Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tiramisu Lezat di Jakarta

Karina MarpaungKarina Marpaung
7 Tiramisu Lezat di Jakarta1
7 Tiramisu Lezat di Jakarta
Tiramisu adalah salah satu makanan penutup asal Italia yang paling dikenal di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, lembutnya cake yang memadukan rasa kopi dan cokelat ini benar-benar menciptakan kelezatan yang mampu memuaskan lidah setiap penikmatnya. Walaupun Indonesia terpisah jauh dari Italia, namun ibukota Indonesia alias Jakarta memiliki beberapa tempat yang menyediakan sajian tiramisu nikmat khas negara spaghetti tersebut. Penasaran? Simak daftarnya berikut ini. 
2
Photo Source:  @tasteritos
Ingin merasakan cita rasa Tiramisu otentik khas Italia? Kunjungilah Ristorante Da Valentino yang terletak di kawasan Setiabudi. Dibanderol dengan harga Rp 95.000,00, kamu tak akan kecewa dengan kelezatan rasa yang ditawarkan.
3
Photo Source:  GIA Restaurant & Bar
Selain di Ristorante Da Valentino, sajian tiramisu dalam gelas juga dapat kamu jumpai di GIA Restaurant & Bar. Kabarnya, menu ini dibuat dengan menggunakan resep klasik ala Italia. Kalau sudah begitu, rasa nikmatnya sudah tak perlu diragukan lagi, bukan?
4
Photo Source:  @thedisplaynet
Butuh kudapan manis untuk menemani secangkir kopi di Lucky Cat Coffee & Kitchen? Segera jatuhkan pilihan pada sepotong tiramisu cake yang menggugah selera ini. Sensasi lembutnya akan membuat kamu terbuai. 
5
Photo Source:  @katharina_anggraini
Setelah puas menyantap hidangan steak dari restoran Expatriate, jangan lupa untuk melengkapi acara makanmu dengan melahap Tiramisu sebagai hidangan penutup ya. Tak hanya penampilannya saja yang cantik dan berbeda daripada yang lain, rasanya pun tidak mengecewakan.
6
Photo Source:  Portico
Bersantai di Portico Terrace Bistro rasanya kurang lengkap bila tidak ditemani oleh manisnya sajian tiramisu. Oleh karena itu, pastikan kamu tak lupa memesan makanan seharga Rp 45.000,00 ini agar suasana berkumpul bersama para sahabat menjadi lebih menyenangkan.
7
Photo Source:  @jakartarandomeats
Tak hanya memanjakan lidah, sajian Frangelico Tiramisu dari Basque juga memanjakan mata dengan hiasan choco dots yang sangat rapi. Perpaduan antara rasa lezat dan penampilan cantiknya tak boleh kamu lewatkan jika sedang berkunjung ke restoran yang berada di daerah Kuningan ini.
8
Photo Source:  @addekrnwn
Masih berlokasi di kawasan Kuningan, Bottega Ristorante pun memiliki sajian Tiramisu yang harus kamu cicipi. Jangan lupa untuk menyiapkan uang sebesar Rp 55.000,00 agar dapat memperolehnya ya.