong, terutama di tempat ini nih. Pedes nya nendang dan gurih banget! Oh iya, lo udah tau belom kalo penyuka makanan pedas tuh paling suka sama tantangan? Yup, kalian tuh orang-orang yang berani, bahkan kadang-kadang nekat!
Buat lo yang suka makanan-makanan manis, apalagi kayak milkshake dan kue super enak dan nagih di atas, berarti lo tuh orangnya suka menolong dan suka simpatik. Daaan, lo tuh orangnya juga bisa diajak ngobrol dengan gampang. Tapi, lo kadang-kadang tuh keras kepala juga.
Siapa di sini yang suka ngemilin french fries? Atau yang lebih gokil lagi, truffle fries! Apalagi di Nomz, yang truffle fries (Rp. 40.000) nya harum banget dan pas banget di lidah! Buat para penggemar kentang goreng, konon katanya, kalian tuh orangnya cuek dan santai, tapi tetep bertanggung jawab. Wih, berkualitas banget dong!
Udah pernah coba Chocolate Salt Caramel Pie (Rp. 40.000) di Amber? Ini tuh solusi buat semua masalah lo, apalagi bahan dasarnya coklat yang enak. Nah, para penggemar coklat biasanya polos dan nggak suka berbuat yang macem-macem nih. Kalian semua juga males berurusan sama konflik. Emang makan coklat bikin seneng deh!
Makan makanan yang banyak protein yuk! Selain bagus buat diet, banyak pilihan dan rasanya enak, salah satunya Roast Chicken (Rp. 95.000) di Olivier, yang lengkap dengan mashed potatoes yang lembut banget! Daaan, para penggemar makanan yang protein nya banyak tuh sama dengan pemakan daging, yaitu suka bersosialisasi. Biasanya mereka udah puas dan seneng sama hidup yang mereka jalanin sekarang.
Qraved | Life is Tasty