Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

Click to chat+6221 292 23070Operational Hours: 11AM-2PM
Download The App
Sop Buntut Ibu Henny - banner 0Sop Buntut Ibu Henny - banner 1Sop Buntut Ibu Henny - banner 2

Sop Buntut Ibu Henny

4.45 reviews
Indonesian • Kelapa Gading • Below 100K
CLOSED Open on Today 11:00 - 22:00
Opening Hours
Monday11:00 - 22:00
Tuesday11:00 - 22:00
Wednesday11:00 - 22:00
Thursday11:00 - 22:00
Friday11:00 - 23:00
Saturday11:00 - 23:00
Sunday11:00 - 22:00
Dismiss
CallBeen HereShare

Menu of Sop Buntut Ibu Henny

Sop Buntut Ibu Henny - menu 0
Sop Buntut Ibu Henny - menu 1
Sop Buntut Ibu Henny - menu 2
Sop Buntut Ibu Henny - menu 3
Sop Buntut Ibu Henny - menu 4

Photos of Sop Buntut Ibu Henny

 Sop Buntut Ibu Henny Asteria Dita 642975
Jl. Boulevard Raya Blok WB2 No. 12Show In Google Maps >
Services
Book Online
Go Food
Take Away
Delivery Service
Free Wifi
Halal
Casual Dining

Reviews of Sop Buntut Ibu Henny

5
4
3
2
1
4.4
5 ratings
 - Asteria Dita
Asteria Dita
1 photo1 reviewJun 25, 2018
5 Sensasi Pedas Nikmat dari Menu Rica-Rica Ini Wajib Kamu Cobain
Dua bahan makanan yang jadi menu andalan di sini adalah iga dan buntut sapi. Untuk olahan rica-rica bisa kamu jumpai di menu sop buntut rica-rica seharga Rp 60k. Penyajiannya sangat rapi, buntut bakar yang dilumuri bumbu rempah rahasia disajikan di atas piring dan dilengkapi dengan sop kentang dan wortel dalam wadah yang terpisah. Kuahnya bening, gurih, dan seger banget, cocok dengan buntut sapinya yang empuk.
Dua bahan makanan yang jadi menu andalan di sini adalah iga dan buntut sapi. Untuk olahan rica-rica bisa kamu jumpai di menu sop buntut rica-rica seharga Rp 60k. Penyajiannya sangat rapi, buntut bakar yang dilumuri bumbu rempah rahasia disajikan di atas piring dan dilengkapi dengan sop kentang dan wortel dalam wadah yang terpisah. Kuahnya bening, gurih, dan seger banget, cocok dengan buntut sapinya yang empuk.
 - Jun Ki
Jun Ki
1 photo1 reviewNov 25, 2016
Bener bgt tagline nya gak salah, kl gak enak makan gratis. masalhny ini enak banget! iga n sup buntut nya lembut, gak bau and bikin nagih terus! cm habus minum kuahnya haus terus c, jd kyknya mincinny jg lumayan bnyk 😅
Bener bgt tagline nya gak salah, kl gak enak makan gratis. masalhny ini enak banget! iga n sup buntut nya lembut, gak bau and bikin nagih terus! cm habus minum kuahnya haus terus c, jd kyknya mincinny jg lumayan bnyk 😅
 - Isabella Hazel
Isabella Hazel
0 photo1 reviewJun 15, 2016
So Yummy
Saya pernah mencoba ayam bakarnya yang di sunter, rasanya enak dan harganya tidak terlalu mahal, kali ini saya mencoba sop iga bakar, dan rasanya enak
 - Alifah Komaraningsih Sutiadi
Alifah Komaraningsih Sutiadi
0 photo1 reviewJun 12, 2016
Sop favorit
Hampir semua kedainya Ibu Henny sudah saya kunjungi. Sebetulnya favorit saya adalah menu iganya. Untuk semua menu iga selalu dapat kuah sop, mau pesan yg bakar ataupun yg goreng tetap dapat sop. Biasanya saya pesan iga penyet dgn cabe terpisah, krn pedas cabenya keterlaluan. Ibu Henny punya tagline, gratis kalau tidak enak. Saya belum pernah sih merasa makanannya ngga enak. Wajib makan di Ibu Henny paling tidak dua minggu sekali. Krn kalo lewat dari dua minggu saya selalu kangen dan kebayang iga penyetnya.
 - Ardhila Kadir
Ardhila Kadir
0 photo1 reviewMay 6, 2016

Featured in Journal

5 Sajian Iga Enak di Kelapa Gading yang Bikin Mendadak Lapar
Editor's Pick
5 Sajian Iga Enak di Kelapa Gading yang Bikin Mendadak Lapar
5 Sensasi Pedas Nikmat dari Menu Rica-Rica Ini Wajib Kamu Cobain
Editor's Pick
5 Sensasi Pedas Nikmat dari Menu Rica-Rica Ini Wajib Kamu Cobain
6 Sop Buntut di Jakarta yang Paling Dicari di Musim Hujan
Editor's Pick
6 Sop Buntut di Jakarta yang Paling Dicari di Musim Hujan