Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Waffle Tebel yang Ga Setebel KBBI

Kitchenette

anakjajan.com Order Now

H Gourmet & Vibes

Order Now

Crematology Coffee Roasters

Order Now

Pancious

Order Now

Prince Waffle

foodspoting.com Order Now

Eggo Waffle

eatandtreats.blogspot.com Order Now

7 Waffle Tebel yang Ga Setebel KBBI

Sigit PrasetyoSigit Prasetyo
Sebenarnya, tak perlulah kita membubuhkan kata "besar" dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia. Semata karena kita semua sudah tahu belaka, kalau kitab dalam berbahasa Indonesia itu memang besar bentuknya.

Dan di Jakarta ini, banyak pula waffle-waffle tebal. Namun, meski terhitung tebal, waffle-waffle tersebut tak mungkin setebal KBBI. Mungkin kita akan kerepotan kalau kita harus memakan waffle yang tebalnya kurang lebih 1700an halaman macam KBBI.
Southern Fried Chicken & Waffles dari Kitchenette ini jelas tak setebal KBBI ataupun setinggi gedung TCC Batavia. Tapi, percayalah waffles yang satu ini unik dan enak.

Wafflenya lembut. Apalagi kalau dituangin sirup maple. Rasanya jadi unik banget. Terus cobain makan waffles yang udah disiram sirup maple itu bareng ayam goreng yang gurih-gurih asin. Pasti kamu akan ketagihan.
 - H Gourmet & VibesView All Photos
Photo Source: H Gourmet & Vibes
Udah pernah ngebayangin makan waffle pakai sayuran? Kalau kamu belum pernah ngebayangin, berarti kamu harus cobain chicken waffle dari H Gourmet ini.

Waffle yang lembut dan enak itu, dipaduin sama ayam gurih dan sayuran segar. Gimana rasanya? Hmmm.. kompleks banget. Enak.
 - Crematology Coffee RoastersView All Photos
Photo Source: Crematology Coffee Roasters
Di Crematology, ada satu makanan yang bisa ngalahin harumnya kopi. Dan makanan itu adalah waffle!

Kalau soal kelembutan, sih, jangan ditanya. Waffle yang pake topping Oreo dan es krim vanilla ini benar-benar enak dan lembut di mulut. Tapi ga cuma enak, waffle ini juga punya aroma yang khas, yang bisa bikin kamu langsung laper mata pengen mesen. Jadi, bagusnya sih kamu pesen aja langsung, jangan sampe nunggu laper mata.
Waffle di Blackball ini seru abis. Wafflenya ga biasa, bentuknya terkesan bulat. Terus dikasih topping pisang sama es krim vanilla. Dan yang paling spesial, ada taburan Ovomaltine. Dahsyat!
 - PanciousView All Photos
Photo Source: Pancious
Kamu kalau makan waffle lebih suka pakai tangan langsung atau pake garpu?

Nah, kalau makan waffle yang satu ini kayaknya ga bisa pakai tangan langsung deh. Soalnya Beef & Caramelized Onion Waffle dari Pancious ini terdapat daging yang gurih banget.

Rasanya unik banget, ada manis-manis waffle dan asin-gurih dari daging kalau kamu makan. Cobain deh,
Kalau kamu pengen nyobain waffle Belgia yang terkenal itu, kamu ga perlu jauh-jauh ke Belgia lagi. Di Jakarta juga ada. Tepatnya di Prince Waffle.

Restoran yang satu emang jago banget bikin waffle enak. Salah satunya Belgian Waffle with Chocolate Sauce and Almond. Waffle Belgia yang lembut itu seakan kelelep sama saus coklat Belgia yang dituangin di atasnya. Anehnya, meski wafflenya punya rasa manis dan coklatnya juga manis, tapi makanan yang satu ini ga bikin enek.
Waffle dari Eggo ini, asli unik banget. Ada dua sensasi rasa dalam satu gigitan, ada coklat dan vanilla egg waffle. Soalnya di dalam wafflenya itu sendiri udah ada coklat yang lazis banget. Sensasi inilah yang pasti bikin kamu ketagihan. Pengen lagi, lagi dan lagi.
Qraved | Life is Tasty