Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood8 Bubur Paling TRENDING Di Tahun 2015!

Bubur Ayam Ceker Sukabumi

Order Now

Kamseng Restaurant

Order Now

Bubur Cikini H.R. Suleman

Order Now

Bubur Angke THI

Order Now

Nasi Goreng Kebuli Apjay

Order Now

Bubur Ayam Cianjur

Order Now

8 Bubur Paling TRENDING Di Tahun 2015!

Margareth StellaMargareth Stella
8 Bubur Paling TRENDING Di Tahun 2015! - Main Photo
8 Bubur Paling TRENDING Di Tahun 2015!
Udah nggak salah lagi, bubur emang merupakan makanan yang cocok untuk dikonsumsi di saat apapun, apalagi cuaca lagi nggak stabil begini. Selama tahun 2015, ada beberapa bubur yang sering banget dicari orang-orang. Mau tau apa aja? Langsung aja cari tau yuk!
 - @alisaoctavianiView All Photos
Photo Source: @alisaoctaviani
Orang Indonesia memang paling kreatif dalam soal menciptakan cita rasa unik dalam makanan tradisional negara mereka. Kalo bosen makan bubur yang gitu-gitu aja, waktunya lo coba bubur ayam ditambah ceker ini! Bikin ngiler banget! Pantes aja jadi nge-hits, selain unik, rasanya juga mantap.
 - @christopherangelo92View All Photos
Photo Source: @christopherangelo92
Lihat dari fotonya aja, udah nggak heran dong kenapa bubur ayam yang satu ini nggak pernah sepi? Rasa nya gurih, porsi nya memuaskan, apalagi kalo ditambah sate ati/ampela atau telur puyuh nya. Satu porsi bubur ayam telor di sini harganya Rp. 20.000an aja. Pas banget buat menghangatkan perut di musim hujan ini!
 - @bonitamuliawanView All Photos
Photo Source: @bonitamuliawan
Kalo perut lapar menyerang lo tengah malem, nggak usah bingung, langsung aja meluncur ke tempat makan bubur yang nge-hits banget ini. Restoran yang buka 24 jam ini siap memuaskan lo! Bubur Daging Babi Pitan (Rp. 30.000) nya nendang banget! Oh iya, jangan lupa barengin sama cakwe nya. Gokil!
 - @eanindyaView All Photos
Photo Source: @eanindya
Nah, yang satu ini nggak perlu diragukan lagi. Nggak pernah mati popularitasnya! Bubur spesial (Rp. 17.000) nya nagih banget! Telor setengah matengnya bikin rasa bubur nya makin lengkap dan istimewa. Kuliner yang kudu banget dicoba!
 - kulinerjakartaView All Photos
Photo Source: kulinerjakarta
Legendaris banget nih yang satu ini! Menu yang populer untuk sarapan. Pertama, bubur nya lembut dan gurih. Kedua, kuah kari nya nendang banget. Ketiga, harganya bersahabat banget! Hanya dengan Rp. 20.000, lo udah bisa makan kenyang dan puas di sini.
 - thehungrydoctorView All Photos
Photo Source: thehungrydoctor
Bubur ini adalah bubur ala Chinese yang disajikan dengan cara yang berbeda dengan bubur ayam ala lokal. Bubur nya disajikan dengan ayam rebus (Rp. 140.000/ekor) yang rasanya otentik dan nagih banget. Daging ayam nya empuk, pas banget dibarengin sama bubur nya yang wangi!
 - flickrView All Photos
Photo Source: flickr
Bubur di sini bisa ditambahin ati dan ampela yang bikin rasa bubur nya makin gurih dan spesial! Selain nasi goreng kambing nya, bubur ayam di sini kudu banget dicobain. Nggak heran kalo selama tahun ini, bubur yang satu ini jadi populer banget!
 - @ajisaefudinView All Photos
Photo Source: @ajisaefudin
Yang satu ini nggak kalah gokil nih! Porsinya banyak, rasanya enak, dan setiap sebelum jam makan malam selalu udah rame dengan pengunjung yang nggak bosen-bosennya sama rasa bubur yang gokil satu ini.
Qraved | Life is Tasty