Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Tempat Makan yang Setia Buka Sampai Pagi

Chandra WijayaChandra Wijaya
Bubur Ayam Sukabumi1
@sovifoodiary
Nggak cuma pacar yang setia, tempat makan pun! Banyak sebenarnya tempat makan yang setia melayani kamu di saat subuh atau pagi hari. Yang dimaksud itu melayani perutmu kalau kelaparan, ya! Nah, dari 7 list tempat makan ini, pasti banyak yang udah pernah kamu sambangi entah untuk makan tengah malam ataupun sarapan sekalipun. Kira-kira, yang mana favoritmu?
2
Photo Source:  @wheretoeatsbali
Makan dimsum bisa kapanpun yang kamu mau, nah udah pasti tempatnya adalah Dim Sum Inc. Selain sajian dim sum-nya yang cukup lengkap dan enak, suasana dan interiornya bikin nyaman banget buat nongkrong lama-lama. 
3
Photo Source:  @glenpratana
4
Photo Source:  @rickz1985
Selain dim sum, kamu juga bisa santap bubur kapanpun yang kamu mau. Makan bubur nggak cuma pagi aja, kan. Salah satu yang terkenal dan terjamin kenikmatannya, ya milik si legendaris Bubur Kwang Tung. Jangan lupa sandingkan sama si cakwe yang super enak!
5
Photo Source:  @jktfooddestination
Masih ada lagi satu bubur yang legendaris. Yup, Bubur Kamseng! Semua pun tahu tekstur dan cita rasa bubur bersama bumbu yang dimiliki khas Kamseng seorang. Enak banget ya! Biasanya tempat ini juga jadi tempat makan paling favorit orang-orang yang sepulang dugem di daerah Kota. 
6
Photo Source:  @ben_kris
7
Photo Source:  @dapurrotibakar
Soal roti, Dapoer Roti Bakar jagonya! Emang tempat ini selalu setia buat kamu yang laper subuh-subuh. Cobain deh Roti Bakar Misteri Keju Leleh ini,siap-siap terlena juga sama tekstur roti homemade-nya. Superb!
8
Photo Source:  @sovifoodiary
Kalau kamu warga Tebet atau lagi nongkrong sampai tengah malam di sekitaran sini, nggak perlu bingung harus ke mana saat lapar. Udah tahu Bubur Ayam Sukabumi, kan? Nggak cuma bubur, sajian lain seperti Chinese food juga siap untuk manjain perutmu bahkan sampai subuh sekalipun!
9
Photo Source:  @wsdharma
Masih di kawasan Tebet, daerah ini emang punya segudang kuliner asik buat disantap dan ditongkrongi. Warteg Warmo juga salah satunya. Apalagi, buat akhir-akhir bulan gini, maknyus banget!
10
Photo Source:  @velen_yap
Atau kamu pecinta makanan Padang? Kamu pasti udah paham, Restoran Garuda andalannya! Sajian di sini benar-benar nikmat dan bersahabat di lidah, mulai dari ayam pop sampai rendang, luar biasa!