Qraved
Open in the Qraved app
OPEN
No. 1 Food App for Indonesia
Follow us
Log in to Qraved to connect with people who love food.

Follow Us

For fresh content everyday

Dining out? You can ask us for recommendations!

+6221 292 23070+62822 613 00800
Download The App
Qraved x GoFood7 Seafood yang Harus Kamu Coba di Bandung

7 Seafood yang Harus Kamu Coba di Bandung

Iqra RabikaIqra Rabika
7 Seafood yang Harus Kamu Coba di Bandung - Main Photo
travelagoo
Bandung tuh emang surganya kuliner enak, hampir di tiap sudut kota Bandung tuh pasti ada deh makanan enak. Nah, kuliner yang agak susah ditemui di Bandung tuh adalah seafood. Tapi kamu gak usah khawatir kalo lagi di Bandung dan tiba-tiba ngidam seafood, karena Qraved akan ngasih tau kamu tempat makan seafood yang harus kamu cobain di Bandung. 
Parit 9 Seafood kepiting saus singapore - gigasticView All Photos
Photo Source: gigastic
Parit 9 seafood ini bisa bikin kamu ketagihan. Disini mereka punya seafood yang segar dengan pilihan bumbu yang sedap. Kamu harus coba kepiting saus singapore mereka yang tekstur dagingnya lembut dengan saus pedas gurih yang mantap.
Captain's Seafood udang saus asin - helenysmView All Photos
Photo Source: helenysm
Makan di Captain's Seafood tuh seru banget. Kamu serasa masuk ke dalam kapal raksasa, karena dekorasinya yang emang dibuat menyerupai kapal. Gak cuma dekorasinya aja yang seru, makanan yang ada di sini pun gak kalah enak kayak udang saus asin mereka yang punya saus gurih legit, ditambah dengan udangnya yang crispy bikin makan jadi makin seru!
HDL 293 Cilaki kerang - infobdgView All Photos
Photo Source: infobdg
Tempat makan yang satu ini tuh gak pernah sepi pengunjung. Hal ini mungkin karena rasa dari seafoodnya yang enak dan juga harganya yang murah. HDL 293 Cilaki ini emang cocok banget loh buat kamu yang lagi kelaperan dan ngidam seafood, porsinya yang besar dengan harga murah emang juara banget.
Praoe Seafood eksterior - siawsiawlifeView All Photos
Photo Source: siawsiawlife
Praoe Seafood ini cocok banget buat makan beramai-ramai karena tempatnya yang luas. Selain tempatnya yang luas, dekorasi dari restoran ini juga unik banget dengan kapal-kapal dan juga pasir yang dijadikan ornamen dari dekorasi. Gak hanya itu aja, makanan disini juga banyak pilihan yang bakalan bikin kamu pusing karena enak semua. Oh iya mereka juga punya 5 pilihan sambal yang bisa kamu pilih sesukamu lho.
Dancing Crab kepiting - View All Photos
Photo Source: 
Makan kepiting di Bandung? Kamu harus nyobain ke Dancing Crab yang ada di Sumur Bandung ini. Disini kamu bakalan kalap makan kepiting deh, soalnya mereka punya menu kepiting yang gede dan juga dengan pilihan sau yang enak banget. Uniknya, kepitingnya gak bakalan disajikan di piring, tapi langsung ditaruh diatas meja kamu. Seru banget!
Reds Dipo ikan bakar goreng - jitunewsView All Photos
Photo Source: jitunews
Reds Dipo yang ada di Dipati Ukur ini rame banget karena punya ikan goreng bakar yang bakalan bikin kamu terlena. Dengan tekstur ikannya yang garing dan pilihannya ikannya yang juga ada banyak, mulai dari bawal, hingga kerapu. Kamu gak akan nyesel deh makan disini! tapi karena tempatnya yang rame ada baiknya kamu reservasi tempat dulu dengan booking di Qraved dulu biar bisa langsung makan, klik aja disini buat booking yaa.
Raja Rasa seafood - helenysmView All Photos
Photo Source: helenysm
Raja Rasa tuh emang udah terkenal banget karena punya tempat yang cozy banget buat makan bareng keluarga dan juga menu masakan yang banyak. Raja Rasa ini gak hanya punya menu seafood yang segar-segar, karena mereka juga punya masakan Sunda yang gak kalah lezat lho! Kamu bisa lho booking raja rasa ini di Qraved biar kamu gak usah capek nunggu antri lagi, klik aja disini buat booking
Qraved | Life is Tasty