Qraved
Makan enak! Ingat Qraved
Kuliner apapun yang kamu cari ada di Qraved! Download sekarang!
Sign In

Search

Bisa order
Go Food lho
sekarang!
Klik Order Now
di artikel ini untuk
pesan makananmu

7 Tempat Nongkrong Paling Asyik Di Sudirman!

November 27, 2015 15:20
7 Tempat Nongkrong Paling Asyik Di Sudirman!
Kamu yang kantornya di daerah Sudirman pasti suka masih bingung untuk nongkrong. Kita mau kasih rekomendasi tempat asik untuk kongko sama temen-temen kamu. Penasaran? Yuk langsung aja.
Photo source: The Belly Clan
Photo source: @thebellyclan
Resto yang ada di Intiland Tower ini emang cocok buat nongkrong cantik sama temen-temen cewe kamu. Tempatnya yang classy cocok buat arisan bareng temen-temen sehabis jam kerja. Makanan di sini juga enak-enak banget percampuran makanan Asia dengan teknik yang modern bakal bikin kamu ketagihan.
Photo source: Common Grounds
Photo source: @commongroundsjkt
Coffe shop yang ini juga enak banget nih buat nongkrong, selain karena tempatnya yang strategis di sini juga kopinya enak banget. Makanan-makanannya juga enak-enak loh. Di sini bisa banget buat tempat nongkrong nunggu 3 in 1 atau kalau lagi macet banget.
Photo source: Anak Jajan
Photo source: @thedelicaciesjournal
Locanda sempet jadi restorannya anak gaul Jakarta nih. Suasananya yang comfy enak banget buat ngajak teman-teman kongko di sini. Jangan lupa untuk pesan Kai Pad Prik Klea (Rp 60.000) yang jadi menu favorit di sini.
Photo source: Downtown Bistro
Photo source: DOWNTOWN BISTRO
Kamu yang kerja di daerah Wisma Indocement dan Menara BNI bisa banget nih abis balik kerja nongkrong di sini dulu. Tempatnya cukup luas dan ada area outdoor dan indoor juga loh. Jadi makin enak kalau mau ketemu temen di sini!
Photo source: frvbali
Photo source:
Bar yang satu ini enak banget buat minum-minum selepas kerja. Crowdnya yang nggak terlalu ramai jadi nilai lebih nih. Kamu bisa santai-santai minum minuman favoritmu sambil ngobrol bareng temen-temenmu.
Photo source: eatandtreats
Photo source: @fionatjo
Kopi di sini udah nggak usah dipertanyakan lagi rasanya karena emang beda dari tempat lain. Kalau pengen nyobain kopi dari nusantara tinggal datang ke sini dan tanya sama barista. Tempat ini paling cocok didatengin sehabis pulang kerja.
Photo source: livelovelaugh-sisters
Photo source: Manual.co.id
Pengen nongkrong daerah Sudirman tapi yang harganya bersahabat banget, kamu bisa ajak teman-temanmu ke sini. Roti bakar sama es milo emang udah nggak ada tandingannya. Apalagi kalau ke sini rame-rame sama temenmu.