Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Nongkrong Favorit Anak Binus!

Nimas AriniNimas Arini
7 Tempat Nongkrong Favorit Anak Binus! - Main Photo
7 Tempat Nongkrong Favorit Anak Binus!
Binusian mana nih suaranya? Anak-anak Binus pasti tau banget tempat makan sekaligus kongko yang bakal dibahas kali ini. Ada tujuh tempat yang bakal dibahas kali ini. Penasaran? Yuk langsung aja.
2View All Photos
Photo Source: @yiskaandrie
Nah tempat makan yang satu ini bisa dibilang legend banget nih. Anak Binus yang kuliah di Syahdan sama Anggrek pasti udah apal banget. Restoran ini emang cocok banget buat kantong mahasiswa karena murah meriah tapi porsinya banyak banget. Kamu yang masih kuliah harus puas-puasin nih makan di sini!
3View All Photos
Photo Source: Yaya B.
Anak Binus yang angkatannya lebih muda pasti akbrab banget nih sama 9 Square. Resto yang satu ini bisa dibilang one stop entreatment banget soalnya ada restoran, biliard, dan tempat karoke. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui banget kalau ke sini. Nggak usah terlalu jauh dari kosan udah ada tempat kece buat kongko.
4View All Photos
Photo Source: @seprio05
Coffee shop yang satu ini bisa dibilang pendatang baru nih di kawasan Binus. Tempat ini paling cocok untuk ngerjain tugas atau sekedar chit chat sama temen karena suasanya comfy banget. Pilihan minuman di sini juga beragam nggak cuma kopi aja ada teh dan juga cokelat. Kalau kamu nggak bisa minum kopi, cobain deh Ice Chocolate ( Rp 35.000) atau Jasmine Tea Latte ( Rp 35.000).
5View All Photos
Photo Source: @felice_arietta
Cewe-cewe Binus pasti sering nih kongko di sini karena pancakenya yang enak. Walaupun tempatnya nggak terlalu besar tapi pancakenya juara sih. Ada pancake yang asin dan manis juga, dua-duanya wajib dicobain. Rekomendasinya sih kamu cobain Pancake with Beef Susage dengan harga Rp 28.000 nah untuk yang manisnya kamu bisa pilih paket 2 pancake ditambah 1 scoop ice cream + cheedar cheese Rp 17.000.
6View All Photos
Photo Source: Cikopi
Kedai Lante Satu ini juga jadi favoritnya anak-anak Binus nih. Selain nyediain kopi yang enak, makanan di sini juga enak-enak loh. Salah satunya nih Rawon Surabaya yang rasanya mantap dan gurih banget, dagingnya juga nggak pelit loh. Kalau kopi kamu bisa pilih beragam kopi singel origin dari nusantara.
7View All Photos
Photo Source: Anthony K.
Anak Binus pasti udah tau banget dan sering banget makan di sini. Ayam yang super crispy ini mungkin jadi favorit banyak anak Binus. Selain karena harganya yang murah, rasanya yang nggak kalah sama restoran fastfood emang bikin nagih banget. Kalau lagi laper banget langsung pilih paket A yang isinya nasi + paha atas + sayap yang harganya cuma Rp 20.000, murah banget kan?
8View All Photos
Photo Source: eshtravaganza
Bubur Pasundan ini juga bisa dibilang legend dan jadi favorit anak Binus. Bahkan anak-anak Binus bilang ini bubur terenak yang lain kalah. Buburnya emang gurih banget sih ditambah sama suwiran ayamnya yang empuk. Kalau masih kurang kamu bisa tambah sate kulit ayam yang rasanya enak parah!