Qraved
Makan Enak! Ingat Qraved
Download
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us for Fresh Content Everyday
Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Tempat Nongkrong Paling Asyik Di Sudirman!

7 Tempat Nongkrong Paling Asyik Di Sudirman!

Kamu yang kantornya di daerah Sudirman pasti suka masih bingung untuk nongkrong. Kita mau kasih rekomendasi tempat asik untuk kongko sama temen-temen kamu. Penasaran? Yuk langsung aja.

View All Photos
Photo Source: The Belly Clan
View All Photos
Photo Source: @thebellyclan

Resto yang ada di Intiland Tower ini emang cocok buat nongkrong cantik sama temen-temen cewe kamu. Tempatnya yang classy cocok buat arisan bareng temen-temen sehabis jam kerja. Makanan di sini juga enak-enak banget percampuran makanan Asia dengan teknik yang modern bakal bikin kamu ketagihan.

View All Photos
Photo Source: Common Grounds
View All Photos
Photo Source: @commongroundsjkt

Coffe shop yang ini juga enak banget nih buat nongkrong, selain karena tempatnya yang strategis di sini juga kopinya enak banget. Makanan-makanannya juga enak-enak loh. Di sini bisa banget buat tempat nongkrong nunggu 3 in 1 atau kalau lagi macet banget.

View All Photos
Photo Source: Anak Jajan
View All Photos
Photo Source: @thedelicaciesjournal

Locanda sempet jadi restorannya anak gaul Jakarta nih. Suasananya yang comfy enak banget buat ngajak teman-teman kongko di sini. Jangan lupa untuk pesan Kai Pad Prik Klea (Rp 60.000) yang jadi menu favorit di sini.

View All Photos
Photo Source: Downtown Bistro
View All Photos
Photo Source: DOWNTOWN BISTRO

Kamu yang kerja di daerah Wisma Indocement dan Menara BNI bisa banget nih abis balik kerja nongkrong di sini dulu. Tempatnya cukup luas dan ada area outdoor dan indoor juga loh. Jadi makin enak kalau mau ketemu temen di sini!

View All Photos
Photo Source: frvbali
View All Photos
Photo Source: 

Bar yang satu ini enak banget buat minum-minum selepas kerja. Crowdnya yang nggak terlalu ramai jadi nilai lebih nih. Kamu bisa santai-santai minum minuman favoritmu sambil ngobrol bareng temen-temenmu.

View All Photos
Photo Source: eatandtreats
View All Photos
Photo Source: @fionatjo

Kopi di sini udah nggak usah dipertanyakan lagi rasanya karena emang beda dari tempat lain. Kalau pengen nyobain kopi dari nusantara tinggal datang ke sini dan tanya sama barista. Tempat ini paling cocok didatengin sehabis pulang kerja.

View All Photos
Photo Source: livelovelaugh-sisters
View All Photos
Photo Source: Manual.co.id

Pengen nongkrong daerah Sudirman tapi yang harganya bersahabat banget, kamu bisa ajak teman-temanmu ke sini. Roti bakar sama es milo emang udah nggak ada tandingannya. Apalagi kalau ke sini rame-rame sama temenmu.

Want to keep updatedabout food?
Be part of our community and get the latest food trends in town!