Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App

7 Sop Olahan Daging Sapi yang Bisa Bikin Dingin Kabur

Iqra RabikaIqra Rabika
sop olahan daging sapi1
johorkaki
Saat musim hujan paling enak tuh kalo makan yang berkuah-kuah, kan? Rasa dingin dari hujan pasti bakalan kabur saat kamu menikmati kuah hangat dari sop olahan daging yang Qraved bakalan kasih tau ke kamu ini. Selain itu, kamu juga bisa jadiin sop olahan daging sapi ini makanan pas Idul Adha kalo lagi males masak daging sendiri. 
Pindang Iga Sapi sop olahan daging sapi buat 2View All Photos
Photo Source:  dentisttvchef
Olahan daging sapi yang pertama ada Pindang Iga Sapi yang ada di daerah Gandaria nih. Di sini kamu bisa ngerasain kuah iga sapinya yang seger banget karena dibuat seperti pindang. Badan bakalan langsung seger lagi deh abis makan di sini.
Sop Konro Karebosi sop olahan daging sapi buat 3View All Photos
Photo Source:  abraham_viktor
Olahan daging sapi khas Makassar yang satu ini tuh emang enak banget. Kuahnya yang sedikit lebih hitam dibandingkan dengan sop iga sapi emang terasa lebih kaya bumbu rempah-rempahnya. Udah gitu ya, gak hanya kuahnya yang mantap, iga sapi di Sop Konro Karebosi ini potongannya besar dan gampang banget dipotong.
Warung Rawit sop olahan daging sapi4View All Photos
Photo Source:  sofhiara
Menikmati sop iga sapi yang punya kuah hangat dan gurih dengan potongan iga yang gak pelit bisa kamu dapatkan di Warung Rawit yang ada di Pantai Indah Kapuk. Sop iga sapi mereka bener-bener bisa bikin kamu kenyang, dan pasti bikin pengen balik lagi.
Warung Tekko sop olahan daging sapi5View All Photos
Photo Source:  doyankuliner
Warung Tekko tuh emang udah terkenal kalo punya masakan iga sapi yang nikmat. Gak percaya? Coba aja datengin langsung Warung Tekko yang ada di Plaza Festival, di sini kamu bisa pesan sop iga sapi mereka yang disajikan hangat, dan rasain iga sapi mereka yang punya bumbu meresap ke dagingnya.
Iga Iga sop olahan daging sapi6View All Photos
Photo Source:  jktgo
Pengen masakan Indonesia dengan sambel yang super mantap? Coba deh kamu ke Iga Iga. Di sini kamu bisa ngerasain sop iga mereka yang nikmat banget dipaduin dengan sambel khas mereka. Selain rasanya yang mantap, porsi di Iga Iga ini juga besar jadi kamu pasti kenyang.
Sop Buntut Ibu Henny sop olahan daging sapi7View All Photos
Photo Source:  vv_luv
Selain iga sapi, olahan daging sapi yang juga gak kalah enak tuh adalah buntut. Salah satu sop buntut yang punya rasa nikmat ya Sop Buntut Ibu Henny. Di sini sop buntutnya disajikan dengan sayuran kayak wortel di kuahnya. Yakin deh enak, kalo gak enak kamu bisa minta balikin tuh uang kamu. 
Sop Buntut Ibu Samino Senayan sop olahan daging sapi8View All Photos
Photo Source:  johorkaki
Sop Buntut Ibu Samino yang ada di Senayan ini tuh enak banget. Buntutnya yang gak keras, ditambah dengan kuahnya yang terasa gurih dengan rasa rempah ini juga gak pelit porsi lho. Di jamin kamu bakalan ketagihan dengan sop buntut bakar mereka deh.